Happy reading and enjoy guys !!
Hope you like
***
Cklek
Ryuchan membuka pintu kamarnya lalu menutupnya kembali.
Di waktu yang bersamaan, Jaemin juga menutup pintu kamarnya membuat ia menoleh ke kamar paling ujung dan melihat Adik perempuannya itu berjalan sambil menenteng tas biru-nya. Jaemin tersenyum manis yang dibalas senyum juga oleh Ryuchan.
"Cocok." Gumam Jaemin saat Adik perempuannya itu sudah berada tepat di depannya.
"Iya?"
"Seragamnya cocok sama Ryu."
"Iya kah?" Jaemin mengangguk. Keduanya kemudian jalan beriringan menuruni tangga, setelah sampai di meja makan Jaemin menarik tangan Ryuchan agar duduk di sebelahnya.
"Pagiiii." Ucap Jaemin dan Ryuchan bersamaan pada Taeyong yang sedang membaca dokumen di Tab miliknya.
Taeyong menoleh, "Pagi juga." Balasnya sambil tersenyum dan kemudian ia mengalihkan pandangannya lagi ke Tab-nya.
Ryuchan menaruh tas-nya di kursi kemudian melangkah menuju dapur berniat membantu.
"Ma." Panggil Ryuchan, Jisoo yang sibuk memindahkan lauk ke piring menoleh kemudian tersenyum.
"Sini."
Ryuchan berjalan mendekati Jisoo, "Ada yang perlu Ryu bantu gak Ma?"
"Enggak ada, udah selesai semua kok ini."
Ryuchan meraih piring di depannya, "Yaudah kalau gitu Ryu bawa ini ke depan ya Ma."
"Ihh gak usah, Ryu tunggu aja di depan."
"Gak papa Ma, kan Ryu datang kesini untuk bantuin Mama."
"Yaudah, kalau gitu tolong Ryu bawa itu ke meja ya sayang." Ryuchan mengangkat dua buah piring dan menaruhnya di atas meja makan.
"Loh kok cuman segini aja, yang lain mana?" Ucap Jisoo.
Chenle me-lock HP-nya kemudian memasukkannya ke saku celana, "Bentar Ma, Chenle panggil dulu."
"Jangan teriak - teriak ya Le." Sahut Taeyong yang mulai mematikan Tab-nya.
"Iya Pa."
Beberapa saat kemudian, Chenle datang beserta beberapa anak laki - laki di belakangnya. Yangyang langsung menempati kursi di sebelah Ryuchan yang masih kosong, "Hai." Ryuchan menoleh dan menyapa balik Yangyang.
Di tengah - tengah sarapan mereka, Jaemin meneguk airnya sambil melirik sekitar, dan matanya terpaku pada seseorang yang duduk di sebelahnya.
Refleks dia mencubit pipi yang terlihat lucu di matanya, membuat pemilik pipi itu menghentikan makannya dan menatapnya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERS (NCT 00 - 02L ft. sungtaro)
Fanfiction"HAH ADIK BARU MA!?" "IYA SAYANG." Tentang sembilan Anak laki - laki yang mempunyai Adik perempuan. Lalu bagaimanakah mereka akan bersikap kepada Adik baru mereka itu? Akankah mereka menjaga-nya dengan baik? Ataukah mereka akan bersikap kasar juga...