kakak Keponakanku

3.1K 12 0
                                    

Hari ini aku akan mengunjungi rumah nenekku yang ada di Sebuah Desa yang ada di Kab P.
Hal yang paling aku rindukan ketika aku berkunjung ke rumah neneku adalah udara yang sejuk dan pemandangan yang begitu menawan,wajarlah di daerah neneku adalah daerah pegunungan.

Setelah sampai dirumah nenek aku melihat sosok wanita yang jarang aku lihat,dia lebih tua dariku dia mengenakan pakaian Sekolah menengah pertama,

Setelah lama aku mengamati wanita itu lalu aku di kagetka dengan suara nenekku yang menyambut kedatanganku,
Sontak wanita itupun juga melihat kearahku dan ternyata dia adalah anak dari kakak ibuku yang tinggal di jakarta,ya dia adalah kakak keponakanku....
Lalu kamipun bersalaman sambil melepas rindu,wajarlah sedari kecil dia pindah ke jakarta kamipun bru bertemu 2 kali ini dalam keadaan kita yang sudah besar.

Akhirnya aku masuk menyusul ayah dan ibuku yang masuk ke dalam rumah neneku lebih dulu.

Singkat cerita ayah ibuku akan kembali pulang,dan aku memang berencana liburan di tempat neneku akhirnyapun aku tidak ikut pulang,ini adalah liburan semester kenaikan kelas.
Dan ternyata kakak keponakanku pindah ke daerah neneku dan akan melanjutkan Sekolah Menengah Atas di sini.
Beberapa hari disini aku ikut menemani kakak keponakanku untuk mendaftar Sekolah.
Hingga pada suatu malam ketika itu hujan sangat lebat,aku terbangun dari tidurku jam saat itu menunjukan pukul 21:00 ,
Oy ya kalau aku berlibur disini aku selalu tidur bersama neneku.
Terlihat nenekku sedang tertidur pulas.
Lalu akupun keluar dari kamar nenekku,dan aku beralih ke kamar sebelah yaitu kamar kakak keponakanku berharap dia belum tidur dan aku ingin di temani makan oleh dia.
Sampainya di kamarnya ternyata memang dia belum tidur,dia sedang asik bermain dengan phonselnya yang hitam putih yang pada saat jaman itu masih sangat keren.
Dia bercerita bahwa hari ini dia sangat cape,lalu di meminta tolong kepadaku untuk memijatkan pundaknya,
Tanpa basa basi aku lngsung meraih pundaknya dan langsung aku pijat,karena dia juga begitu baik kepadaku.
Lama-lama dia minta di pijit di bagian lehernya akupun berinisiatif untuk memijat dari leher ke arah telinga dan kepala,
Hinggap pada suatu ketika dia terlihat memejamkan mata dan mendesah ketika tanganku memegang lembut bagian belakang telinga.
Lalu dia meraih tanganku dan menaruhnya di bagian buah dadanya.
Sekejap akupun bingung dan deg-degan.
Lalu diapun kembali meraih tanganku dan di masukkanlah tanganku ke dalam bajunya dan di letakan di bagian payudaranya,
Seloah memberi kode aku untuk meremasnya akhirnya tanpa pikir panjang aku mencium bibir kakak keponakanku sambil tanganku meremas payudaranya.
Kita berdua berpautan lidah dengan penuh nafsu,lalu diapun membuka bajuku dan langsung dia menghisap susu kecilku ini.
Entah apa yang aku rasakan saat itu,
Geli,panas dan denyut jantung yang bertambah cepat.
Jujur ini adalah kali pertama aku berciuman dan memegang payudara wanita.

Hujan bertambah dengan derasnya,
Tanpa sadar kita berdua sudah dalam keadaan telanjang.
Lalu dituntunya kepalaku di arahkan kebawah perutnya di tengah - tengah slangkanganya dan aku di suruh untuk menjilati vagina dia,berawal dari pusar sampai ke dalam lobang vagina kakaku.
Bau yang khas aroma kewanitaan membuatku semakin bernafsu,dengan penuh nafsu aku jilati semua sisi vagina kakaku dan menciumi clitorisnys lalu menghisap clitorisnya,tak lama lalu kakaku menggelinjang hebat dengan suara yang terdengar menahan desahan.. aghhhhh
Aku rasakan banyak cairan yang hangat dan mengalir ke arah mulutku.
Kitapun saling bertatap-tatapan seakan dia memberiku isyarat trimakasih.
Tak lama setelah itu dia lalu beranjak dari posisi terlentangnya dan meraih penisku lalu dengan begitu lahap dan nafsu dia mengulum penisku dari atas sampai bawah,
Keadaan semakin tak terkontrol lagi.
Lalu tk lama setelah itu kita pun saling mengulum dan menghisap dengan posisi aku di bawah sambil kembali menjilati vaginanya dan kakaku di atas sambil mengulum penisku dan di lanjutkan dengan memasukan penisku kedalam vaginanya yang masih sempit.

Kita berdua terbuai dalam sebuah nafsu,
Dan tiba giliranku menggelinjang hebat dan langsung di raihnya penisku dan langsung dia kulum sehingga spermaku tercecer keluar di mulut kakak keponakanku.

Saat itu hujan masih deras cuaca dan udara semakin dingin lalu kitapun berpelukan sambil dengan keadaan telanjang dan kita tertidur pulas hingga pagi hari.
Pada malam berikutnya kita melangsungkan sex birahi itu selama 2 minggu.

Itulah pengalaman pertamaku melakukan ML dengan kakak keponakanku,
Dan saat ini kakak perempuanku sudah menpunyai 2 anak.
Dan sekarang kita seperti saudara yang jauh bahkan ketika bertemu sekarang kita tak lagi saling sapa.
Mungkin dia malu ketika mengingat kejadian 5 th yang lalu.

#sex #kakakkeponakanku #porn #kisahnyata

Kakak KeponakankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang