ch 2,1 (Rengkanasi)

8 1 0
                                    

dimana ini, jadi ini dunia baru yang aku segel sebelumnya kurasa banyak perubahan, banyak pepohonan yang tumbuh di hutan ini monster juga hidup di sini, sepertinya perang tak akan terjadi lagi..

Susana sekitar memang sangat indah tak ku sangka dunia ini akan sangat menarik, tunggu, apa yang ada di pinggang ku.

"Nakano!?"

Apa-apaan ini, seharusnya Nakano sudah menjadi wadah penyegelan tapi kenapa, jadi begitu ya Nakano.

Kamu menyegel kekuatan mu untuk menggantikan ku, kamu sangat baik hati ayo lihat dunia yang telah kau segel ini..

"Status "

NAME - mikazuchi Makoto (Male)

LEVEL - 01

RACE - High human

MaxHP : 5900
MaxMP : 2000

ATK : 5000 DEF : 290 ASPD : 500
MATK : 3000 MDEF : 200 CSPD : 1490

STR : 255
INT : 30
VIT : 100
AGI : 50
DEX : 167

TITLE : Reincarnated

SKILL :

- SAMURAI
[NAGINATA] - level 9
[KATANA] - level (max)
[BOW] - level 5

- MAGIC
[LIGHT] level 3
[DARK] level 3

- FORGING Lv (max)

"Wah status ini sangat buruk, tapi dengan pengorbanan mu aku tetap bisa bekerja, terimakasih Nakano, sekarang istirahatlah"

---

"Hah.. hah.. Tak ku sangka mereka akan meninggalkan diriku di tengah hutan ini sebagai umpan, masih beruntung aku masih hidup meskipun penuh luka"

Seorang gadis kucing kecil bersandar sehabis berlari dari kejaran monster...

つづく

-------

Akan menjelaskan sedikit tentang status di atas, ah iya karena terlalu sedikit ini akan menjadi awal perjalanan dari Ari baru.

Oke dari yang pertama

MDEF > magic defense

Meliputi resistance penyakit atau status buruk seperti sihir kutukan.

DEF > defense

Meliputi resistance terhadap serangan fisik dan debuff dari skill non magic

ASPD > atack speed

Kecepatan serangan naik jika point CSPD
Mengalami kenaikan

CSPD > cast speed

Kecepatan merapal naik jika point CSPD mengalami kenaikan

MATK > serangan sihir

ATK > serangan fisik

Wah wah sebenarnya aku mau menjelaskan lebih rinci lagi dengan topik status, seperti jika kamu memasukan 1 point ke STR maka akan menaikan status apa aja dan jika menaikan DEX akan menaikan status apa.

Tapi aku tau kalian pasti akan pusing jika ku jelaskan semuanya :v

DUSK OF MAJESTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang