- C. 04-

767 119 5
                                    


Hari yang benar-benar akan menjadi latihan tanding Nekoma dengan Karasuno. Ini bener oke... No tipu-tipu, kedatangan karasuno disambut oleh Nekoma. Kau sangat ingin tertawa melihat ekspresi terkejutnya Hinata saat tahu kau adalah manager dan Kenma adalah setter Nekoma.

Kau juga cukup terkejut saat melihat Nishinoya yang ikut dalam latihan tanding. Kau kira masa skorsingnya masih lama, ternyata hanya beberapa minggu. Kau hanya tersenyum kepada Hinata lalu beralih ke Nishinoya karena Hinata masih sibuk bertanya-tanya kepada Kenma.

"Yuu-kun! Ku kira kau masih di skors!"

"Ooo! [Name]-chan!!! Kau manager Nekoma!!??"

"Yoi bro."

"Oooh begitu yah! Skorsing ku hanya sebentar haha!!!"

"Noya-san kau dekat sekali dengan manager Nekoma, bikin iri saja!" Ucap lelaki botak dari karasuno.

"OHOHO!!! Tentu saja! Kami ini sudah sangat dekat tau hahaha!" Ucapnya.

"Kau seperti adiknya.." ucap Enoshita.

Tentu saja mereka bilang begitu.. kau yang memiliki tinggi 175 cm dan Nishinoya yang mempunyai tinggi 160 cm. Kau seperti membunyai adik lagi... Tapi kau menyukainya... Apa lagi Hinata menurutmu ia adalah sosok adik yang benar-benar Kawai. Tak seperti Lev yang tak ada lucu-lucunya, yang ada nyebelin. Pikirmu

Kalian pun memasuki gym dan memulai latihan tandingnya. Dua set dimenangkan oleh Nekoma, tapi kau cukup terkejut dengan serangan aneh milik Karasuno. Setelah ini kau berniat untuk menanyakannya langsung kepada Hinata.



"Shouyo.. Shouyo.. bagaimana kau melakukan serangan cepatmu??"

"Aku hanya melompat dan memukulnya!! Kageyama memang hebat!!!"

"Wah... Keren sekali kau Shouyo! Tapi tetap yah... Kau harus belajar mereceive bola!"

"Ugh tentu [Name]-Chan... Oh yah! [Name]-chan mengenal Noya-san?"

"Unn! Aku mengenalnya beberapa bulan yang lalu saat katanya ia sedang masa skorsing. Aku bermain Voli dengannya haha... Dia boleh juga sebagai Libero."

"Sugoii!!!"

Setelah kalian membersihkan gym, kalian semua saling berpamitan untuk pulang ke tempat masing-masing. Nekoma akan kembali ke Tokyo.

Dibagian tim Karasuno... Sepertinya mereka sedang mengintrogasi Nishinoya dan Hinata. Mereka sangat ingin tahu hubungan dengan manager Nekoma. Bagaimana mereka tidak bingung dengan hubungan mereka?

Hinata yang notabenenya hanya maniak voli, dekat dengan perempuan? Sangat membuat banyak pertanyaan diantara mereka. Nishinoya yang sifatnya sungguh berisik, sungguh hebat sekali yang tahan dengannya.

"Hinata, Nishinoya.. kalian mengenal dekat manager Nekoma yah?" Tanya Daichi.

"Ah iya- hubungan kalian itu apa?" Tanya Sugawara juga.

"[Name]-chan itu perempuan terkeren yang pernah aku temui!! Receive dan spikenya keren sekali!!! Tapi katanya ia tidak bisa menjadi setter.. umpannya buruk sekali.

Aku masih mengingatnya hahahaha. Dia juga orangnya bobrok banget sih parah." Ucapnya Nishinoya dengan wajah yang cengengesan.

"Kalau Hinata?"

"Umm.. dulu waktu SMP aku sekelas dengannya... Ia pindah saat kelas tiga sih.."

"Kau sekelas dengannya!?? Pantas saja!??" Kejut Tanaka.

"Bobrok bagaimana?"

"Nih orangnya dah ngirimin meme lagi."


||[Name]-chan UwUwuwuw.

EVOCATIVE || Haikyuu X Reader [Bobrok Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang