- O. 03 -

959 135 13
                                    

Pagi harinya saat kalian tengah olahraga pagi dengan cara berlari Bersama mengitari tempat penginapan kalian. Baru kalian sadari kucing nolep kalian hilang bagai ditelan bumi, siapa lagi kalau bukan Kenma. Kau dan Kuroo mencoba mencari anak kucing yang tersesat di prefektur ini.

Setelah kalian mengitari setidaknya 5 kali balikan di dekat penginapan kalian, kalian menemukannya sedang berbincara dengan seseorang bersurai orange. Kalianpun cukup heran dengan Kenma yang nolep bisa berbicara santai dengan orang yang baru ia temui. Kalianpun akhirnya mendekatinya setelah ada perdebatan kecil tentang apa yang merasuki Kenma-g. setelah kalian mendekatinya ternyata kau mengenal si surai orange tersebut.

“are- Shouyo?”

“eh? [Name]-chan? Kau kembali ke Miyagi?”

“kau bisa lihat nanti Shouyo…. Aku jamin kita akan bertemu lagi hehe…”

“eh.. baiklah aku akan menantikannya [Name]-chan.”

“Hinata!! Ayo kembali!” ucap si surai abu.

“itu temanmu ?” tanyamu.

“eh dia senpaiku.. aa- sumimasen Suga-san! Jaa mata ashitanee [Name]-chan…”

“ja nee Shouyo…..”

“eh [Name].. kau kenal anak tadi?”

“dulu aku pernah sekelas sama dia waktu tinggal di Miyagi.”

“oh.. pantes.”

“dia anak Karasuno yah?” sahut Kenma.

“bingo~ makanya aku bilang ntar bakalan ketemu.”

“sou desuka…”

“eh Tet lu pernah suka sm cewek kagak?”

“pernah lah ajg… lu kira gw belok apa?”

“yah siapa tau lu suka sama Kenma gitu…”

“kalau bener gw bunuh Kuroo dari sekarang sih.” Sahut Kenma.

“ya kagak lah anjir, lu percaya percaya aja sama [Name]. sesat tau gak?”

“yang ada elu tolol, tadi gw mau nanya rasanya gimana?”

“hmmm… kaya gugup di deket si doi, kadang salting trus doki-doki gitu lah…”

“oh… penjelasanmu aneh banget.. sesat sih.. fix”

“anjir kalo gitu ngapain nanya sih? Lu suka sm tmenlu yang tadi?”

“tepatnya yang rambutnya abu.”

“hah? Cinta pandangan pertama nih ceritanya??” goda Kuroo.

“berisik lu jamet.”

Akhirnya kalian kembali ke penginapan kalian untuk berlatih kembali, kebiasaanmu dengan Kuroo sepertinya masih berjalan. Seperti menjahilinya, berbagi meme yang fresh dan tentu saja kau membulinya, tentu ia mengejek kau juga. Konteks mengejek yang ia miliki sungguh membuat ia sangat ingin kau tampol. Siapa yang tak kesal saat kau suka dengan seseorang malah di umbar. Kan bangsat gitu…. Cem jamet laknat kita, dakjal emg. Fix cita-citanya main karambol bareng dakjal anjir.

Kau yang mengejek balik dengan bilang bahwa dia pernah belok, langsung disemprot balik elu yang tolol banget masalah percintaan naks muda. Jadinya gegara lu dah pen udahan debat, akhirnya elu ngasih saran ke Kuroo cara jadi kaya tanpa ngepet.

“Tet.. btw lu mau jadi orang kaya kan?”

“ya lah banyak duid gituuu..”

“mau kaya tapi instan ga?”

EVOCATIVE || Haikyuu X Reader [Bobrok Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang