Bab 151 Dia Rajaku
2,
"Ini semua tentang satu sama lain," jawab Li Qianye dingin, lalu berkata dengan lembut kepada Xueyin, "Aku akan membantumu mengambilnya, ini sedikit menyakitkan, tahan saja."
Xueyin tersenyum, dia tidak merasakan sakit apapun. Sungguh, hanya saja wajah Li Qianye berubah terlalu cepat, menghadap Ou Yan Mu dengan dingin dengan Qian Bing, tapi saat menghadapi dirinya sendiri, dia merasa lembut seperti angin musim semi. Seorang pria dengan banyak wajah.
Dengan satu klik, Li Qianye melepaskan pergelangan tangan Xueyin dan menghubungkannya, "Tidak apa-apa."
Dia tahu dia tidak mudah, tetapi bahkan jika dia hanya melukai mulut kecil, itu sudah cukup membuatnya gugup.
Dia tahu dia tidak takut dengan rasa sakit, tapi dia melihatnya, jenis rasa sakit dari hatinya.
Ou Yanmu memandang kedua orang itu, merasa sangat mempesona, dan dia ingin membunuh, seolah-olah dia merasa bahwa hartanya dirampok, membuatnya tidak nyaman.
Melihat mereka berdiri bersama, dia merasa seperti orang luar, tidak dapat campur tangan sama sekali Perasaan ini membuatnya merasa bingung dan mencekiknya.
Tidak, gadis kecil di depannya ini adalah miliknya, tidak ada yang bisa mengambilnya.
Ou Yanmu terpana seperti iblis, dan cahaya haus darah melintas di matanya. Tiba-tiba, ada pedang dingin di tangannya. Mengangkat pedang, dia menusuk langsung ke arah Li Qianye.
Li Qianye tampaknya memiliki mata di belakang punggungnya, dan membawa Xueyin untuk bersembunyi.
"Jika Kaisar Mu ingin merekrut orang dari keluarga She, dia bisa melanjutkan. Raja ini tidak keberatan."
Ou Yanmu memegang tangan Han Jian dan berhenti. Tidak ada cahaya haus darah di matanya. Dia menyingkirkan Han Jian dan menatap Xueyin, "Kamu, Xueyin, aku sudah menikah."
Dia pergi dengan mengucapkan kata sumpah, dia tidak berani tinggal lebih lama lagi, karena takut dia tidak bisa mengendalikannya dan membuat keributan di sini.
"Dia milik raja, dan dia seumur hidup." Li Qianye berkata dengan dingin, wanita ini hanya bisa menjadi miliknya, hidup, mati, hati, dan tubuhnya.
Xueyin tidak berdaya, dia sepertinya tidak punya tempat untuk campur tangan, jadi mereka berdua memutuskan dia.
Hidupnya, pernikahannya, dan nasibnya semuanya ditentukan oleh dirinya sendiri, dan tidak ada yang bisa mengaturnya.
Hanya saja kedua orang ini akan mengambil kata-katanya ke telinga, dan dia memikirkannya, jangan katakan, bagaimanapun, tidak ada yang bisa mempengaruhinya.
"Orang-orang sudah pergi, kamu juga harus pergi."
"Seberangi sungai dan hancurkan jembatan." Li Qianye menatap Xueyin dengan sedikit keluhan, dia muncul bagaimanapun juga, kalau tidak dia tidak akan mematahkan pergelangan tangannya sekarang.
"Aku tidak membiarkanmu melakukannya lagi." Xueyin punya alasan mengapa dia tidak melakukannya. Ini bukan waktunya baginya untuk memamerkan keahliannya. Semakin sedikit orang yang mengetahuinya semakin baik.
"Oke, jangan menggodamu, aku akan istirahat lebih awal dan menjauh dari Ou Yanmu. Dia bukan orang yang baik." Perintah Li Qianye. Ou Yanmu itu terlihat agak susah diatur, tapi bagaimana rasanya di balik topengnya. Orang-orang, siapa tahu.
"Kamu juga bukan orang baik." Xue Yin bergumam, tak satu pun dari mereka terlihat baik.
Li Qianye tersenyum tertidur, lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemanggil yang Mempesona [SELESAI]
FantasyDia adalah ratu pembunuh sihir di abad ke-21, wanita muda kedua yang pernah melewati Benua Shenwu. Mata perak muncul, api dan burung phoenix bangkit, dan dunia mengejutkan, Dia tenang dan kacau. Dia - mengendalikan binatang buas, memanggil kaisar r...