310

485 28 24
                                    


Bab 241

Ou Yanmu sepertinya tidak merasakan perubahan auranya, dia masih menatap Xueyin dengan senyum beriak, tapi dia tidak menyukai tatapan menjijikkan yang dia miliki ketika dia menatapnya.

"Saya mendengar bahwa Kaisar Mu mengandalkan menikahi pelacur dari seorang menteri tertentu, dan kemudian dia naik takhta sekarang. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak?" Xue Yin tidak peduli apa arti kata-kata Ou Yanmu, dan berkata dengan acuh tak acuh.

Pada saat ini, Ou Yanmu tidak bisa menahan senyum di wajahnya lagi, gadis kecil ini benar-benar mengatakan bahwa dia sedang duduk di singgasana oleh nepotisme.

Meskipun ia telah menikahi putri dari banyak menteri sebagai selir, itu hanya untuk menampung dinasti sebelumnya, dan tahtanya memang diamankan karena kemampuannya.

"Itu semua hanya rumor, kenapa kamu harus begitu serius." Kaisar Beiyu berkata dengan cepat.

Untuk Xueyin, dia menjadi semakin berhati-hati. Dia tidak berbicara dengan benar dan tidak berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu. Untuk orang seperti itu, jika kalimat barusan menyinggung Kaisar Mu, jika dia memindahkan pasukannya ke utara untuk menyerang Bei Yu , Itu dia.

"Nona Xue sangat fasih," kata Ou Yanmu dengan nada datar, entah itu pujian atau penghinaan.

"Ibu, satu sama lain," Xue Yin menunjuk dengan segelas anggur.

Li Qianye mendengarkan percakapan antara Xueyin dan Ou Yanmu, dan sangat puas, dia membenci Mu Huang, setidaknya dia tidak membenci dirinya sendiri.

Waktu berangsur-angsur berlalu, bayang-bayang matahari miring, dan kemudian malam tiba, tetapi perjamuan itu sepertinya menunggu sesuatu, dan belum pergi.

"Nona Dia ingin meminta sesuatu untuk Anda datangi," kata Meng Zixi di telinga Xueyin.

"Apakah kamu mengatakan sesuatu?" Xue Yin bertanya dengan lembut.

"Saya ingin mengatakan sesuatu tentang ibumu."

Xueyin mengangguk, lalu berbicara dengan She Jinyang, dan pergi ke halaman belakang.

Faktanya, bahkan jika She Yuji tidak mengatakan apapun, dia akan tetap pergi ke sana, karena dia juga menantikan hal-hal baik yang akan dilakukan She Yuji.

Karena aula depan penuh dengan tamu terhormat hari ini, halaman belakang tidak dijaga, lagipula nyawa orang-orang itu sangat berharga, dan tidak ada seorang pun di halaman belakang.

Ketika dia datang ke kamar istirahat She Yuji, dia membuka pintu dan masuk, melihat dia duduk, membuat teh dengan satu tangan, "Silakan."

"Apa terburu-buru, bukankah lebih baik minum teh dan mengatakannya?" Dia Yuji membuat teh dengan satu tangan, mengangkat kepalanya dan berbicara dengan ringan.

Xueyin duduk, mengambil cangkir teh, dan melirik She Yuji, tapi tidak memasukkannya ke dalam mulut.

"Kenapa, takut aku diracuni?" Dia Yuji menyesap tehnya, lalu menatap Xueyin dengan ironis, seolah mengejeknya karena takut.

Xueyin melirik teh yang harum dan menyesap, "Bagaimana mungkin aku takut? Mari kita bicarakan sekarang."

"Katakan apa?" ​​Tanya Yuji dengan bingung.

Xueyin mengerutkan kening, tahu dia tidak akan berkata, "Ceritakan tentang ibuku."

"Pelacurmu adalah pelacur. Dia ditangkap dan diperkosa di tempat tidur. Apa yang bisa kamu ceritakan padaku?" Ucap Yuji dingin, mencemooh.

"Kamu ..." Xueyin berdiri dengan marah di meja, tapi buru-buru merasa lemah dan mabuk.

"Kamu keracunan?" Xueyin merosot di kursi dengan lemah, menatap She Yuji dengan tidak percaya.

Pemanggil yang Mempesona [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang