Hi kenalin nama gw hwang eunbi bisa dipanggil sinb,ddinbi,tinb,gue sekolah di Star High School(SHS)kelas XI IPA-3,gw punya sahabat namanya,sowon,yerin,eunha,
yuju,and umji.Hi kenalin nama gw jung jaehyun bisa panggil gw jaehyun,jay,jae,jeffrey,panggil sayang juga boleh(hehe becanda),gw sekolah di Star High School(SHS)kelas XI IPA-3,gw pnya sahabat namanya taeil,johnny,yuta,doyoung
,jungwoo,mark,taeyong,sama haechan.Ni kenalin sahabat" sinb yang ada di indonesia,dari kiri ke kanan,choi yuna(yuju)-jung yerin(yerin)-jung eunbi(eunha)-kim sojung(sowon)-kim yewon(umji).mereka udah sahabat sama sinb dari orok.
Ni kenalin sahabat"nya jaehyun,
seo young'ho(johnny)-kim jungwoo(jungwoo)-kim doyoung(doyoung)-nakamoto yuta(yuta)-lee taeyong(taeyong)-mark lee(mark)-lee haechan(haechan)-moon taeil(taeil).mereka udah sahabatan sama jaehyun udah dari orok.Kenalin ini mamanya sinb namanya mama jessica,kayak kembar kan?(ya iyalah orang anak sama ibunya),mamanya ini punya butik yang terkenal banget di indonesia,sahabat dari orok sama mamanya jaehyun.
Kalau yang ini kenalin papanya sinb.ganteng kan sama kek anaknya renjun:),papanya ini seorang pengusaha terkenal di indonesia dan udah ada beberapa cabang di luar negeri juga,temenan sama papanya jaehyun
Ini nih adiknya sinb,gantengkan?ya iya lah,dia sama sinb itu beda setahun aja,dia juga satu sekolah sama sinb di SHS beda kelas aja dia kelas X kalau sinb XI.
Kenalin ini mamanya jaehyun namanya mama yoona,cantik kan?yaiyalah,punya cafe yang terkenal,mamanya ini sahabat sama mama sinb dari orok.
Ini papanya jaehyun,
pengusaha terkenal di indonesia,perusahannya udah kesebar di beberapa negara,temenan ama papanya sinb.Udah segitu aja yah perkenalannya.
Maapya kalo banyak typo soalnya ini work prtma saya:)Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐞𝐫𝐫𝐢𝐬 𝐖𝐡𝐞𝐞𝐥🎡
Fanfiction"Bi,gw mau ngomong"kata jaehyun "Itu lo udah ngomong"jawab sinb Jaehyun hanya memutar bola matanya malas "Yaudah mau ngomong apa sih?"tanya sinb "Gw sebenarnya suka sama lo sejak pertama kali kita ketemu"kata jaehyun "Oh"balas sinb Warning⚠ Banyak k...