Haloo kesayangan, Gaby kembali pada sebuah cerita baru. Sebenernya sih aku masih punya satu hutang lanjutan story Trilogi dari Please, Don't Go, tapi masih memikirkan alur ending yang pas sesuai keinginan dengan hati, jadi sembari bertapa memikirkan ending Please, Don't Go, maka aku buatlah story ini.
Story ini rencana akan aku buat berchapter, untuk berapa chapter nya aku masih belum tahu, tapi rencana nya akan lebih dari 3 chapter. Dan ini adalah story berchapter pertamaku. Aku ingin menantang diri sendiri untuk mampu membuat sebuah tulisan berchapter, maklum masih amatir jadi perlu banyak belajar 😂😂.
Temanya masih Boys Love yaa, jadi bagi para kesayangan yang gak bisa baca BL , gpp kok buat skip story ini.
Lalu story ini masihlah sebuah fanfiction dari exo. Untuk tokoh utamanya adalah Do Kyungsoo, kemudian ada Oh Sehun dan juga Park Chanyeol. Jadi secara garis besar, story ini menceritakan hubungan Kyungsoo dengan Sehun dan juga Chanyeol, bagaimana peran mereka dalam kehidupan asmara seorang Do Kyungsoo. Tokoh lainnya akan muncul seiring dengan berkembangnya cerita yah.Untuk pairing nya, bisa terlihat dengan baca langsung story nya, akankah Hunsoo atau Chansoo atau yang lain, nanti langsung baca aja 😄😄. Yang pasti Kyungsoo menjadi uke, tapi bukan uke dengan karakter lemah dan menye-menye, yah walau ada saatnya mellow, tapi Kyungsoo digambarkan sebagai pribadi yang perasa, ramah, baik, mandiri, dan kuat mental.
Oyaa, story ini terinspirasi dari pengalaman hidup pribadiku, pengalaman hidup orang lain, dan diberi bumbu imajinasi. Walau ini hanya cerita fiksi, aku ingin menyampaikan beberapa pesan penting kepada pembaca. Sebuah pesan yang diharapkan bisa dipetik sebagai pembelajaran, dan dapat menjadi bekal untuk menjalani hidup kedepannya. Jadi tidak hanya sekedar cerita yang bersifat menghibur, tapi aku ingin ada pesan moral yang bisa diperoleh dari cerita ini.
Judul dari story ini memiliki makna yang sangat dalam. Nanti akan aku jelaskan juga dalam story mengenai makna dari judulnya. Judul ini direkomendasikan dari seseorang, melalui serangkaian diskusi bersama, akhirnya tercetuslah judul Dandelion Heart.
Semoga ide ku akan lancar jaya bagai air mengalir yah, jadi aku bisa rutin update story nya setiap minggu.
Vote dan coment kalian akan sangat berarti buat aku, menjadi penyemangat dan masukan yang dapat membangun cerita ini.Okaaayy akhir kata selamat membaca kesayangan, sampai jumpa di chapter pertama.
With Love
Gaby
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION HEART
FanfictionDinding tak kasat mata yang tercipta karna sebuah luka menjadi belenggu pada sebuah hati, sehingga hati itu tertutup dan tak mengijinkan siapapun untuk masuk. Akan tetapi semesta selalu punya cara, mempertemukan dua insan asing dan membuat mereka me...