Bermula

33 10 8
                                    

Hiii, part ini lumayan panjang guyss, 1500 kata hihi, semoga kalian ga bosen yaa. 🙆‍♀️🙆‍♀️

📍Kediaman keluarga Dinata

Senin pagi, tahun ajaran baru dimulai. Setelah satu bulan libur panjang, tiba saatnya untuk bersekolah lagi seperti yang sudah sudah. Hari ini juga, Mahameru resmi menginjak kelas 12.

Terdengar teriakin Airin--bunda Heru dari dapur memastikan sang putra telah bersiap untuk sekolah dan sarapan.
"Abangg! Udah buruan turun, kita sarapan barengg"
Heru pun menyahut dari arah tangga " iya bunda, abang udah selesai ini" sambil berjalan menuju meja makan, yang disana telah ada Ayahnya--Yasa dan juga adik perempuannya--Tamara, yang saat ini duduk di kelas 11.

"Pagi abangg kanebo kering tapi ganteng dan Ara sayang" sapa Tamara dengan senyuman termanisnya. Heru yang mendengar sapaan Tamara pun membalas sapaan adiknya itu dibarengi seulas senyuman "Pagi Ara bawel" tak lupa dengan mengacak poni Ara.

Ara yang kesal karena poninya dirusak oleh Heru bersiap memulai amukannya, namun dipotong oleh kehadiran bunda tercinta-- " abang, Ara, udah udah jangan mulai gelutt, masi pagi. Udah itu dimakan sarapannya, terus berangkat sekolah"

Heru dan Ara memilih menurut dan segera sarapan agar tidak terlambat di hari pertama ini.

                                         ******

📍Dilain tempat,

*pukul 06.15*

Terdengar ketukan pintu beruntun didepan pintu kamar seorang gadis "RANANDIA BANGUNN, NANA MAU TELAT DI HARI PERTAMA SEKOLAH?!"

Merasa terusik karena teriakan ibunya, Ranandia--Nana memilih bangun dan menjawab ibunya, agar menyudahi konsernya didepan pintu sana "iyaa mimaa, Nana udah bangunn, jangan konser lagii mimaa" sembari berjalan membuka pintu kamar.

Saat pintu kamar telah terbuka Nana dihadiahi jitakan kecil dikepala "Nana masih bisa santai? Liat jam sayangg, sebentar lagi sudah bel masukk Nana" ucap mima dengan gemas.

"HUAAA MIMAA KOK GA BILANG DARI TADII" panik Nana dan langsung bersiapa secepat yang dia bisa, dan tentu saja melewatkan mandi pagi inii :)). Ayo siapa yang pernah ga mandi pergi ke sekolahh wkwkw.  Mima hanya bisa geleng geleng melihat kelakuan putri semata wayangnya ini.

⚫Di meja makan.

Sambil tergopoh memasang dasi, Nana menghampiri kedua orang tuanya. "Nana, duduk dulu sarapan sini" iseng ayahnya-- Cakra menggoda putrinya yang terlambat dihari pertama sekolah. Mendengar ucapan Ayahnya Nana semakin merajuk dan bad mood " ih babaaa, nana udah telat nihh. Udah kebayang gimana muka seremnya bu rikk ihh" tak lupa mengambil sepotong roti dan langsung berpamitan pada orang tuanya "Nana berangkat duluu yaa baba mimaa, assalamualaikum"

"Waalaikumsalam sayang, hati hati yaa" jawab mereka sambil tersenyum iseng karena telah mengerjai putrinya. Wkwk siapa disini yg pernah diisengin udah telat, ternyata masi pagi buta?

                                    *********

Heru dengan gagah melajukan motor gedenya dijalan menuju sekolah dengan kecepatan sedang, sembari menikmati udara pagi katanya. Siapa sangka, saat ingin berbelok ke kanan tiba tiba muncul sesorang yang menyebrang dengan terburu buru-- Heru pun rem mendadak namun tetap saja, gadis itu terserempet motor Heru. *makanya guyss, nyebrang hati hati yaa, biar selamet sampe tujuan jangan tiru nana yaa guyss hehe*

Heru's POV

Gue heru, hari ini tahun ajaran baru, dan gue berangkat naik motor kesayangan gue. Pagi gue dimulai cukup tenang, sarapan bareng keluarga dan sekarang nikmatin udara pagi. Bisa dibilang gue cowo yang lumayan digemari di sekolah, karena kata orang orang, gue ganteng. Rahang tegas,hidung mancung khas asia, dan veins ditangan gue yang ngasih kesan genggamable. Dan satu lagi, gue ga suka deket cewe, maksudnya gue ga suka sama cewe yang berpotensi bikin hidup gue jadi rumit dan banyak masalah. Jadi diluar keluarga dan temen deket, gue lebih milih bersikap tertutup dan ga banyak omong.

MAHAMERU (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang