d u a

9 4 0
                                    

Hii, jangan lupa follow aku biar ga ketinggalan updatenya, selamat membaca🙆‍♀️

📍SMA PRADIPTA

Kelas 12 IPA 1

Akhirnya bel pulang sekolah pun berdering,  "baiklah anak anak, sekian pembelajaran kita hari ini, karena hari pertama masuk, bapak bebaskan kalian dari tugas" ucap pak brot a.k.a pak Broto, "hati hati dijalan pulang, selamat sore" pungkasnya.

⚫⚫⚫⚫

"Gila sayang bener gue sama pak Brot, beuh andaikan cewe, gue pacarin dah" ucap chiko asal.

"Heh sadar bego, pak Broto cewe pun dia kaga mau sama playboy gocengan kaya lo" pungkas Gaga yang membuat Chiko kesal dan melempar pena ke kepala Gaga.

"Tau lo chik, noh lo urusin asrama cewe di handphone lo, berisik amat tu notifikasi dari tadi elahh" kata Fakhran.

"daun seledri punya ibu ros, iri bilang boss" balas Chiko, karena Chiko tau betapa sepinya handphone Fakhran. *Wkwkw ada yang minat jadi pacarnya fakhran gaa? *

Heru dan Rama hanya memperhatikan sahabat mereka, karena telah terbiasa dengan kebacotan Gaga,Chiko dan juga Fakhran.

"Her, hari ini gue main ke rumah lo ya" kata Rama, yang disahuti oleh 3 sahabat yang lain dengan semangat. Karena dirumah Heru lengkap, fasilitas cukup, dan makan pun disediakan.

Heru yang juga ingin bermain ps pun mengiyakan " boleh deh, gue pengen main ps, naikin mood sekalian" . *Note : Heru bakal asik ke orang yang udah dia anggep deket bangett*

********

📍Kediaman keluarga Dinata

Mereka berlima telah sampai dikediaman Heru "assalamualaikum pak yayan, tolong bukain gerbang ya pak" ucap Heru.

"Oh iya den Heru, sebentar ya den" jawab pak yayan sambil membuka gerbang rumah. "Makasih ya pak yayan" ucap mereka berlima sambil berlalu memarkirkan motor masing masing.

"Assalamualaikum bunda" ucap Heru usai masuk ke dalam rumah yang diikuti oleh Gaga,fakhran,Chiko,dan Rama.

"Waalaikumsalam abang, ehh bawa pasukan yaa bang" bunda kaget sekaligus senang karena rumah akan terasa ramai.

"Iyaa nih bun, bunda makin cantik aja deh bun. Nanti chiko mau pisang coklat yaa bun" kata chiko cengengesan. *wkwk ga yau self chiko memang*

"Apa kabar bunda Airin yang maasyaaAllah baik, kalo Gaga sama fakhran mau brownies bun hehe,ya ga fak??" Tanya Gaga, " iyaa nih bun, Fakhran kangen banget sama brownies  bunda" 

Lagi lagi Heru sudah terbiasa dengan mereka yang menganggap rumah Heru sebagai rumah sendiri, begitupun dengan bunda dan Ayahnya, dan tidak merasa keberatan akan hal itu.

"Aduhh seneng deh bunda kalo rame ginii, tenang aja nanti request kalian bakal bunda turutin yaa anak anak bunda, Heru sama Rama mau request apa nih" ucap bunda dengan ramah

"Heru itu aja deh bun, mau ayam kecap bunn" pinta Heru.
"Kalo Rama susu coklat dingin bundaa" kata Rama.

Rama memang cowo dingin, namun hanya diluar, didalam Rama adalah cowo pecinta susu coklat. *wkwkw*

"Noted! Kalian lanjut main aja dulu, nanti kalau sudah selesai bunda panggil yaa, kalau gitu bunda kebelakang dulu yaa" pamit bunda Airin.

Mereka berlima serempak menjawab " siap bundaa" dengan posisi hormat. *Udah kaya kembar 5 yaa kalian hmm*.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAHAMERU (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang