Maret tanggal 24 tahun 2020
Pukul 13.00Lea . Iya itu gue Lxylea cewe dingin , cuek , trs pling suka yg nama nya menyendiri .
Tapi ya klo udh ma IBF gue beda lagi wkwkw.Ting!
You have a message
Gue gabut plis , tiba tiba ada chat dri..grup IBF gw .
B U L G O S L O V E R S
Jessy : (share list)
Clasitaa : apaan tuh ?
Lxylea- : apaan tuh ? 2^
Kimberly : apaan tuh ?3^
Jessy : list Rp
Lxylea- : Rp apaan dah anying _-
Jessy : Royalplayer
Hah? Apaan tuh ? Gue bingung bngt sumpah disitu otak gw dangkal sekali temand😒.
Jadi gue mutusin buat nyari ke Mbah Gugel .
Walaupun gue juga males bngt ke Gugel , tapi rasa kepo gw tu gede bngt anjip.Gede ? Kok gw ambigu sendiri si sat.
Pas udh gue cari , gue udh tau tu..oh trnyata Royalplayer tu gini..Jadi Ya gue mutusin buat masuk tu gc .
Jdi gue masuk tu gc bareng Jessy , Calista ma Kimberly. Chr pertama gue SinB GF , Dan ternyata pas gw coba main , seru juga .
Sumpah gw sampe ga inget waktu pas main xixixi:v
Sampe gue sebar virus Rp ke temen rl gw bhks jdi pada ikut main semua dah .
TING !
You have a message
Pas gw liat ternyata dari Calista dia ngirim list Rp juga , kyk nya gc dia dah..ok deh gw masuk
The royal twilight GC nya Calista , Chr gue disitu Rose BP , Dan sampe sekarang chr tetap gw Rose , ya..Selain rose Jennie ma Lisa juga si hehe .
Masih baru di bikin jadi ya masih sepi..ga selang berapa lama bnyk yg masuk .
"Boljug nih..rame asik lah" gue kesenangan tuh di kamar hehe bdo amat dh Abang gw treak terak gajelas.
Gue tertuju sama salah satu CHR suga disitu . Ya gue langsung aja chat gw xixixi kepo gw .
Bang Suga || TRT
Lxylea- : bang sugaaaaa svb Ya rojeeee
Bang Suga || TRT : y , svb .
"Dingin bngt su parah _-" celetuk gw .
Malem pukul 19:00
Disitu gw sibuk curhat sama Suga nak GC temen gw , seru juga orang nya .
Sampe satu ketika CHR Jennie (dia temen rprl gw tpi skrng dh ngilang) chat gw.Jenjenong || RPRL
Jenjenong || RPRL : ROJEEEEEEE!!!
anjing sangat emang .
Lxylea- : apaan bngst?
Ganggu orang aja ni setan.
Jenjenong || RPRL : GW MAU CURHAT!!SOAL!!SUGA NAK GC TRT!!
what?ni anak tiba tiba bngt curhat tentang kulkas 2000 pintu ?
Gue bingung sumpah .Lxylea- : sok lah .
Jenjenong || RPRL : gue..suka sama dia
Jeng..jeng..jenggggg~
Gatau knp sakit bngt ati gw oy gila..ni anak jujur bngt lagi ma gue sialan emng . Bdo amat gw pura pura dingin aja dri pada dia nanya nanya gajelas ye kan ?
Lxylea- : o trs ? Dri kpn l ska ?
Jenjenong || RPRL : dari pas dia intro di GC
Sumpah ni anak gercep bngt kata gw..kalah cepet gue ueueueue:'
Dia curhat ma gue anjr lama bngt , mana tu si agus chat dri tadi kagak gw baca sama sekali nanti dirikira gue selir lagi elah ni anak kagak selese selese .
Jenjenong || RPRL : y dh sgitu aja mksi .
Off
Alhamdulillah selese juga tu anak akhirnya gue langsung chat agus aja ye kan
Bang Agus || TRT : dri mana aja je ?
Langsung Kicep kan lu gabisa ngetik apa apa heem . S a d i s .
Lxylea- : em..itu tadi..gw lagi bantu ortu eh masih di wa gtu hehe
Bang Agus || TRT : oh yaudah .
Cerita jangan ? Cerita aja lah , lgian kan dh janji ue gaboleh rahasia rahasiaan (azeq) akhirinya gue cerita panjang lebar tu Ampe pegel tangan gw anjing.
Dia cmn read doang , mungkin emng lgi di baca kli yak..
Lxylea- : ok jadi begitu cerita nya semoga mimpi indah.g
Bang Agus || TRT : Dia bnrn suka sama gue ?
Kampret ni orang sumpah .
Lxylea- :iya ANJIRRRRRRRR!!! BACA MAKANNYAAAA!!! CAPE GW JELASIN!!! KLO MAU TAU LEBIH LANJUT BISA ANDA CHAT DIA LANGSUNG SEKIAN TRIMA KASIH SAYA NGANTUK!
Bang Agus || TRT : ya jangan ngegas lah kan gw nanya doang elah .
Bdo amat gue B E T E -!!! Y akhirnya gw off lah ! Sialan emng tu es !
————————>
Hai hai haiii , sori Bru dikit bngt ni up ny anjr , gw Bru selese nugas awokaowkaowk jdi ny otak nya blm ngecerna apapun
ngecerna?...ambigu anjg !!!! Y oks dh vomet lah anjip..cape Ni gw biar Mangat gtu gw up nya..
Klo Klian voment nanti gw dobel up ! Muk apa lu hah?! Kurang baik apsi Lea ma Klian :> .
Typo ? Meresahkan emng dh biarin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
- Love in the virtual world -
RomanceSeorang 2 remaja yang tidak sengaja bertemu di sebuah permainan Sosial media , Lama mengenal dan sekarang sudah saling memiliki .