Sweeties Life
.
.
.
.
.
_________________Happy Reading Chingu-ya.
______Mansion Kim.
_______________Dimansion besar nan megah tersebut, keluarga kim tengah membahas rencana liburan yang akan mereka lakukan lusa nanti.
"Bagaimana apa kalian semua setuju?"tanya sang kepala keluarga pada semua anggota keluarga.
Mereka semua saling tatap lalu setelah itu menganggukan kepalanya setuju.
"Aku terserah papa dan mama saja"ujar seorang pemuda tinggi dengan pakaian santainya.. ia adalah kim taehyung, putra kedua keluarga kim. Didampingi oleh sang istri disampingnya, yaitu Kim Jungkook.
"Kalau kookie bagaimana sayang?, Apa kamu setuju hm?"tanya nyonya kim, atau bisa kita sebut namanya kim baekhyun.
Jungkook mengangguk samar
"Aku setuju ma"ujar jungkook."Kau bagaimana ming?"tanya tuan kim chanyeol pada si bungsu kim mingyu yang tengah sibuk dengan acara mencari kotoran hidung dengan telunjuknya.
"Hmm, up to you dad"ujarnya sembari melanjutkan acaranya yang tertunda.
"Menjijikan"desis taehyung
Mingyu menoleh, lalu menyodorkan telunjuk tangannya pada sang kakak.
"Hyung mau?"tanya dengan tampang bodoh."Kau mau kumutilasi!"ketus taehyung.
"Hyung"tegur jungkook.
Mingyu memanyunkan bibirnya.
"Tidak mau tidak apa, biar kusimpan untuk wonwoo hyung"ujar mingyu yang membuat chanyeol dan baekhyun menggelengkan kepalanya heran. Bagaimana bisa ia mempunyai anak yang sifatnya aneh seperti itu."Lalu noona bagaimana?"tanya taehyung pada sang ayah dan ibu.
"Marley tidak bisa pulang tahun ini, mungkin dia akan pulang setelah pekerjaannya selesai disana"ujar chanyeol.
"Terus saja begitu, ini sudah 6 tahun pa, dan dia sama sekali tidak pernah pulang kesini"kesal taehyung.
"Mungkin noonamu ada pekerjaan tambahan, kau tau sendiri tabiat noonamu tae"ujar baekhyun.
"Baiklah.. karena semuanya sudah setuju, sekarang kita tinggal menghubungi keluarga jeon"ujar chanyeol.
"Kalian istirahatlah, biar papa dan mama yang menghubungi keluarga jeon, dan kau kookie.. istirahatlah dengan suamimu. Bayimu juga pasti lelah didalam sana"ujar chanyeol pada jungkook, yang mana diangguki patuh oleh sang menantu.
Jungkook tengah mengandung 4 bulan, setelah mereka melangsungkan pernikahan 6 bulan yang lalu."Iya pa, kookie keatas dulu nee"ujar jungkook lalu pergi dari sana, dan diikuti oleh sang suami dari belakang.
Chanyeol beralih menatap kearah putra bungsunya yang kini tengah sibuk membersihkan pusar perutnya.
"Kau tidak istirahat ming?"tanya chanyeol.
Mingyu menoleh lalu menganguk sekilas.
"Istirahat, tapi setelah kerjaanku selesai"jawab mingyu."Memang pekerjaan apa yang belum kau selesaikan?"tanya baekhyun pada mingyu.
Mingyu tetap fokus pada kegiatannya, lalu menunjuk pusarnya sendiri."Ini.. aku sedang mengerjakan tugas membersihkan pusarku sendiri, apa mama mau membantu?"tanya mingyu. Namun tangannya masih bergerak diatas perutnya.
Hingga remoote TV mendarat tepat dikepalanya.
"Auhh dad! This's so sick you know?"
Ringis mingyu sembari mengusap kepalanya."Kau itu jorok sekali!, Ada minyak zaitun dikamarmu. Kenapa tidak gunakan itu saja saat kau mandi!"kesal chanyeol yang melihat kelakuan anaknya.
"Aku tidak suka berlama lama diam dikamar mandi. Nanti yang ada aku dimandikan oleh hantu"ujar mingyu enteng.
Chanyeol memutar bola matanya malas, sedangkan baekhyun hanya terkekeh pelan.
"Kau itu anakku atau bukan sih?!. Kenapa sifatmu aneh sendiri?"ujar chanyeol.
"Entahlah, aku juga meragukan itu, secarakan aku ini tampan.. sedangkan papa buruk rupa, aku jadi heran.. kenapa mama mau menikah dengan salah satu kawanan koala"ujar mingyu sembari membangkitkan tubuhnya dari acara tiduran disofa. Lalu setelah itu berlari kencang menaiki tangga, sebelum raja koala mengamuk.
"KIM MINGYU! KEMARI KAU!!"teriak chanyeol yang membuat para maid yang sedang bekerja tersentak kaget. Sedang kan baekhyun tertawa pelan mendengar ejekan sang anak ada suaminya.
_________________
Tbc.
Haylo.. kembali lagi dengan saya.. sih tukang nabung story.
Aing kembali dengan cerita yang baru..
Jangan lupa vote dan comment yee
See uuu guysss
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweeties Life [Vkook]
RandomWarning! »BoyxBoy. »Lgbt. »Male-Pregnancy. »Rate(M) »Tidak ada yang tidak mungkin dicerita ini. »Hanya imajinasi semata, namun memiliki kualitas tinggi. !!!Tidak menyediakan spoiler story, jika berminat membaca.. silahkan pidah kehalaman, but don't...