Sweeties Life
.
.
.
.
.
__________________Happy Reading Chingu
______Setelah memutuskan untuk liburan bersama keluarga besar, kini.. keluarga jeon dan keluarga kim telah tiba ditempat tujuannya.. yaitu
Amsterdam.Selesai melakukan checkin hotel, kini mereka berkumpul diruangan khusus yang mereka sewa.
"Aku jadi rindu masa lajangku, yang pernah kabur kesini karena kesal dengan daddy"ujar jungkook sembari terkekeh pelan.
Taehyung mencubit hidung bengir sang istri.
"Liar"ujar taehyung yang hanya ditanggapi dengusan oleh jungkook."Dan kau hampir membuat kami jantungan karena mengira kau hilang diculik orang jahat"ujar sehun yang sungguh sungguh kesal dengan sifat bengal anaknya dulu.
Jungkook memutar bola matanya jengah.
"Aku? Diculik? Haha, come on dad.. aku ini keturunan kalian.. aku menguasai 3 jurus bela diri, ditambah.. aku inikan seorang gangster"sombong jungkook sembari menyungingkan smirk andalannya."Gangster gangster... Ikan koimu mati saja kau menangis"ejek sang kakak scarletta atau bisa kita sebut, jeon aletta.
"Shhs noona! Kau jangan membuka kartuku dong!"kesal jungkook.
Taehyung dan yang lainnya tertawa mendengar pembicaraan mereka.
Jungkook memandang sinis kearah taehyung, lalu memukul bibir taehyung.
"Hyung jangan tertawa!!, Aku sedang kesal tau!"ketus jungkook.
Taehyung memeluk gemas jungkook."Iya baby, iam sorry my little bunny"ujar taehyung diselingi kecupan lembut dikepala sang istri.
"Dunia serasa milik berdua ya"sindir wonwoo yang ikut liburan lantaran ajakan sang kekasih mingyu.
"Bilang saja kau iri"ujar jungkook.
"Cihh"dengus wonwoo.
"Sudah sudah, bagaimana kalau kita pesta BBQ, mumpung cuacanya mendukung"usul chanyeol kepada yang lainnya.
"Ide yang bagus, mari kita siapkan bahan bahannya"ujar luhan antusias, lalu menarik baekhyun, wonwoo dan aletta untuk ikut bersamanya.
"Yaaa!!! Kookie bagaimana?! Mommyyy!!!"teriak jungkook memanggil sang ibu namun dihiraukan oleh luhan.
"Sudah, kau diam saja disini bersama hyung, biarkan mereka bekerja"ujar taehyung.
Chanyeol, sehun dan mingyu menatap datar kepada taehyung.
"Enak sekali kau kim, cepat bangun dan ayo mantu kami"ujar chanyeol pada sang anak.
"Kau lupa dad, kookieku sedang hamil, nanti kalau ku tinggal dia sendirian.. lalu tiba tiba dia mengalami kontraksi bagaimana? Yang ada nanti jungkook melahirkan disini, tidak tidak! Aku tidak mau.. jadi kalian lakukan bertiga saja ya, aku akan menjaga istriku"ujar taehyung dengan tampang bodohnya.
Jungkook memutar bola matanya malas, sedangkan sehun chanyeol dan mingyu menatap kesal kearah taehyung.
Pukk!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweeties Life [Vkook]
RandomWarning! »BoyxBoy. »Lgbt. »Male-Pregnancy. »Rate(M) »Tidak ada yang tidak mungkin dicerita ini. »Hanya imajinasi semata, namun memiliki kualitas tinggi. !!!Tidak menyediakan spoiler story, jika berminat membaca.. silahkan pidah kehalaman, but don't...