Sweeties Life
.
.
.
.
.
___________________Happy Reading Chinggu
Biasakan Vote Sebelum Membaca!
____________........
Setelah pemakaman sang sahabat aniren, kini qiandra, reinna dan juga sang kekasih Justin Mtrexes telah tiba dibandara incheon korea selatan, setelah tadi memutuskan untuk kembali ketanah kelahirannya.
"Mommy, apa keluarga mommy mau menerimaku?"tanya reinna takut.
"Sayang.. jangan takut okay, keluargaku pasti menerimamu"ujar qiandra menenangkan reinna yang merasa takut.
"Iya rei, keluarga kekasihku ini adalah keluarga yang baik. Percayalah"timpal Justin dengan mengelus lembut kepala reinna.
Reinna mengangguk paham lalu setelah itu mereka memutuskan untuk pergi keapartement milik qiandra. Karena keluarga jeon dan juga kim yang masih liburan, dan baru kembali besok siang.
Jadi mereka tidak bisa bertemu mereka sekarang._______________
"Mommy!! Kau memiliki cucu!!"teriak jungkook sembari mencari sang ibu luhan yang tengah membereskan pakaiannya.
Luhan yang mendengar itu mengeryit heran
"Kan mommy memang akan memiliki cucu, kau sendiri yang tengah hamil kookie"balas luhan sembari mencubit gemas pipi jungkook.Jungkook mendengus.
"Bukan seperti itu mommyku cantik!, Maksudku mommy sudah menjadi nenek sekarang.. qio noona mengadopsi anak temannya yang sudah meninggal!"jelas jungkook yang membuat luhan terkejut."Benarkah? Apa anak angkat kookie lucu? Apa dia sudah bisa berjalan?"tanya luhan antusias.
"Emm tadi noona menelfon ku dan mengatakan kalau anaknya sudah berumur 14 tahun"ujar jungkook yang membuat luhan semakin terkejut.
"14 t-tahun? Noonamu tidak gilakan mengadopsi anak sebesar itu?"tanya luhan heran.
Jungkook mengedikkan bahunya acuh."Mungkin karena dia sudah tidak memiliki keluarga lagi, makanya noona mengadopsinya"ujar jungkook sembarangan yang mendapatkan anggukan dari luhan.
"Ahh tidak masalah,, yang penting sopan santun dan budinya baik"ujar luhan lalu berlalu dari sana untuk mencari sang suami untuk ia beritahu.
_______________
Malamnya.. keluarga kim dan jeon memutuskan untuk berkumpul diruang khususnya. Untuk membahas pertunangan mingyu dan juga wonwoo.
"Apa semuanya sudah siap ming?"tanya luhan.
"Sudah mom, dan dekorasinya juga sudah selesai kemarin"jawab mingyu yang diangguki oleh wonwoo.
"Tanggal dan harinya sudah kau tentukan?"kini sehun yang bertanya.
"Masalah itu aku dan baekhyun sudah memutuskan kalau pertunangan mereka berdua akan dilangsungkan lusa"balas chanyeol.
Semua yang ada disana mengangguk paham.
"Ahh apa aku harus dandan lagi?"tanya letta dengan tampang malasnya. Saat pernikahan sang adik jungkook, ia didandani dengan pakaian yang amat glamor.. yang mana membuatnya risih, hei dia itu wanita bebas dan juga liar, baju kaos dan jeans adalah style ternyamanya.
"Tentu saja! Kau harus terlihat cantik diacara kerabatmu.. jangan mempermalukan kami!"tegas luhan. Letta merotasi matanya.
"Ya ya ya apapun untuk kanjeng ratu"balas letta.
Yang membuat mereka semua terkekeh."Aku jadi tidak sabar melihat noona berdandan feminim lagi kkk~"ejek jungkook yang membuat letta kesal.
"Senangnya melihat diriku tersiksa"sinis letta. Jungkook mengangguk keras.
"Pastinya dong, kapan lagi aku melihatmu terlihat seperti wanita sungguhan, apalagi qio noona.. wahh membayangkannya saja sudah membuatku ingin cepat cepat melihatnya"ujar jungkook dengan santai, taehyung yang melihat antusias tinggi sang istri langsung mengelus puncak kepala jungkook.
"Gemesnya.. istri siapa sih.."ujar taehyung.
"Istrinya carlie puth dong"balas jungkook yang membuat taehyung kesal. Lalu mencubit pantat jungkook pelan yang membuat sang empunya meringis.
"Ucapkan sekali lagi ku pastikan kau tidak bisa berjalan besok!"ancam taehyung. Jungkook terkekeh pelan lalu mengelus dada taehyung halus.
"Bercanda hyungie.. kookiekan cintanya sama taetae hyungie"ujar jungkook sambil mengecup bibir taehyung. Anggota keluarga yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Kookie kookie"ujar mereka serempak namun dihiraukan oleh sang empunya. Dan memilih melanjutkan ciumannya dengan taehyung.
"Harap lanjutkan didalam kamar"ujar letta kesal.
Diabaikan oleh dua sejoli tersebut yang membuat scarletta kesal dan memilih pergi kekamarnya.
Diikuti oleh yang lainnya.
"Lakukan dikamar tae, ini rungan terbuka"ujar chanyeol sebelum melenggang pergi dari sana.Lalu setelah itu taehyung menggendong jungkook menuju kamar untuk melanjutkan kegiatan mereka.
_______________
"Aishh apa paan malika itu, sudah tau pekerjaanku belum selesai, kenapa malah melangsungkan pertunangan sih! Waktunya mepet lagi! Arghhhh malikaaa!!"teriaknya dengan nada frustasi.
Cklek.
"Nona, lexi sudah datang"ujar seorang namja bertubuh besar.
Yang dipanggil nona menoleh dan menganggukkan kepalanya.
"Suruh dia masuk"ujarnya."Baik nona"balas namja itu. Lalu keluar dari ruangan tersebut.
Hingga seorang wanita berambut panjang sepinggang masuk kesana.
"Ada apa sahabatku sayang"tanya wanita yang bernama lexi pada wanita yang memanggilnya.
"Aku akan pulang kekorea untuk mendatangi pesta pertunangan adikku, apa kau bisa menggantikanku disini untuk sementara waktu?"tanya wanita itu. Lexi mengangguk.
"Apapun untuk sahabatku, kau pergilah.. biar aku yang mengurus perusahaannmu"ujar lexi.
"Thank you lex, aku akan bersiap siap.. selamat tinggal, sampai bertemu lagi alexika zinata"ujar wanita itu lalu pergi dari sana.
Lexi tersenyum simpul melihat tingkah sahabatnya lalu duduk dimeja sang sahabat guna melanjutkan pekerjaan yang dimaksud sahabatnya._______________
Tbc.
Maaf ya kalau pendek, auto belum mandi.. jadi mau mandi dulu paii...
See u in next capt.. lopyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweeties Life [Vkook]
RandomWarning! »BoyxBoy. »Lgbt. »Male-Pregnancy. »Rate(M) »Tidak ada yang tidak mungkin dicerita ini. »Hanya imajinasi semata, namun memiliki kualitas tinggi. !!!Tidak menyediakan spoiler story, jika berminat membaca.. silahkan pidah kehalaman, but don't...