Jihoon Bae POV
" Pilyoung Kim.."
Dengan santai Ji-hoo. Berbicara lewat telfon sambil menginjak tangan anak yg sedang dia bully..
"Hei, kau tau kan aku masuk SMA eunjang ?? , Humin juga ada di sini..! "
"Terus..??"
Perasaan dia tidak layak untuk berbicara dengan ku..!!"Humin Park bilang jika dia sudah mengalahkan mu..!!"
" BRENGSEK..!!!! APA MAKSUD NYA TIBA TIBA HAH..;!!!! "
"Kata nya dia kalah karna baekjina ikut campur , sebenarnya dia sudah menghajarmu sampai bonyok dengan mudah . Jadi lain kali dia akan menghajarmu kata nya.... Apakah kau akan membiarkan nya berbohong seperti itu.."
" Hei, pilyoung Kim!! Aku memang sudah berencana untuk membunuh si humin itu!. Jadi kau awasi saja..!!
Satu lagi..!! Jangan bilang pada baekji na . Karna dia akan kuhabisi dengan tangan ku..!! "Tut..
-
-,Pilyoung POV
Hahaha... Dia terpancing.. dasar bodoh..!!
" Bajingan ini harga dirinya memang tinggi , padahal keliatan nya ga bodoh..! ! Hahahah "..
-
-Normal POV
#sma yuseon
Saat ini jihon Bae terlihat sangat kesal setelah berbicara dengan pilyoung.
"Sialan..!!!"
"Itu pilyoung Kim? Dia bilang apa?? "
Jeongyeon kang
no.2 SMA yunseon" Si humin park menyebarkan , kalau dia mengalahkan ku ..!!"
Mengungkit nama humin membuat jihon sangat kesal . Mengingatkan kejadian yg menurutnya sangat melukai harga dirinya..
Flasback
Jihoon Bae dan humin park dalam situasi yg sangat menegangkan, mereka bertarung dengan sangat brutal..
Dan di tengah pertarungan tiba tiba.."Kenapa lama sekali seperti orang bodoh begini... Hah..??
Dasar jihoon Bae, mulut mu aja yg jago.!! "Itu adalah baekji na..
Semakin mengingat nya, itu semakin membuat harga dirinya semakin terinjak..
"ENYAH KAU..!! " jihoon mengusir anak yg mereka bully sambil menendang nya..
Dan mereka pun langsung berlari ketakutan, takut jika jihoon berubah pikiran.."Jeongyeon"
"Ya.."
" Sepertinya aku harus menginjak si humin , besok bawa anak anak ke sana dan seret si humin kemari."
"Oke "
"Kali ini aku akan benar benar menghabisi nya , supaya dia ga bisa ngomong macem macem di belakang"
Jeongyeon benar benar sangat setia dan patuh pada jihoon Bae, tapi mereka mengabaikan anak buah jihoon yg lain ..
Mereka berfikir jika menyeret seorang humin bukan lah hal yg mudah.-
-#SMA EUNJANG
Normal POV
Juntae sejak tadi terus berfikir bagaimana seseorang yg seperti sieun bisa begitu mengerikan..
KAMU SEDANG MEMBACA
weak hero
Фанфикinspirasi dari webtoon Weak Hero. jangan meremehkan pria cantik ini. karena di balik wajah nya yg lembut dan mempesona , tersimpan jiwa iblis yg mampu mengalahkan siapapun yg mengganggap nya mudah. jangan mengusik nya ..