Normal POV
Tepat pukul 03.00 anak buah jihoon bae bergerak menuju SMA Eunjang untuk menangkap humin park dan menunggu nya di bawah jembatan .
Sementara itu
Di kelas.Juntae POV
"Tadi itu... Ngga..!! Aku ga akan mempercayainya..
Tapi muka anak ini ko tenang Tenang saj.."
!!! Hiiyy...
Mereka takut saat ada hyoman choi. Tapi saat dia ga ada. Mereka jadi mengganggu sieun..
Melihatnya pun aku masih ga percaya.
Sieun seperti nya sudah mengetahui semua nya dan bersiap untuk menghadapi nya.Di tempat billiar.
Kriccing...kriicingg...
"Haloo.. Apa ga ada orang..!!??" humin berteriak memanggil
"Aaahkkk... Susii... "
"Apa kita di tipu hyuntak..!!??"
Mereka kecewa karna susi yg mereka ingin temui ga ada.." di tipu apa..?? "
Tiba tiba kaka yg cantik datang..Dan membuat kedua nya sangat bahagia....
Tapi..
Perasaan berdebar nya hanya sesaat.. Tiba tiba dalam pandangan hyuntak, kaka cantik itu berubah menjadi wajah seseorang yg sangat tak terduga.."Sieun..!! "
"Hah..?? Dimana..?? " humin terkejut
Dan itu menyadarkan hyuntak"Ahk.. Apa aku bilang.. "
" kau tadi bilang sieun.. Dimana apa kau melihat nya..??"
"Hah..!!?? Sepertinya kau salah dengar.." elak nya..
Dalam hati nya dia pun bertanya apa yg salah dengan diri nya . mengapa detak jantung nya lebih cepat saat membayangkan wajah sieun..
Dan wajah humin pun hanya bisa memasang wajah bingung dengan diam nya hyuntak..
Kolong jembatan.
Mereka sudah sampai di bawah jembatan untuk menangkap humin.
"Apa kita datang terlalu cepat.?? "
"Lebih baik menunggu daripada telat.."
"Ia sih.."
Akhirnya mereka pun menunggu sampai jam sekolah berakhir.
Di sekolah.
Sieun POV
Ahk.. Sudah waktu nya pulang..
Lebih baik lewat ke bawah jembatan. Itu jalan paling dekat jika ingin memotong jalan..Tapi . juntae tadi memberitahu ku untuk tidak lewat sini karna sebelum nya teman nya di tusuk di daerah ini..
"Ehk.. Ayo memutar arah jangan Lewat sini.. Ada anak anak dari sma yuseon.. "
Anak anak sma eunjang semua nya menghindar..Apa apaan itu.. Ada berapa orang.
Satu..
Dua..
Tiga..Ahk.. lima orang.. Mustahil.
Aku tidak perlu membuat keributan yg sia sia.. Aku memutar saja.."HEI.. CECUNGUK DI SITU..!!! KE SINI KAU..!!
apa!!?? Dia memanggil ku..??
" Haahh.."
apa yg harus aku lakukan..?? Tidak ada jalan keluar lagi ."GHHHAAAHAHAHAH.... seperti nya benar sma eunjang isi nya brandalan cupu.. Bahkan cecunguk ceking ini saja berlagak..!!! Ghhahahahaha..
Jeongyeon.. Apa kai lihat tadi.. Ghahahahhahaa......!!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
weak hero
Fiksi Penggemarinspirasi dari webtoon Weak Hero. jangan meremehkan pria cantik ini. karena di balik wajah nya yg lembut dan mempesona , tersimpan jiwa iblis yg mampu mengalahkan siapapun yg mengganggap nya mudah. jangan mengusik nya ..