Pagi yang cerah seperti biasa gadis cantik bernama viona itu tengah duduk di depan cermin sembari menyisir rambut nya .
"Huhhh semangat vi hari ini hari pertama lo masuk kelas dua belas , harus terlihat cantik ". Menolog nya di depan cermin tiba - tiba terdengar ketukan pintu kamar nya
Tok...tok...tok...
"Viona udah selesai belum, kalau udah turun ya sayang kita sarapan ". Ucap sifa mama viona."Iya ma viona udah selesai kok tinggal turun aja ". Ucap viona sambil teriak
"Yaudah mama duluan ya kebawah".
"Iya ma".
Tak lama viona bergegas mengambil tas , almamater nya . Karna udah siap semua viona langsung turun kebawah.
"Pagi mama , papa anak nya yang cantik seperti bidadari dari kayangan ini datang ". Ucap nya teriak langsung memeluk dan mencium pipi kedua orang tuanya .
"Vi vi kamu ini kebiasaan pagi pagi udah teriak " . Ucap papa nya geleng geleng .
"Hehehe ". Ucap viona nyengir tak berdosa.
"Udah duduk vi sarapan dulu sebelum berangkat ke sekolah ". Ucap mama viona .
"Iya mama ku yang cantik " ucap viona sambil tersenyum ke arah mama nya , lalu mengambil roti dan selai cokelat .
Lalu mereka melanjutkan sarapan nya . Ketika roti viona sudah habis , viona langsung meminum susu nya hingga habis .
"Viona kamu mau berangkat ama papa ya ".
"Oke siap pa".
"Ibu negara viona yang cantik nan baik hati ini pamit dulu ". Ucap viona pamit lalu mencium tangan dan pipi sifa.
"Iya hati hati ya sayang ".
"Iya mama cantik ".
Frans papa viona pun mencium puncak kepala istrinya , setelah itu sifa mencium tangan suami nya .
"Aku berangkat dulu ya ma ".
"Iya hati hati di jalan pa ".
Frans dan viona menuju ke garasi untuk mengambil mobil frans papa viona .
****
Di perjalanan menuju sekolah .
"Viona nanti kamu di sekolah jangan capek - capek ya , ingat jaga kesehatan kamu , papa nggak mau kamu kenapa napa .
"Pa.. viona ngak apa - apa pa , viona kan kuat ".
"Vi ingat ya penyakit kamu udah stadium 3 . Papa nggak mau kamu pergi ninggalin papa sama mama sayang ". Ucap frans sambil mengusap puncak kepala viona .
"Udaaah ah pa jangan melow gini , gimana viona mau belajar kalo kayak gini? ".
Lalu hanya ada keheningan di antara mereka , setelah beberapa menit mobil nya frans udah sampai di depan gerbang SMA Tri Nusa , sekolah yang di kenal sangat elit dan sangat mahal .
"Iya udah , sekarang udah sampai sayang , ingat pesan papa ya ".
"Iya pa viona masuk dulu ". Ucap viona sambil mencium tangan papa nya lalu turun dari mobil.
"Papa juga berangkat kerja dulu ya sayang ".
"Iya pa hati - hati ".
Setelah itu viona langsung menuju kelas nya.
Di depan gerbang viona melihat satpam sekolah lalu menyapa nya .
"Pagi pak eko semangat kerja nya ya ". Ucap nya dengan ramah , jangan lupa kan senyum nya yang sangat manis .
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Aku Pergi
Teen FictionViona Diandra , gadis yang cantik dan periang , memiliki penyakit kanker yang sudah masuk stadium tiga , mampu membuat seorang Ando Gibariansah yang di kenal Dingin dan hati batu , tanpa sadar telah mencintai dirinya. Lalu tanpa mereka ketahui...