PROLOG

1.3K 90 5
                                    

Di tahun 2014 beberapa anak yang merupakan Gen Z diculik dan dijadikan bahan percobaan senjata penghancur. Gen Z merupakan anak anak yang lahir di tahun 1995 - 2010. Setiap anak - anak mempunyai kekuatan yang berbeda - beda. 1 minggu sebelum diberitahu ke publik salah satu percobaan lepas kendali dan menyebar ke beberapa anak dan alhasil sekitar 120 anak mati karna peristiwa tersebut dan masih tersisa 100 anak yang masih hidup. setelah perstiwa itu 1 hari kemudian mereka tertangkap oleh para polisi dan tentara anak - anak yang masih hidup dikembalikan ke orang tuanya dan ingatan akan peristiwa itu dihapus oleh para pemerintah. 


5 tahun kemudian para pemerintah dari seluruh penjuru daerah berkumpul dan membicarakan tentang peristiwa 

 '' Pak sepertinya para Gen Z itu kekuatannya sudah keluar '' -??? (1)

'' HAH?! kekuatan mereka sudah keluar, apakah kau mempunyai bukti bahwa kekuatan mereka sudah keluar'' -??? (2)

/Mengeluarkan foto mata para Gen Z ''Ini pak saya punya buktinya, sepertinya mereka belum mengatahui hal ini dan para orang tuanya juga tidak mengetahui ini tapi setiap saya mengirim salah satu kaki tangan saya yang berpura pura menjadi dokter mereka saat ditanya kesehatan mental dan fisik mereka beberapa dari mereka matanya berubah menjadi warna hijau, hitam, ungu, merah, biru laut, dan biru langit, dan juga ada beberapa dari mereka warna mata itu akan berubah sesuai emosi mereka dan juga ada beberapa dari mereka tidak ada gejala apapun tapi saat kami menge-tes kekuatan mereka bisa dibilang itu bukan kekuatan manusia pada umumnya dan juga ada di setiap badan atau pupil mata mereka akan ada bertulisan Z '' -???(1)

/Mengambil foto itu '' Jadi yang kau maksud bahwa mereka sudah bukan manusia lagi pada umumnya'' - ??? (3)

''Maksud saya bukan seperti itu , saya hanya ingin---''-???(1)\ pembicaraanya dipotong 

'' PAK!! Menurut saya sebaiknya kita mengusir para gen Z itu '' -???(7)

'' IYA PAK KAMI SETUJU''-???(4,5,6,8)

''ITU TIDAK BISA KITA LAKUKAN BEBERAPA DARI MEREKA MASIH ANAK ANAK DAN MASIH BUTUH ORANG TUANYA '' -???(2)

''TAPI MEREKA BERBAHAYA, MEREKA HARUS KITA USIR DARI KOTA INI SEMUA GEN Z HARUS KITA USIR''-??? (8)

''MEREKA SATU SATUNYA HARAPAN NEGARA YANG BISA MEMBUAT NEGARA KITA LEBIH BAIK KITA TIDAK BOLEH MENGUSIR MEREKA KITA HARUS MENJAGA MEREKA DARI DUNIA LUAR DAN DI DALAM NEGARA INI BISA SAJA KARNA KEKUATAN MEREKA, MEREKA AKAN DIBURU DAN DIJADIKAN SENJATA''-???(10)

Selama pertemuan para pemerintah bertengkar untuk membiarkan gen Z di kota ini dan menjaganya atau mengusir gen Z dari kota ini demi para rakyat. Apakah gen Z akan diusir dari kota? ,Apakah pemerintah akan membiarkan gen Z untuk tetap tinggal di kota dan menjaga mereka? 

annyeonghaseyo saya author yaya, senang berkenalan dengan kalian para pembaca saya harap kalian senang , terharu, dan dek dekkan pas membaca cerita saya ini jika ada kesalahan atau copy right silahkan lansung tulis di komentar dan ini juga cerita pertama saya ku harap kalian para pembaca menikmati cerita ku ini gamsahabnida.


GEN Z [ completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang