Rempong!

5 1 0
                                    

Setelah keributan di pagi hari yang menyebalkan, akhirnya gadis bersurai coklat itu memutuskan untuk berjalan kaki dengan muka yang sudah ia tekuk kebawah.

Dengan sepatu hitam putihnya ia berjalan tidak lupa juga dengan kakinya yang sibuk menendang-nendang kerikil kecil yang tidak berdosa diiringi dengan pergerakan mulutnya yang sudah ngedumel sejak ia keluar dari rumahnya.

"Apes banget si, pagi-pagi udah kek mau pecah ni kuping, mulut apa toa si sebenernya bingung bet dah gw!" - Ayra.

"Tin-tin!".

"Tin-tin!".

"Tin-tin!".

"Siapa si Anjir! Brisik banget, ngga tau apa gw lagi kesel juga!" - Ayra.

Akhirnya mobil itupun berhenti tepat disebelah aura yang sudah sejak tadi ngomel-ngomel.
Si empu nya pun mendongak keluar dari jendela mobil, mulutnya pun langsung nyerocoss seenaknya.

"Raa! budeg bangett si tu kuping! gw klaksonin dari tadi ngga nyaut-nyaut! Lo kenpa jalan kaki?! Udah siang ini! Ayo buruan ikut gw ntar Lo tel-.." - zea.

"Brisik banget sii! gw sumpel pake sempak iron man tau rasa Lo!" - Ayra.

"yee! dasar sekalinya es batu ya tetep es batu, mana mulut kaya koyo cabe! Pedes banget! heran gw tuh sama Lo!" - zea.

Tanpa menjawab omongan dari sahabatnya itu Ayra langsung melangkahkan kakinya dan masuk kedalam mobil tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"...."

Zea hanya bisa melongo dan menatap Ayra dengan tatapan yang bisa diartikan "kenapa gw punya sahabat kek es batu gini, huffttt".

Tidak ada sepatah kata apapun yang keluar dari mulut mereka berdua, tidak sampai satu jam, mereka pun sampai di sekolah mereka.

Ayra pun tanpa basa basi langsung keluar dari mobil zea dan melangkahkan kakinya masuk kedalam sekolah mereka.

"Ihh ngga tau terima kasih banget si tu anak! Ngga ada basa basinya sama sekali!" - zea.

Sedang asiknya melangkahkan kaki, tiba-tiba mereka berdua terhenti karena dengan sengaja Ayra tertabrak oleh ketiga cewe bar-bar yang ngga ada akhlaq sama sekali.

"Awww! Ihh kalo jalan tu pake mata dongg!" - Nina sang ketua geng yang bersuara.

"Jalan ya pake kaki lah bego! gimana si" - Zea

Nina pun melotot kepada zea, dan langsung memalingkan wajahnya menatap Ayra yang sudah sejak tadi diam seribu bahasa.

"Eeh ada anak berandalan nih yang dinginnya udah kek kutub Utara" - Nina.

"Haahahahahhha" . Mereka bertiga pun tertawa bersama dengan riuhnya, zea yang tidak terima sahabat nya ditertawakan pun langsung membentak mereka.

"Ehh bisa diem ngga kalian! Maksud Lo apa bilang sahabat gw kek gitu?! Muka kek sempak iron man aja bangga lo!"- Zea.

"APA Lo bilang? ngga usah ikut campur deh Lo! gw tu lagi ngga ngomong sama Lo"-Nina.

"Ya suka suka gw lah, orang dia sahabat gw ya gw ngga terima lah lo kek gitu!"-zea.

"Terus kalo gw pengin ngatain sahabat Lo, terus Lo mau apa?ngajak ribut?"-Nina.

"Lo kira gw takut haa?! Yaudah ayo kalo mau berantem ya berantem aja, ngga usah banyakk ngomong!"-Zea.

Mereka pun berakhir dengan adu mulut dan berjambak-jambak ria.

Ayra yang dari tadi mematungkan diri itu, memilih untuk pergi meninggalkan mereka dan melanjutkan melangkahkan kaki menuju kelas.

Sesampainya dikelas ia langsung mendaratkan dirinya di tempat duduk yang sudah biasa ia tempati yang tidak lain di pojok belakang sebelah kiri.

Tidak lama zea pun menyusul, dengan muka yang penuh amarah, dan rambut yang sudah berantakan.

Zea langsung menghampiri Ayra dan duduk disampingnya, karena itu memang tempat tidurnya😂.

"Lo kenapa ninggalin gw si, bukannya belaan gw juga! gw gitu-gitu juga kan belaiin Lo gimana si, bukannya belain malah ninggalin gitu aja, ngga ngomong apa-apa lagi, kesel banget gw!"-Zea.

Ayra hanya menatap zea dengan tatapan matanya yang tajam seperi singa yang sudah siap menerkam mangsanya.

"Iya-iyadeh gw diem! dahlah gw mau ke toilet dulu benerin rambut, berantakan gara-gara belain Lo!"-Zea

Ayra pun tidak mendengar kan kata-kata zea, ia malah ngedumel sendiri dengan muka malasnya.

"Dasar rempong!"-Ayra.








gimana gaes?ngga menarik ya ceritanya? maklum ya cerita pertama yang aku tulis nih.
Ayo dongg kasih semangatin aku😁

Jangan lupa vote dan juga comment ya gaes
See you:3

Lovesick girls✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang