dia lagi_-

2 1 5
                                    

19:15 PM.

Ayra baru saja selesai membersihkan tubuhnya, tanpa merias wajahnya, pun Ayra langsung mendaratkan tubuhnya di atas kasur empuk nya.

"baru jam segini mau ngapain ya, masa iya tidur, kebawah aja deh, tapi males yang ada malah denger ocehannya tante, huftttt"-Ayra.

Pun berakhir hanya mengguling-gulingkan tubuhnya kesana kemari.

Ting!

Ting!

Ting!

Zea bodoh!

Raa!

Woyy!

lagi ngapain dah, gw bosen ni

gw lagi ngga ngapa-ngapin

gw juga bosen nii

bagusss

Keluarr yukk

gw gmna ijin nya njir,

males beut ntar kena Omelan

Ya kek biasanya aja

Lo kek mau main pertama kali aja

Oohh iya oke

Kita ketemuan ditempat biasa aja ya!

Oke, gw otw

Read_

dengan hati yang berbunga- bunga Ayra pun langsung mengambil tas andalannya, lalu bergegas pergi tanpa pamit ke tantenya.

"duhhh mana licin lagi ntar kalo gw kepleset gimana" tidak heran lagi Ayra sedang memikirkan caranya loncat kebawah ya seperti biasa dia kabur lewat jendela kamarnya yang lumayan tinggi.

"Aahh udahlah dari pada ngga keluar"-Ayra.

Srekkk

Brukkk

"Awww!"

"SUARA APA TUU!" Benar dugaan Ayra tantenya mendengar rintihan Ayra lebih tepatnya jeritan Ayra.

Tanpa berfikir panjang Ayra langsung ambil langkah seribunya karena takut ketahuan tantenya.

Untung outfitnya malam ini bukan baju yang gampang terlihat kotor, kali ini ia memakai baju putih dengan celana jeans nya.

"Untung baju gw ngga kotor, mana si kang gojek lama banget njir"-Ayra.

Kang gojeknya pun tidak lama datang, Ayra langsung menuju tempat yang sudah ditentukan tadi dengan sahabatnya.

Zea POV.

"Ayra mana sih, lama banget berjamur nih lama-lama gw!"-Zea.

Zea yang tengah ngomel-ngomel menunggu sahabatnya yang tidak datang-datang karena sudah lewat dengan waktu yang sudah dijanjikan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lovesick girls✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang