prolog

46 4 1
                                    

Kedua mobil melaju dengan cepat meninggalkan garis start. Kedua mobil tersebut saling beradu untuk menang.

Perempuan yang didalam mobil sport warna hitam mengkilap itu menyeringai, saat matanya menemukan celah didepan mobil lawan, dengan gesit perempuan itu menyelinap masuk ke celah itu dan...berhasil!

Perempuan itu bersorak senang dan menekan gas untuk lebih cepat ke garis finish. Tak lama kemudian mobilnya melewati garis finish dan teriakan sorakan untuknya saat perempuan itu keluar dari mobilnya.

"Congrats Bel, lo hampir aja kalah tadi." Ucap Jaemin selaku sahabat balap nya.

Bella hanya tersenyum tipis lalu menghampiri laki laki yang menjadi lawan balapnya.

"Gimana? Masih ragu dengan skill gue?" Kata Bella sambil tersenyum miring.

"Ck. Baru segini aja lo udah bangga? Lo lagi beruntung aja, gue aja tadi baru setengah ngeluarin skill gue tadi. Jangan terlalu senang gue bakal nantang lo lagi lain waktu." Jawab Hyunjin sambil melempar amplop coklat yang isinya uang berjuta juta kearah Bella.

Bella memungut amplop itu lalu matanya menangkap seorang kakek kakek yang sedang memungut sampah yakni kakek itu adalah pemulung.

Bella jalan kearah kakek itu lalu menyodorkan amplop itu kearah kakek itu, "Buat kakek makan, tenang aja kek uangnya halal kok meskipun caranya salah. Sehat terus ya kek." Ucap Bella ramah sambil tersenyum manis.

Awalnya kakek itu tidak mau, tapi dipaksa Bella akhirnya kakek itu mau dan bilang terima kasih.

Setelah dari kakek itu Bella mengajak Jaemin ke tempat geng nya berkumpul. Mereka memberi selamat kemenangan Bella tadi.

Tiba tiba ada suara deruman motor ke tempat racing, sontak semua orang yang ada di racing melihat ke segerombolan motor itu.

"Geng Neo? Ngapain mereka kesini?" Tanya Junkyu entah pada siapa.

Ya mereka adalah geng Neo. Siapa si yang ga kenal mereka? Si pembuat onar sekaligus yang katanya pahlawan kota Jakarta. 

Tak lama segerombolan motor itu berhenti tepat di sirkuit lalu turun dan berdiri diantara banyak orang.

"Mana yang namanya Bella geng Wild?" Tanya Vernon ke semua orang yang ada di racing.

Sontak semua anak racing noleh dan nunjuk Bella yang lagi minum es boba nya.

"Gue Bella. Kenapa? Ada masalah sama gue?" Ucap Bella ke geng Neo.

"Cih lo banyak gaya juga." Ucap Jinyoung geng Neo, yang membuat Bella mengerutkan dahinya tanda bingung dan tak suka.

"Mau apa lo kesini? Kita gaada yang buat keributan sama kalian." Kata Jaemin dengan lantang.

"Santai Jaemin. Kita kesini karena gue mau nantang Bella buat balapan motor sama gue. Jadi gimana Bella mau bertanding sama gue?" Tanya Sungchan si pentolan geng Neo yang terkenal sikap acuh, angkuh, dan mau menang sendiri, egois, dan kasar.

"Motor? Gue disini tanding buat balapan mobil bukan motor. Tapi kalau lo mau balapan motor gue si oke aja." Ucap Bella ga kalah angkuhnya.

"Lo yakin Bel nantang Sungchan? Lo tau sendiri gimana beringasnya dia?" Tanya Jaemin khawatir.

"No probs Jae lo santai aja, gue pasti menang, gausah khawatir." Jawab Bella yakin sambil nepuk bahu Jaemin.

"Mark pinjem motor lo." Kata Bella dan Mark ngangguk iyakan dan ngelempar kunci motornya ke Bella.

Bella tangkep kunci motornya dan bawa motor Mark ke start sirkuit yang udah ada motor Sungchan.

Ga lama ada cewek baju kurang bahan ke tengah tengah motor Sungchan dan Bella.

"Bella dan Sungchan ready?" Tanya cewek itu ke Bella. Bella dan Sungchan ngangguk yakin.

1

2

3

"Start!" 

Motor Sungchan memimpin paling depan, meninggalkan Bella jauh di belakang.

Tanpa diduga, motor Bella tiba tiba udah di samping motor Sungchan. Sungchan menambah speed nya dan membelakangi motor Bella, mencegah melewatinya.

Saat motor Bella ke kanan motor Sungchan juga ke kanan dan membuat Bella kesal.

Tiba tiba Bella mendapatkan ide, lalu tersenyum miring. Bella ke kiri yang dapat dipastikan Sungchan juga ke kiri dan secepat kilat Bella membelokkan ke kanan dan langsung melewati motor Sungchan dan menancap lebih kencang, dan akhirnya Bella melewati garis finish.

Sungchan juga tak lama menyusul dan melewati garis finish. Sungchan kaget bahkan geng Neo juga. Yang mereka tau Sungchan tak pernah kalah melawan siapapun, dan baru kali ini Sungchan kalah hanya melawan perempuan.

"See gue menang, segitu aja skill motor lo?" Tanya Bella sambil tersenyum miring ke Sungchan.

"Oke gue ngaku kalah, bagus juga skill lo." Jawab Sungchan sambil bertepuk tangan.

"Oke. Gue udah menang, hadiah buat gue apa?" Tanya Bella.

Sungchan tersenyum miring, "Mulai hari ini, lo jadi tunangan gue."

𝖋𝖎𝖆𝖓𝖈𝖊

haloo guys! jadi ini tuh book pertama sayaa, mohon dukungannya!

Jung Sungchan

Arabelle Yumile

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arabelle Yumile

Arabelle Yumile

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




FIANCE | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang