(1) Sekolah Dasar

43 8 6
                                    

Persahabatan itu tentang
siapa yang slalu ada disaat
Susah dan senang :)
•Ara

🌼Ara pov

Hai namaku Arasenja. Umurku 16 tahun, tahun ini dan aku ingin menceritakan kisah hidupku sebagai pelakon dalam suatu Teather yang disutradarai oleh Tuhan.

Hari ini awal aku sekolah setelah kenaikan kelas 5 menuju ke kelas 6 SD. Waktu kelas 4 aku dikaruniai 2 adik perempuan yang sekarang berubah menjadi gadis kecil yang menjengkelkan.
Setiap hari Tante ku yang slalu mengantarkanku ke sekolah. Dan dia punya kata² andalan...

"Baik baik disekolah jangan nakal" kata tante rika.

"Iya tante, makasih tante udah anterin Senja ke sekolah" kataku sambil memutar bola mataku.

Jadi gini, kalau di sekolah panggilan aku Ara tapi kalau di keluargaku aku biasa di panggil Senja. Kalian tau kenapa aku dipanggil Senja? Aku pernah bertanya pada Ayah Bunda.

"Ayah Bunda kenapa aku dipanggil Senja dirumah dan Ara di sekolah?" Tanyaku pada Ayah dan Bunda dengan nada polosku.

Dan Kata ayah bunda

"senja itu indah dan bagi Ayah Bunda kamu itu seperti senja yang indah" sambil tersenyum menghadapku. Sejak saat itu aku mulai berfikir bahwa semua orang itu indah, terutama di mata orang tuanya. Jadi buat kalian dont insecure ya gays, kalian itu indah. Udah ya gausah kepo lagi...hihihihi :v

Selama ini aku selalu bahagia dengan kehidupanku dan teman² ku namun ketika aku naik ke kelas 5 aku merasa tumbuh dewasa, aku mulai bersikap introvert dan menjadi takut jika teman² ku akan pergi dan tak mau berteman denganku lagi. Awalnya aku hanya biasa saja karena aku berfikir bahwa itu adalah keadaan yang wajar ketika kita akan beranjak menjadi remaja. Namun pada akhir kelas 5 semua temanku seperti jauh dariku. Mereka membentuk grub nya sendiri sesuai yang mereka inginkan.
Hingga suatu ketika aku bertemu seseorang. Dan dia bertanya padaku...

"Kenapa kamu sendirian?" Kata nya sambil menatapku yang sedang menatap segerombol murid perempuan kelasku.

"Entahlah, aku hanya merasa mereka jauh dariku dan tak mau berteman denganku lagi" kataku sambil menatapnya.

"Jangan merasa seperti itu, banyak orang yang menyukaimu, salah satunya aku! aku akan bersamamu" kata nya.
Aku tak membalasnya aku hanya tersenyum penuh arti kepadanya.

Sejak saat itu aku mulai dekat dengan dia. Dia adalah REYNATA JONATHAN. Dia teman sekelasku yang baru. Sekarang aku dan Reynata selalu bersama, entah itu ke kantin, toilet, atau kemanapun yang jelas kita berdua.

🌼Ara pov end

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼Ara pov end

Ara dan Reynata naik ke kelas yang sama, kelas 6A. Disana ternyata terdapat GEISHA RAHMA dia teman Ara di TK. Mereka bertiga sangat dekat kemanapun pasti bertiga. Dan kalian tau? Ternyata rumah Geisha dekat dengan sekolah. Sejak saat itu mereka bertiga sering istirahat dan membeli makanan bersama lalu mereka akan memakannya dirumah Geisha sambil menonton TV.

•BestAnotherTime•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang