19.Liu YangYang as Yohan Syaquelli Zafran.
Hai , gue Yohan anak ganteng huh.
Gue baru lulus kuli sama kaya si nakula, tapi kita beda jurusan sehingga gue juga beda pekerjaan.
Gue bekerja sebagai guru walau masih noob gue tetap berusaha biar jadi pro wkwk.
Gue guru sekola menengah , dibidang bahasa . Iya gue megang 2 bidang bahasa inggris juga indonesia.20.Shutaro as Abil Shidqi Arsalaan.
Hi ges .
Gue Abil bukan labil hehe
Gue masih kuliah semester 8, terakhir hehe.Gue kuliah sambil kerja , buat ngeringanin biaya aja . Gue kerja di kantor jadi karyawan biasa sih gue kerja sedari gue semester 5 belom lama .
Sebenernya ortu gue memcukupi semua biaya tapi gue cuma nerima biaya kuliah ,.biaya bergaya biar gue sendiri usaha.21.Zhong Chenle as Zidan Chaniago .
Hello gaes apa kabar?
Kenalin gue Zidan sianak sultan hehe.
Gue masih kuliah gak kaya abang yang lain dah kerja .
Gua kuliah jurusan pertanian biar nanti punya kebun kaya bang dolken hehe.Walau orangtua gue mencukupi gue masih cari kerja sendiri jadi ojol , kaget gak?
22.Jung Sungchan as Gibran Alvino
U can call me Al.
hi,gue masih kuliah semester 7 beda setaun sama Abil satu semster sama Zidan cuman beda jurusan .
Gue jurusan seni sehingga ya kerjaan sampingan gue jadi dancer. Bukan deng gua kerja paruh waktu ditempat bang iko hehe bantuin dia lah sedikit mah .23.Park Jisung as Panca Jahir Rasandrean.
Hello teman kalian bisa panggil gue andre, gue paling muda diantara temen temen gue , tapi kata bang leon sikap gue paling tua sial emang.Gue semester 6 beda setahun sama Abil juga Zidan , gue jurusan Informatika , kerjaan sampingan gue buka jasa edit doang sih padahal orangtua gue ngelarang bgt anjir emang, karna gue disuruh kerja dikantor Papa jadi gaboleh buka jasa edit tapi tetep aja biar nambahin uang jajan wkwk.
Hallo gaes sumpah ya aku sempet agak kitingan tangan:( Prolog aja gini padahal cuma ngenalin castnya yaampun:(.
Jadi tolong ya kalian hargain tulisan aku,tapi kalo mau saran atau kritik gapapa kok aku terima , aku kan masih baru :(
Aku berharap banget aku bisa sukses dalam cerita nct yang aku tulis kaliini .
Aku butuh kalian banget tapi bukan karna paksaan semoga kalian suka sama tulisan aku sampe akhir.
Happy reading gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
23 Brader
Short Story23 Lelaki yang berbeda usia menjadi satu lingkaran hidup, membentuk keluarga secara tidak sengaja , berbagi kesedihan tanpa pamrih,membuat kebahagiaan yang benar benar bahagia walau kadang beda pendapat. Mereka 23 lelaki tampan , mandiri , hebat ten...