hehe vote komen nya yuk..
( ͝° ͜ʖ͡°)ᕤ
Ryujin merebahkan dirinya di tempat tidur dan menghela nafasnya panjang.
Setelah pulang dari rumah jaemin ia masih menahan malu.
Ryujin pun teringat kejadian tadi.
"Cake buatan gue dimana?" Tanya ryujin.
"Oh bentar. Gue siapin dulu. Lo duduk disini aja."
Jaemin pun pergi ke dapur meninggalkan ryujin yang duduk sambil men scroll tiktok..
Setelah menunggu beberapa menit, jaemin datang dengan sepiring kue krim yang dibuat ryujin tadi.
Ia meletakan kue nya di hadapan Ryu. "Silahkan teh di makan."
"Kenapa cuman satu? Lo ga makan?"
"Liatin lo makan aja kayanya gue bisa kenyang. Abisnya lo rakus hehe."
"Sialan. Yaudah awas aja lo bagi ya."
Jaemin hanya mengangguk ngangguk lalu menopangkan kepalanya ke tangan kanannya sambil memperhatikan ryujin yang memakan kue.
Mata ryujin langsung berbinar ketika kue tersebut masuk ke dalam mulutnya.
"Wah gila.. ternyata gue berbakat buat kue.." Ucap ryujin dengan mulur yang masi penuh.
"Di kunyah dulu Ryu.."
Ryujin tidak mendengarkan apa kata jaemin. Ia menyuapkan sesuap besar kue kedalam mulutnya.
Ryujin makan dengan tenang. Hingga akhirnya..
Jaemin membersihkan krim yang ada di bibir ryu menggunakan jempol nya.
Awalnya ryujin biasa saja..
Tetapi setelahnya ia melihat jaemin mengisap jempolnya yg penuh krim tadi.
Mulutnya menganga lebar..
"Kenapa?" Tanya jaemin tak berdosa.
"L-lo.. ga jijik?"
"Loh? Kenapa jijik?"
"Kan i-itu bekas gue.."
"Oh.. Engga tuh. Hehe.." Cengir jaemin.
Ryujin kembali sadar dari lamunannya.
"AAARGHH. MASA DIA GA JIJIK MAKAN KRIM BEKAS JIGONG GUE?! AH MALUUU. JIGONG GUE BAU GAK YA?" Teriak ryujin seperti orang kesurupan.
BRAKK..
Ryujin langsung menoleh ke pintunya yang terbuka kuat.
"Berisik!"
"Serah gua lah. Kamar kamar gua juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
one only you ; jaemryu
عاطفية"Ryu, are you some kind of kambing?" "Hah?" "Because you make my heart terombang-ambing" start; 06/10/20 end; (?) © hilihbacod