"Day 1-3"

4 0 0
                                    

Semester baru di musim semi telah dimulai! 4, Mei 2020.

Pagi hari Jung Sin Ui Hye yang akrab di sapa "Ui Hye" seperti biasa mengikuti kelas mata kuliahnya dengan damai dan lancar di karenakan mahasiswa yang slalu rusuh di kelas tidak masuk karena dia sedang sakit.

Namun beberapa hari setelah kedamaian tersebut pria bernama Kim NamJoon yang akrab disapa "NamJoon" itupun mulai masuk kelas dan mengikuti mata kuliah!

"Weh Ui Hye!" (Bisik NamJoon pada Ui Hye)

"Ada apa sih? Ganggu konsentrasi aja"

"Lu punya pulpen dua ga? Gw pinjem dong" (kata NamJoon pada Ui Hye)

"Punya sih, tapi jangan dirusak, mahal tu pulpen"

"Iye dah"

Lalu merekapun melanjutkan pelajaran, di tengah-tengah pelajaran NamJoon menjatuhkan bukunya dari meja karena tidak sengaja tersenggol oleh tangannya hingga membuat satu kelas terfokus padanya! Dan NamJoon pun segera mengambil dan merapikan kembali buku-buku yang dia jatuhkan! Setelah beberapa saat, Akhirnya kelas pun berakhir!

"Ui Hye" (NamJoon melemparkan pulpen yang tadi dia pinjam, namun malah mengenai kepala Ui Hye)

"kamu ini apa-apaan sih!" (Sentak Ui Hye pada Namjoon)

"Ups.. maaf" (ucap Namjoon dengan ketawa kecil)

"dasar orang gila baru" (Ucap Ui Hye Dangan lantang, hingga didengar oleh 1 kelas)

"Kamu ini terlihat imut saat marah" (bisik NamJoon dengan lembut didekat telinga Ui Hye lalu pergi meninggalkan nya dari kelas)

"Cih.. dasar orang gila" (kata Ui Hye jijik)

#Jangan lupa vote ya guys?
Masih penasaran cerita berikutnya?
Ikuti terus ya guys:)

By: Jung Sin Ui Hye ❤️

Dady NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang