"Day-3~"

3 0 0
                                    

Setelah pulang dari sekolah "Ui Hye" pun langsung pergi ke tempat ia bekerja part time untuk membiayai kuliah dan juga biaya kehidupan nya sehari-hari. Dan dia pun pulang larut malam sekitar jam 11:30 malam, karena dia tahu bahwa besok pagi dia memiliki mata kuliah pagi dia langsung pulang dan istirahat Tampa makan dan mandi tetapi saat dia kerja part time dia sudah makan kue untuk mengganjal perutnya agar tidak terlalu lapar.
Namun pada pagi hari dia merasa sangat kedinginan dan badannya sangat lemah, ternyata dia demam, namun dia memaksakan diri untuk kuliah, walaupun dia terlihat lemah.
Sesampainya di kelas dia terlihat sangat pucat dan lemah.

"Woi lu kenapa" (tanya Namjoon)

"Gpp kok Sono fokus belajar" (mendengar itu Namjoon pun mengiyakan)

Walaupun dia adalah pria yang cuek dan suka rusuh serta merusak barang-barang namun dia memiliki hati yang sangat tulus.

"Bukankah dia terlihat lemah hari ini, apakah dia baik-baik saja?" (Kata NamJoon dalam hatinya)

Jam pelajaran pun telah berakhir semua mahasiswa dan mahasiswi telah meninggalkan ruang kuliah, namun NamJoon yang dari tadi menunggu Ui Hye untuk keluar dari kelas tetapi tidak kunjung keluar hingga akhirnya...

"Ui Hye, woi lu ga mau pulang?" (Tanya Namjoon sambil menggoyangkan tubuh Ui Hye)

"ahh.. kepala ku sangat pusing dan aku kedinginan" (kata Ui Hye seperti sedang mengigau)

Dengan cepat NamJoon menggendong Ui Hye ke mobilnya dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Setelah diperiksa dan mendapatkan obat NamJoon pun ingin mengantar Ui Hye pulang namun dia tidak tau rumah Ui Hye dimana hingga akhirnya memutuskan untuk membawa Ui Hye ke Apartemen miliknya. Dan membaringkan nya di Kasur miliknya. Setelah beberapa lama Ui Hye pun sadar..

"Uhh.. aku dimana?" (Tanya Ui Hye)

"Kamu ada di apartemen aku" (Tiba-tiba NamJoon keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk dibaggian tubuh bawah)

"kok aku ada disini?" (Tanya Ui Hye pada Namjoon yang hendak memakai bajunya)

"Tadi kamu pingsan di kelas, jadi aku bawa kerumah sakit, saat aku mau mengantar kamu pulang aku tidak tahu rumahmu dimana" (jawab NamJoon)

"Owh.." (Menjawab sambil menutupi wajahnya Dangan selimut karena tidak ingin melihat tubuh NamJoon)

#Jangan lupa vote ya guys...
Penasaran cerita berikutnya ikuti terus ya guys:)

By: Jung Sin Ui Hye ❤️

Dady NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang