1. Meet

148 27 3
                                    

Happy Reading

!Typo's Berserakan!





.









Aku berlari masuk kedalam kamar putra ku. Dia sepertinya terbangun karena suara gaduh diluar rumah kami tepatnya di jalanan komplek.

"Eoh? Kamu terbangun ya sayang?"

Aku menimang nya di dalam gendongan. Mencoba menidurkan nya dengan suara merdu ku, hal itu pun berhasil. "Anak Papi, tidur yang nyenyak ya." Gumam ku sembari meletakkan tubuh nya di kasur box bayi setelah ku kecup dahi nya.

"Sayang!"

Suara seseorang masuk kedalam kamar membuatku segera berbalik dan menatapnya tajam. Aku mengambil langkah cepat lalu mendorongnya keluar kamar dan menutup pintu dengan pelan.

"Jangan berteriak bisa?!"

"Maaf"

Dia menundukkan kepala dan aku bisa dengan jelas melihat cemberut di bibir seksi nya. Suami ku ini, kenapa sangat menggemaskan. Padahal dia yang mendominasi namun saat aku marah dia akan segera diam tanpa membantah.

"Kemari"

Dia terkejut saat mendengar suaraku yang jauh, aku berjalan cepat tadi ke sofa saat dia tak memperhatikan. Dengan langkah pelan dia ikut duduk di sampingku.

"Aku hampir saja akan membunuh seseorang hari ini"

"Dan kau melakukannya saat aku tak berada disana?" Dia menggeleng. "Aku memanggil polisi, mana mungkin aku mengingkari janji, sayang"

"Ya, Kim Kai ingat kau sudah memiliki anak. Berhenti bersikap manja"

Dia tak menggubris, malah semakin memeluk erat dan mengendus di leherku. Kai bilang, dia suka feromon ku. Oh apa aku belum memperkenalkan diri?

Maaf ya, namaku Do Kyungsoo. Aku Omega yang sekarang sudah menjadi mate nya Kim Kai, dia alpha paling bungsu di keturunan Kim.

Kami adalah bangsa serigala yang masih bertahan di zaman modern. Mungkin tak banyak dari bangsa kami yang tersisa. Jika kalian mendengar kaum Omega yang sering dianggap budak, memiliki kasta terendah tapi percayalah di zaman ini semua kaum serigala di anggap sama kasta nya. Hanya saja saat ini keluarga besar Kim, merupakan alpha terkuat.

Well, aku seorang Omega pria yang bisa melahirkan keturunan dari Alpha. Kai menandai ku ketika masa inheat di usia yang ke delapan belas. Aku adalah sunbae nya Kai, ehm dari pada bercerita seperti ini bagaimana kalau aku menceritakan semuanya. Dari mulai pertemuan pertama kami, sampai ke kehidupan pernikahan kami.










.









.









.



#authorPOV

Seorang lelaki bertubuh mungil melewati gerbang masuk sekolah menengah atas, dia melihat sekitar dengan mata yang dibantu oleh kacamata kesayangan nya.

"Ekhem permisi. Aku mencari ruangan kepala sekolah disini, apa kau tau?"

Lelaki itu bertanya pada seseorang yang menggunakan seragam sekolah tempat ia berada.

"Oh? Murid pindahan ya?"

"Iya"

"Sebelum mengantarmu ke ruang pak tua itu, bagaimana kalau kita berkenalan?" Si lelaki mungil tersenyum lantas mengangguk. "Aku Byun Baekhyun kelas sebelas"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Before Merried | KaisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang