1.Desah🔞

162 3 0
                                    

"Egghh" desahan lolos dari mulut najwa yang mungil, ketika merasakan tangan lawanya mengelus daerah leher nya.

"Dan----euhh" mata najwa melem melek ketika sentuhan danil membuat nya gila.

Danil yang mendengar desahan milik gadis nya semakin bersemangat untuk menggempur wanitanya. Melihat wajah gadis nya menikmati dan sedang menggigit bibir bawah nya menahan desahan membuat nya begitu dua kali lipat begitu sexsy.

Cupp

Danil membungkam bibir ranum najwa mencium nya denga dalam, melumat mencari titik nyaman, merasa bibir najwa terbuka segera danil meluncur masuk kedalam rongga mulut najwa mencari lidah yang begitu hangat dan menghisap keluar masuk lidah najwa.

Najwa yang merasa lidah nya sedang di hisap oleh danil segera melingkarkan tangan di leher danil dan menekan kepala danil agar semakin dalam.

"Eghh ahhhh" desah najwa lolos kembali saat tangan danil meremas payudara najwa.

"Makin besar ajah sih yang" ucap danil gemas melihat payudara pacar nya semakin berisi, segara danil meremas kembali dan melahap payudara najwa, jangan salah tangan danil satu lagi hanya diam bukti nya sekarang tangan nya menggerayang punggung mulus najwa dan menuju paha najwa.

"Eghh say--anngg ahh eghhh"

"Shhhh diem by takut ketaun siswi lain" ucap danil segera membungkam bibir najwa dengan bibir nya. Dan tangan nya beraksi lagi dengan kegiatan nya di bawah sanah.

Mengelus pelan paha pacar nya agar merakibat efek dasyat untuk menaikan nafsu najwa, tangan danil sudah berada di depan cd najwa dan segara memasukan tangan itu kedalam cd merah maroon itu.

"Ahh, ahhh dann--- ah" desah najwa frustasi karna danil bermain dengan titik sensitif nya dengan jari tengah menekan titik kenikmatan nya dan memutar-mutar area yang berada di sanah.

"Ahhh ahhh ahhh shhh"

"Dann---ah sayyyaangghhh

"Shhhh"

Danil menggila mendengar desahan najwa segara mencium nya dan memasukan tiga jari kedalam najwa yang membuat desahan najwa tertahan karna di cium oleh danil, najwa menggila saat jari danil maju mundur di dalam nya dia menggigit bibir bawa danil, dan saat itu juga danil memompa najwa dengan tempo cepat oleh jari nya.

"Ahhh ahhhh ahhh" keluh najwa yang berada di titik akan pelepasannya.

"AHHH DAN---- AHH" teriak najwa saat pelepasan. Dia sudah gila oleh danil yang hanya di sentuh oleh jari nya saja membuat sensi nafsu nya naik seketika.

Merasa najwa sudah pelepasan danil segera merapikan seragam najwa, karna sebentar lagi bell istirahat akan berbunyi. Sangat tidak elite juga mereka berbuat berada di kamar mandi sekolah.

"Sayanggg aku mau lebihh" ucap najwa tidak terima karna danil merapikan seragam nya.

"Ngga bih lanjut nanti yah sayang kalo udah di rumah sekalian buatin dede bayi kan"

"Ishhh mau sekarang sih yang kalo di rumah di ganggu terus sama bunda"

"Ngga bih nanti di rumah oke"

Perlu kalian tau kalau najwa dan danil ini sudah menikah beberapa bulan yang lalu karna kepergok ciuman di kamar najwa oleh bunda nya yang mengakibatkan mereka menikah secara mendadak takut kebablasan katanya, toh sebelum insiden itu juga najwa dan danil sudah berpacaran bahkan orang tua nya akan menjodohkan mereka tapi ternyata sudah keduluan sang anak yang sudah berpacaran maka dari itu segera untuk di nikah kan.


Bersambung.....

Sorryy gw gantung yah wkwkwk
Ini cerita pertama gw
Jangan lupa vote & komen yah

Byyy:v

Lust And WoundsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang