2. Manja

88 2 0
                                    

Terlihat begitu ramai suasana kantin saat ini. Banyak siswi berlalu lalang mencari tempat yang nyaman untuk mereka makan.

Di meja pojok kantin sana telihat biang kerok nya sekolah bersatu dimana disana ada sepasang kekasih dan antek-antek nya.

Setelah kejadian dimana tadi danil menyerang nya di toilet perempuan kini najwa dan danil sedang makan bersama tanpa menghiraukan siapapun termasul empat teman nya yang bacot sedari tadi karna ke uwuwan mereka.

"Yanggg" ucap najwa sambil menoel pipi danil yang sedari sibuk dengan makanannya.

"Hmm" jawab danil yang masih fokus kemakannya.

"Ckk, udah kali nanti lanjut di rumah ajah uwuw an nya serasa dunia milik berdua ajeh yang laen mah ngontrak" sarkas kevin.

"Tau nih bosen gw liat nya " ucap lesya.

"Irii bilang boss" jawab danil. Sambil merangkul pundak najwa.

"Cihhh, bacot gw juga bisa nih liat yah" ucap arkan, dan dengan pd nya dia tarik salah satu siswi yang hendak melewati meja mereka.

Srettt

" Ck, Apa si lo arkan main tarik ajah baso gw tumpah bego!!" Sewot cewe target arkan dari dulu sulit buat di dapatkan oleh arkan karna cewe ini sangar tidak ada lembut nya sama arka.

"Please din sini dulu duduk gw mau ngomong sama lo cantik"

"Mata lo peang! Ngapain gw duduk deket lo buang-buang waktu anjim"

"Ihhh sini dulu" ucap arkan lalu mengambil alih mangkuk milik dinda untuk di taruh di meja.

Dinda yang melihat baso nya di ambil segera menatap tajam arkan.

"Ihh,, siniin anjing baso gw" dinda menjambak rambut arkan. Sedangkan ke lima teman nya hanya menahan tawa jika teman nya di siksa kembali oleh dinda.

"Ckk anjingg din sakit elahhh,, auushhh....diinn---" jambakan dinda semakin kencang di kepala arkan, degan secepat mungkin arkan menarik pinggang dinda hinda terduduk di pangkuan arkan seperti koala menghadap arkan. Tau kan maksud author gmn:v kalo gak ngerti di ngerti-ngertiin ajah yah wkwk

Cupp

Dinda membelalak kala arkan mencium nya di tempat umum dengan posisi yang sangat bahaya.

Semua teman nya kaget melihat kebar-baran arkan saat ini, semua hanya diam melihat tingkah arkan.

Dukk

"Awshh, bibir gw kok lo gigit sih din" ucap arkan tanpa dosa memandang dinda yang wajah nya suda memerah.

"Lo!"

Plakk

"BRENGSEK!"  teriak dinda murka setelah itu turun dari paha arkan dan melegang pergi.

Najwa melihat dinda berlari pun segera menatap sinis arkan.

"Ckk, cinta sama nafsu itu beda tipis ya" sinis najwa ke arkan yang masih memegang pipinya bekas tamparan.

"Bego tuh di pelihara dikit ar" ucap audi yang santay memakan makanan nya sedari tadi.

"Tolol lo sana kejar bego masih ajah diem" sewot danil kesal karna teman nya ini masih cengo dengan posisi yang sama.

"BURUAN TOLOL!" Bentak kevin yang sudah kelewat kesal karna kebar baran arkan yng membuat area kantin yang tadi nya ramai jadi sunyi.

Arkan terperanjat kaget dengan bentakan kevin dia tersadar segera mengejar dinda mungkin belum terlalu jauh.

"Cihh, temen lo tuh dan kelewat tolol" ucap najwa sinis ke danil.

"Ehhh bacot nya! Mau gw bikin lo gak bisa jalan naj!" Ucap danil sambil menyentil mulut najwa yang kelewatan barbar ke suami sendiri.

Memang di hubungan najwa dan danil ini hanya sahabat saja yang tau jika mereka sudah menikah beberapa bulan yang lalu.

"Ckk udah ah sonoh lo males gw manja- manja sama lo liat temen lo tadi gw jadi mikir dua kali kalo lo juga sama kaya dia"

"Heh ngga yah aku sm kevib beda dia udah kelewat barbar akut, segenit-genit nya aku sama cewe gak sampe ciuman gitu kali"

"Ohh gak sampe ciuman yah terus kalo ena-ena sering dong"

"Ohhh ya jelassss" ucap danil menggantung.

Najwa yang mendengar jawaban dari danil segera menarik telinga danil.

"OH JADI LO SERING ENA-ENA SAMA CEWE LAIN HAH! GW CEWE LO AJAH BELUM PERNAH SAMPE SITU BEGO!! SEKARANG DENGAN GAMPANG NYA LO NGOMONG GITU YA PERJAKA LO UDAH DI AMBIL SAMA SIAPA ANJING!!" Ucap najwa penuh penekanan berusaha agar tidak berteriak karna ulah suami nya ini posisi juga masih ada di kantin.

"Aaaa---uuhhhh yyaa--ngg nggaa--"

"Apa lo ngga apa hah! Nanti malem lo tidur di luar yah anjing!" Ucap najwa kesal setelah itu memelintir telingan danil sangat kencang setelah puas najwa pergi ke kelas bersama audi dan lesya.

Kevin yang melihat teman nya kesakitan pun meringis ngilu dengan telinga danil merah, melihat saja sudah ngilu apa lagi ngerasain.

"APA LO MAU KETAWA LO HAH" ucap danil sewot melihat kevin menahan ketawa nya.

"Ppfffttt, ngga nil tapi gw cuman mau bilang ajah, siang burung lo gak masuk sanggar malam ini untuk pertama kali nya, dan gagal lagi bikin dede bayi, eh jangan kesana dulu deh, intinya lo malam ini gak bisa dapet nenen najwa dan selangkangan najwa"

melihat teman nya itu akan ngamuk kevin segera berlari karna dia tau anjing kalo ngamuk gak tanggung-tanggung.

"KEVIIINNNN!!!!"

Benar saja kata kevin anjing kalo ngamuk gak bakal tanggung sekarang buktinya dani ngejar kevin laku membawa wajah kevin ke ketiak danil selalu ajah begitu kalo berdebat.

*****

"Sayanggg" rengek danil di ruang tv saat melihat najwa mendiam kan nya sedari kejadian di kantin tadi.

"Beibb"

"Sayanggg ihhh"

"Yang"

"Jangan diemin aku ihhh"

"Najwaaa"

"Sayangggggg" rengek danil sambil mengguncang kan tubuh najwa. Najwa yang merasa risih segara menoleh ke danil dengan sorot mata tajam.

"APA SIH LO! GANGGU TAU GAK SIH UDAH AH SONOH LO SAMA JALANG-JALANG LO ITU, MINGGIR ISHHH" Teriak najwa dan menghempas tubuh danil hingga berbaring di sofa.

Najwa yang melihat danil memelas segera pergi menuju kamar nya, dia tidak akan mau melihat wajah danil yang memelas itu pasti ujung-ungungnya ada mau nya juga.

BRAKKKK

Danil pun terperanjat kaget mendengar najwa menutup pintu kamar nya dengan keras, dan segera berlari menyusul istrinya ke kamar.

Tok tok tok

"Sayang aku cuman bercanda loh soal tadi di kantin"

"Sayangg bukain pintu nya"

Najwa yang mendengar suami nya menggedor pintu sambil berteriak tiada henti itu merasa bising dia melihat pas bunga di nakas dan melempar nya ke arah pintu.

BRAKKK

danil terperanjat dengan kelakuan istrinya amarah nya memuncak setelah itu mendobrak pintu kamarnya, dia melihat siluit wajah istrinya segera menghampiri nya dan.

PLAAKKK


Bersambung......

Sotry baru update:)
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian sayang🙂

Lust And WoundsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang