3. Memulai

63 1 0
                                    

Plakkk

Wajah najwa terhempas kearah kanan dan merasakan panas di area pipi kanannya, tubuh najwa menegang matanya sudah berkaca-kaca tidak menyangka seseorang yang sudah lama bersamanya akan menamparnya ketika status nya sudah berubah menjadi suami istri, padahal dulu ketika pacaran danil tidak akan pernah melakukan hal kekerasan pada nya, namun skrng? Bisa kalian lihat.

"MAU LO APA! SOPAN SANTUN LO MANA SAMA SUAMI SENDIRI" bentak danil dengan wajah memerah menahan emosi yg ingin meledak sekarang ini.

"L--lo nampar gw dan?" Pandangan najwa kosong menatap kedepan dengan tangan memegang pipi kanan yg di tampar tadi.

Sedangkan danil sendiri yang melihat najwa lirih dengan air mata lolos dari kelopak matanya, gadis nya menangis karna ulah nya yang tidak bisa mengontrol emosi nya sendiri.

Danil mendekat ingin memeluk tubuh najwa namun harus terhenti dengan ucapan najwa yang membuat tubuh nya menegang.

"Jujur sama gw selama ini lo punya rahasia apa sampe harus bohongin gw"

"Makk-sud lo"

"Cih, ternyata gw salah yah nil pilih cowo buat jadi suami gw, harus nya pas orang tua kita bilang kita di jodohin harus nya gw nolak buat gak nikah sama lo, harus nya gw sadar dari dulu posisi gw memang no satu tp peran gw di hidup lo itu cuman peran ke 2 ketika peran pertama gak ada, haha takdir emang lucu yah nil" ucap najwa tertawa hambar miris dengan takdir nya sekarang.

Jika dari awal dia tau bakal kaya gini ujung nya dia lebih baik menolak soal perjodohan ini, tapi mau gimana lagi takdir emang selucu itu.

Tidak dapat di pungkiri wajah danil sudah pucat saat mendengar ucapan najwa tadi.

"Kenapa lo diem ajah nil, gak ada mau lo jelasin sesuatu ke gw? Gw pandai tutupin sesuatu yah nil sampe lo terlalu nyaman sama ke bohongan lo ke gw dan lo kira gw gk bakal tau apa-apa makanya lo bohong terus ke gw" ucap najwa lirih dengan air mata terus terjatuh.

"Guu--guee---"

"Lo masih sayang dia nil? Jujur ke gw biar gw taudiri biar gw tau kapan saat nya gw harus mundur nil"

Danin menggeleng kepala tangan nya terulur untuk menggenggam tangan najwa.

"Kalo boleh jujur gw masih sayang smaa dia naj, tapi gak dapat gw pungkiri gw juga sayang cinta smaa lo apalagi dengan posisi kita skrng udah bukan pacaran lagi naj, plis lo ngerti naj"

"Gw selalu ngerti lo nil, tapi lo yang gak pernah bisa ngertiin gw, jangan egois nil lo gak bisa mencintai 2 hati sekaligus nil ada yang harus lo pilih"

"Gmn pun juga gw bakal pilih lo naj, pilih lo" ucap danil sambil menarik tubuh najwa kedalam pelukan nya.

"Nil boleh gw minta sesuatu ke lo" ucap najwa sambil mendongak kan kepala nya ke atas melihat wajah sendu milik danil, melihat respon danil mengangguk pun dia balas dengan senyuman tipis.

"Gw minta lo kasih rumor fake di sekolah kalo kita putus nil, gw masih mau bebas nil, dan gw juga gak mau liat dia curiga ke kita gimana pun juga walau posisi gw di hidup lo pertama tapi ngga dengan posisi gw di hatu lo nil, gw minta di luar sana seolah semua gak pernah kenal, cukup kita lakuin apapun ketika kita lagi di rumah ajah"

Danil melepaskan pelukan nya pada najwa kening nya mengkerut dan kepala nya menggelang tanda tidak setuju dengan permintaan najwa.

"Engga gw gak bisa! Gmn juga lo tanggjung jawab gw! Gak boleh ada cowo yang nyentuh lo sedikit pun selain gw!"

"JANGAN EGOIS NIL! SEMUA APA YANG GW MINTANITU BERAWAL DARI LO! GW GAK BAKAL MINTA GINI KALO BUKAN DEMI KEBAHAGIAAN LO DAN DIA! LO GAK BISA MENCINTAI DUA ORANG SEKALIGUS!"

"GW GAK MAU NAJ LO YANG EGOIS LO MILIH NYAKITIN HTI LO SENDIRI DEMI GW! GW TAU LO SAKIT HATI SAMA APA YANG GW LAKUIN KE DIA TAPI COBA LO MIKIR HATI LO KAYA GMN LIAT GW SAMA DIA! JANGAN SO TEGAR NAJ! DAN SATU LAGI SUAMI MANA YANG RELA ISTRINYA DI PEGANG SAMA COWO LAIN MIKIR PAKE OTAK LO!!"

Najwa yang melihat danil emosi pun terpancing dia berbicara tanpa berkaca terlebih dahulu.

"LO YANG EGOIS COBA DARI AWAL LO GAK NGELAKUIN HAL BODOH GAK BAKAL KAYA GINI! GW LAKUIN INI DEMI LO DAN SATU LAGI UDAH DARI DULU GW SELALU SAKIT HATI SAMA LO YANG BANGSAT! NGACA KESALAHAN LO DARI DULU APA! udahlah males depat gw sama lo yang gak pernah sadar diri! Gw cuman minta itu ajah"

Dani yang tidak terima dirinya di salah kan dsri dulu padahal tidak sepenuh nya salah nya.

Dia segera mendorong tubuh najwa ke arah tempar tidur nya, danil segera menindih tubuh najwa dnegan tangan mencengkram kedua tangan najwa di samping bahu kana kiri nya dengan cepat danil melumat kasar bibir najwa, dilihat najwa memberontak dan menggelengkan kepala nya agar danil tidak bisa mencium nya.

Emosi danil meningkat kala respon najwa tidak menyambut sentuhan nya. Tangan najwa di angkat ke atas kepala nya dan di cengkram kuat oleh satu tangan danil.

Sebelah tangan kiri danil beraksi mengelus leher mulus najwa dan turun ke area baju najwa dan menggerayang lembut di area leher bawah najwa, terus kebawah dan tepat saat ini tangan nya berada di dada najwa dengan lembut dia meremas kuat payudara najwa.

Terdengar desahan lolos dari mulut najwa, di lihat mata yang di miliki najwa terpenjam menikmati sentuhan danil, jangan salah sikap najwa yng berubah tidak memeliki sikap nakal nya, najwa yang seperti ini terbukti jika wanita itu sangat suka hal yang berbaur 18+ dan dia akan melakukan nya dengan danil hanya danil.

Mendapat respon dari najwa danil segera mencium bibir ranum najwa dengan posisi tangan masih sama meremas dada kanan najwa. Tangan nya kini masuk ke dalam baju wanita itu merarah ke belakang menuju punggung najwa mencari pengait yang menghalangi sudah menghalangi gunung milik istrinya, setelah berhasil apa yang dia ingin kan segera membukanya ke atas berserta dengan baju yang di pakai najwa.

Wajah najwa memerah kala melihat danil menatapnya intes tanda dia meminta ijin untuk melakukan nya. Dengan gugup najwa mengangguk kan kepala tanda mengijinkannya.

Dengan ceoat danil melumat bibir najwa lagi, tangan sudah gatal ingin meremas dada najwa setelah puas dengan bibir danil turun kearah leher membuat tanda di sanah kedua tangan nya  asik meremas dada najwa.

"Ss--hh eughh nill" desahan lolos dari binir mungil najwa.

"Hmm" jawab danil dengan posisi dia mengulum puting najwa.

"Argh euhh--"

Mendengar desahan najwa gairah nya semakin memuncat kini tangan kanan nya turuh ke bawah kearah celana pendek najwa tanpa ada penghalang di sanah tangan danil masuk kedalam menuju intim najwa.

"Ahh, shhh"

Danil sangat suka melihat najwa tersiksa dnegan caranya memaikan titik nikmat najwa yaitu daerah klitonis nya (mon maaf author lupa namanya jadi mohon di maklumi wkwk)

"Ahh ahh dd-ann eughhh"

"Sayang eumm"

Gerakan danil meningkat dengan cepat dia memasukan satu jari tengah nya ke dalam lubang najwa dan memompa nya dengan cepat, dan posisi yang sama jua danil masih sednag mengemut puting najwa, sedangkan najwa sendiri sudah menggeliat kenikmatan sambil meremas rambut danil.

"Gw bakal turutin kemauan lo naj di luar rumah ajah ngga dengan di dalam rumah ok" ucap dani yang masih memompa milik najwa dengan bertambah satu jari lagi di dalam sanah, membaut najwa kenikmatan.

"Hmmm ahh shh"




Bersambung......

Jangan lupa tinggalkan jejak ya vote & komen:)

Lust And WoundsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang