part jisooentah kenapa kepala gue bener bener berat dan perut gue mual banget, mau di keluarin ngak bisa tapi kalo diem terus malah makin menjadi jadi. Gue harus gimana dong?
"hmmm...."gumam gue dengan berharap dia peka.
"..."
"hmmm..." gumam gue sekali lagi(kali ini agak keras).
"napa lu?"tanya jin yang lagi fokus nyetir.
"gue...."
"napa?"tanya jin sekali lagi ama wajah yang kesel.
"..."gue ngak berani ngomong
dia ngeberhentiin mobilnya di pinggir jalan dan langsung ngefokusin tatapannya ke gue. karena mobil lagi di pinggir dan berhenti gue langsung berusaha ke luar sambil megang mulut gue buat nahan rasa mual yang bergejolak di perut gue. tapi waktu gue mau buka pintu mobilnya ngak bisa, gue langsung natap tajem jin dan ngepukul pukul ke kaca mobilnya. jin menghela nafas dan langsung membukakan pintu mobilnya. gue langsung lari keluar dan perut gue ngeluarin semua apa yang udah gue konsumsi sebelumnya.
gue terus terusan muntah walau di belakang gue ada jin yang lagi natap gue.
"gue ngak butuh tatapan lo,gue cuma butuh batuan lo" batin gue terussss aja ngoceh.
waktu badan gue udah mulai lemes dan mau jatuh- perut gue ditahan dan punggung gue di usap usap- tapi itu bikin gue ngemuntahin semuanya dan akhirnya perut gue udah mendingan.
di mobil...
jin ngasih gue sebotol air putih yang gue abisin dalam beberapa teguk.
so..dia nanya ke gue..
"soo,lu hamil?"
gue yang syok ngedenger kata itu langsung teriak
"APA?!"
"santuy..santuy..abisnya lo muntah muntah sih.."
gue yang denger alesan yang ngak masuk akal, langsung ngecubit lengannya jin sekeras mungkin sampe sampe..
"AWWW...sakit tau!"
"salah lu"
"apa? salah gue?"
"lu pikir gue hamil?cuma gara gara muntah tadi?mikir napa pake otak" ungkap gue dengan kesal karena kata kata yang jin lontarin ke gue.
"yeyyy...kan gue juga mikir kali sebelum ngomong ke lu"
gue cuma ngarahin pandangan gue ke jalan.
"terus kenapa lu tadi muntah muntah?"
"..."gue cuma diem gak ngedenger apa yang jin omongin.
"woyyy!"
"apa sih!"ketus gue.
"untung aja gue suka sama lu. kalo ngak udah abis lu dari tadi debat ama gue" batin gue yang berrharap dia bisa ngedengernya."woyyy!jawab napa.."
"karena gue gak terbiasa mabuk"ucap gue yang agak pelan,gue harapsih dia ngak ngedenger, tapi kayaknya kuping dia dimana mana.
"gak terbiasa?(hahaha..)"
gue tau hal ini pasti bakal terjadi, jadi gue lebih milih diem dari pada lanjut debat.
Sesampai dirumah.."kamar lu dimana?"
"hmmm...tinggal lurus trus belok kiri" jawab gue yang udah ngatuk campur mabuk.
"yang ini?"tanya jin sambil membuka pintunya yang ternyata dapur.
"ehh..salah salah,yang kanan coba...ehh....atau kiri?kanan?kiri?kayaknya ke atas deh.."
jawab gue yaang bener bener bingung sendiri.
"yang benernya yang mana donk?!"bentak jin yang udah mulai kesel karena dari tadi gue nyusahin dia mulu.
"yang awal pintu depan deket ruang tamu..hehe.."gue cuma nyengir karena baru inget kamar yang tiap harinya gue tidurin ada di awal rumah.
sementara itu,wajah jin berubah menjadi sedingin es, sekeras patung dan sekesal orang yang depresi(hehe...).
"bacot lu!"respond jin yang kesel karena dari tadi keliling nyari kamar gue yang ngak ketemu temu taunya adaa di awal rumah.
setelah nge baringin dan nyelimutin gue di kasur, dia pamit pulang.
"gue pulang yaa"
"bentar bentar.."cegat gue yang lagi nyari sesuatu yang hilang.
"kenapa?barang lu ilang?"tanya jin yang keliatan kayak khawatir.
waktu jin udah ngedeketin buat ngemastiin, tiba tiba..
"ketemu!"gue ngelipatin tangan gue antara ibu jari ama telunjuk.
(kayak gininih)so..gue bilang.."saranghae pak dokter(senyum maanis)"
waktu gue liat mukanya,keliatan kek ada senyum senyum tipis tapi wajah tetep aja datar.
dia cuma bilang "gue pulang" dan langsung lari keluar..
gue ngerasa bodoh, tapi karena kepala gue berat banget gue langsung tidur tanpa mikirin apa yang baru aja gue omongin.
"z..z..z.."
ok makasih udah mau baca cerita HALU ini (hehehe...)janngan lupa vote sama komentarnya yaaa dan follow.
kalian tau,betapa berharganya dukungan kalian melalui vote atau follow ataupun komen. hal itu bisa bikin aku lebih semangat dan lebih banyak bikin cerita buat kalian para teman pembaca_hehhe...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY rough love
Romancejungkook adalah pria yang selalu bertengkar dan di pandang buruk oleh semua murid maupun guru. namun semua berubah ketika Lisa datang dan mengubah pemikiran semua orang,termasuk hidup Jungkook. Namun hal itu tidak mudah.. sebelumnya,banyak yang haru...