Sebelum mulai cuma mau ngasih tau kalo ini cuma story gabut .
***
Hari ini ga kaya pagi biasa nya , hari ini hujan deres banget ampe gua sendiri bingung mau berangkat sekolah gimana .
"Gila deres beut ujan nya" tiba-tiba dateng kak jejen di samping a.
"Kaget gua sat" pukul gua kesel.
"Yeuu lebay lu mah" ledek kak jejen.
"Yon , jen hari ini gak sekolah dulu ya baru dapet info nih dari grup chat kelas guru guru nya pada gak bisa kejebak macet gara gara banjir" teriak mamah gua dari kamar.
Gua sama kak jennie reflek saling tatap dan loncat loncat bareng akhir nya bisa full time ngefangirl,ngedrakor,maskeran,tidur dan gak ngerjain tugas yuhuuu.
Oh iya kenalin nama gua anindya yoona valencia panggil aja yoona. Gua punya kakak nama nya arabella jennie valencia , emak gua nama nya valencia indrayani dan bapak gua nama nya alexander putra. Umur gua sekitar 17 tahunan dan gua duduk di kelas 11 lah ya. Gua tinggal dibandung.
Segitu aja lah perkenalan gua yang penting lu pada dah tau yekann.
Oke back to topik !
Gua sama kak jen langsung lari ke kamar masing masing buat ganti baju. Karna lagi ujan gua ga mungkin kan pake baju pendek and celana pendek jadi, gua pake baju tebel dan celana panjang biar ga dingin dingin amat.
"Kak jen lu kok ngikutin gua si" kaget gua karna baju yang gua pake sama dia itu sama.
"Lu bego apa gimana ya?kan ini kita dikadoin ama tante bulan jir" kata kak jen sambil geleng geleng kepala.
Udah kek apa ye geleng geleng kepala emz..
"Lah iya lupa gua su" kata gua yang di bales dengan geplakan maut kakak gua.
"Ahahahah muka lu ngakak banget kalo kesakitan" kata kak jen sambil ngebengek.
"Yeuu apasi apa" sewot gua.
"Baperan skip" jawab kak jen.
"Udah-udah jangan berantem mending beres beres gih bentar lagi ada anak nya tante bulan.. dia mau tinggal disini buat beberapa hari,minggu, inti nya sampe dia dapet kosan yang cocok" kata emak gua sembari ikut duduk di sofa.
"Cewek cowok tuh mah" tanya kak jen.
"Yeuu si kai dikemanain terus kak?" Ucap gua ngeledek kak jen.
"Loh jennie sama kai yang item itu" tanya mamah gua sambil kekeh.
"Mamahhh" kata kak jen kesel.
"Bercanda sayang , anak nya tante bulan yang cowok loh kalian tau kan yang nama nya baekhyun itu" kata mamah gua.
"Ahhh dia" jawab gua agak ga bersemangat.
Masalah nya gua malu ketemu dia jir dulu pas gua umur 10 tahun kalo gak salah gua ngajak dia pacaran dan gua ditolak mentah mentah su gimana gak malu heh.
Kak jennie yang denger gua ngomong kaya gitu cuma bisa ketawa. Yaa waktu kejadian itu dia jadi saksi sama adek nya si baekhyun juga, asli malu banget makanya gara gara itu gua gamau ikut setiap ortu gua kejakarta. Karna pasti bakal diajak kerumah nya tante bulan.
"Kenapa sih emang sama si baekhyun?" Tanya mamah ke gua dan kak jen.
Tadi nya kak jen pengen jawab untung gua udah cepet cepet tutup mulut kak jen yang ember banget.
Tok tok tok
"Ada yang ngetok noh buka gih yon" kata kak jen sambil ngedorong dorong gua.
"Lah kenapa gak lu aja si" jawab gua.
"Yon sana" kata mamah.
"Iya iya" kata gua sembari bangun dari duduk dan jalan menuju pintu.
Ceklek
"Siap- anjir" kaget gua.
Kira kira kenapa ya?vote nya ya kak -!
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINGIN.
FanfictionIni kisah gua seorang cewe yang udah terlanjur jatuh cinta sama cowo dingin,keras kepala,mageran,tukang ngebo kaya baekhyun.