"jenoo tunggu!" teriak donghyuck manggil cowo yang baru aja keluar kelas.
jeno yang lagi beresin buku noleh, ngeliatin donghyuck yang lagi lari ngejar.... mark?
"kumat lagi dah tuh anak." gumam jeno sambil geleng-geleng kepala.
sementara itu mark, orang yang sebenernya dipanggil donghyuck tetep aja jalan meskipun tadi sempet denger teriakan donghyuck. yaiyalah ngapain juga dia berhenti, donghyuck kan manggilnya jeno. begitu pikir mark.
"luk—eh, maksud gue mark." donghyuck yang nyekal lengan mark buru-buru ngeralat panggilan yang baru aja dia sebutin waktu mark noleh.
"kenapa hyuck?"
"gue nebeng ya mark. abang gue ga bisa jemput." kedua tangan donghyuck ditangkupin, ngasih gestur memohon pake ekspresi super melas.
"aduh gimana ya hyuck—
"pliiiiiis, sekaliiiiii aja mark. gue takut salah ngomong apa kelepasan ngelamun kalo naik angkutan umum, tadi aja gue salah dua kali mau nyebut nama lo." donghyuck ngeringis sadar kebiasaan anehnya, mulut sama otak kadang (sering) ga sinkron emang. tadi aja mau manggil mark yang keluar malah nama jeno.
mark ngehela napas. "naik go-jek apa grab aja ya, gue pesenin."
donghyuck malah masang ekspresi kayak mau nangis gitu. "ga mauuu. takut. gue pernah salah ngasih aba-aba pas ditikungan sebelum rumah gue yang deket pohon rambutan, tau kan? nah, pas mau ngomong belok kiri yang keucap malah belok kanan. terus begitu sadar salah jalan gue kaget dan reflek minta belok. eh malah nabrak tukang sayur—
mark ngebekap mulut donghyuck. pusing dia denger bacotan donghyuck yang lebih berisik dari omelan emaknya. ngebekapnya pake bibir biar ena. gggg
ya pake tangan lah! geleuh
"iya gue tebengin, tapi mampir ke supermarket abis bunderan ya. emak gue nitip belanjaan."
donghyuck ngangguk-angguk penuh rasa syukur, dia tatap wajah rupawan temen sekelasnya dengan tatapan berbinar juga genggam kedua telapak tangan pucat yang kontras banget sama kulitnya macam zebra cross.
"makasih mark, makasih bangeeeet." 😭
🍁🌼🍁🌼🍁🌼🍁
Hang;
lee donghyuck not responding
[leave] ....... [kiss his cheek]
what will mark lee choose? did he pick the "right" option or nah? 👻
icul's note :
book ini muncul karena kemedokan mark lee di iklan tokopedia 👌🏻
yang belom liat bisa cek tuh😭😭