1

2.4K 452 133
                                    

sesuai omongan mark tadi, mereka berdua beneran mampir ke supermarket abis bunderan.

"emak lo nyuruh beli apa mark?" tanya donghyuck kepo sewaktu turun dari boncengan motor snoopy punya mark. :v di sini ceritanya mark seangkatan ye sama donghyuck dkk jadi ga dipanggil kak.

"nih." mark nunjukin isi wa emaknya ke donghyuck.

donghyuck majuin kepalanya yang masih pake helm dan lagi mau dibuka ini, cuman kok susah banget yak!

"kentang, brokoli, bawang bombai, ayam kampung, macaroni kerang, apel royal gala, lemon import, kecap." donghyuck ngebaca semua daftar belanjaan yang dikirim emaknya mark. "kecapnya kecap apa tuh mark?"

"kecap manis hyuck. Udah yuk buruan."

"yakin kecap manis? ga tanya emak lo dulu?"

mark noleh, ngeliatin donghyuck yang masih berusaha keras ngebuka pengait helm.

"yakin kok. manisnya kan ketinggalan di elu makanya di daftar belanjaan gada manisnya." mark ngomong gitu sambil ngebukain helm pink yang donghyuck pake. ekspresinya datar, donghyuck juga tau banget kalo si bule jejadian ini cuman bercanda. tapi kok dia ambyar ya?

untuk menutupi keambyarannya, donghyuck nabok pipi mark. "geleuh sia!"

"guyon, su. ngono wae baper." gerutu mark yang langsung dapet juluran lidah dari donghyuck. si pelaku penabokan ngacir duluan ninggalin mark yang misuh-misuh sambil ngelus pipinya.

🍁🌼🍁🌼🍁🌼

donghyuck jalan duluan dengan mark ngekorin di belakangnya sambil bawa keranjang belanjaan.

donghyuck juga yang pegang hapenya mark, liat daftar belanjaan, ngambil barangnya terus dimasukin ke keranjang yang mark bawa.

berasa kayak pasutri muda ga sih? :") yang masih anget-angetnya terus lagi belanja bulanan berdua gitu.

tapi pasutri apaan pakenya seragam putih abu-abu. :')

"mark, apelnya mau berapa biji?"

"tiga aja, lemonnya satu. cuma buat strudle ini."

"cukup 3 doang?"

"biasanya juga beli segitu doang kok kalo emak bikin strudle."

donghyuck mangut-mangut. "btw, mark, sekerudel—asdfwywbajasder." donghyuck nepuk-nepuk bibirnya, marknya malah ketawa kecil.

setaun lebih sekelas sama donghyuck, mark apal banget kalo anak ini sering banget nge-hang.

entah itu lidahnya kebelit kek tadi.

apa yang diucapin ga sinkron sama yang dipikirin, kek mau minjem tipe-x tapi ngomongnya minjemnya pulpen. pas dikasih pulpen dia ngotot minta pulpen bikin yang minjemin gemes. iya gemes pengen nyolok mata donghyuck pake ujung tuh pulpen.

pengalaman mark yang paling ga enak yang berhubungan sama keeroran donghyuck itu pas ukk kemarin.

cerita dikit ya, jadi donghyuck selokal sama mark. ya emang selalu gitu tiap ujian. pas mapel matematika (percayalah meskipun sering error donghyuck itu jago matematika, ga jago-jago banget juga sih.) yang jaga gurunya galak. sebut saja bu agus d. d-nya dari kata dementor, soalnya habis dipelototin sama bu agus jiwanya berasa terhisap. :")

nah, bu agus yang tiap ujian muter mulu kek gangsing tiba-tiba dipanggil pak chim dua kali, ngobrol tuh dua guru di depan pintu. moment tersebut langsung dimanfaatkan semaksimal mungkin dong sama penghuni lokal 11. ga terkecuali mark.

dia nanya ke donghyuck jawaban no 33. donghyuck jawab "b". marknya bingung, dia mastiin lagi ke donghyuck, "nomer 33, hyuck!"

"dibilangin juga, b mark, b!"

hang | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang