Minggu 10 Oktober 2020

3 1 0
                                    

"Sandi"namanya,matanya sipit sekali agak terlalu tinggi sih dan rambutnya agak gondrong dikit kulitnya putih bibirnya merah itu dia iyaaa diaaa yang pertama kali melihatnya sekaan akan semua menjadi berubah bahkan dihari minggu itu tepatnya aku bertemu dengannya akupun tidak menyangka sama sekali bahwa aku akan bertemu dengannya aneh rasanya jika dirasakan bahwa ini semua di luar nalar aku sampai saat ini aku binggung mengapa semuanya cepat singkat dan diluar ekspetasiku,meski terkadang aku bilang "Tuhan mengapa aku bisa suka dengannya aku berharap dengannya tapi tuhan jangan sampai harapanku pupus ku mohon" sampai aku mengetahuinya bahwa dia beragama sama dengan keluarga besarku yaitu Kristen,Tuhan aku tau ini semua sulit tapi aku tidak penah menyukai seseorang sampai aku tergila saat ini. Aahhh semua berasa tidak adil rasanya,ayolah Tuhan aku ingin bersamanya kumohon tuhannn sebentarrrrrr aku berdoa gitu setiap aku beribadah.Sebetulnya jika dikatakan dengan kata kata memang sulit lahh jika di rasakan memang tidak masuk akal rasanya tapii aku mengerti tidak mengapa diriku selalu memikirkannya terus menerus dia aku hanya bisa melihat dia secara online saja memandang hanya lewat foto bahkan mencari instagramnya saja sulit aku hanya tau namanya sandi bahkan nama panjangnya saja aku tidak tau yang pada intinya aku ingin menjadi dia yang trakhir bagiku selamanya Tuhan jaga hatinya sandi untuk ku yah aku bisa tunjukin bahwa aku bisa bahagia sama dia sebentar saja tuhan,Hal aneh yang bisa membuatku jatuh hati dengannya ya dengan dia menatapku dengan tatapan yg sangat cuek sekali ohhh itu membuatku sangat amat semagat untuk mengejarnya lagi sebetulnya aku binggung mengapa bisa sesingkat ini,ahhh tuhan memang benar" membiarkan aku untuk mencintainya dalam diam terimakasih tuhan tlah mempertemukan aku dengan sandi dan aku berdoa agar selamanya dengannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 19, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

crushhWhere stories live. Discover now