#MonthlyFFA #GratisOngkir10Bulan

247 40 52
                                    

.

.

.

.

Midorima Shintarou: WOI INI SIAPA YANG MESEN PHOTOBOOK LAKNAT PAKE ALAMAT GUE NANODAYO?!

Kise Ryouta: Wow, Midorimachii pake capslock! ∑(°Д°) Apa ini tanda-tanda akhir dunia ssu?

Aomine Daiki: Ooh, Mai-chan gue udah sampe? Gue nitip dulu ya Mid, besok gue jemput

Midorima Shintarou: JADI ITU KELAKUAN LO AOMINE KAMPRET!

Kagami Taiga: Anjir, si Midorima kayaknya ngamuk banget sampe begitu bahasanya...

Midorima Shintarou: NGAPAIN LO MAKE NAMA GUE BUAT BELI BEGITUAN HAH?!

Aomine Daiki: Yah, kan kalau gue pake alamat gue entar emak gue ngamuk liatinnya kalau nyampe...

Midorima Shintarou: DAN MENURUT LO, EMAK GUE GAK BAKAL NGAMUK LIAT BEGITUAN DI PAKETIN KE RUMAH DIA?! ATAS NAMA ANAKNYA?!

Midorima Shintarou: UNTUNG TADI PAKETNYA DATENG PAS GUE LAGI SENDIRI! COBA KALAU ORTU GUE YANG TERIMA ATAU ADEK GUE?! MAU GIMANA GUE JELASINNYA?! MAU DITAROH DIMANA MUKA GUE?!

Kise Ryouta: Capslocknya masih nyala anjir (O.o) Midorimachii bahkan lupa pake 'nanodayo'nya, astaga dia beneran marah wey ∑(°Д°)

Kuroko Tetsuya: Itu detail yang kau perhatikan Kise-kun?

Aomine Daiki: Yaelah kan yang penting semuanya aman kan :v

Midorima Shintarou: HAH? APA KATA LO?!

Akashi Seijuurou: Ehem...

Akashi Seijuurou: Daiki, kau tahu apa yang kau lakukan itu salah kan?

Aomine Daiki: ...

Aomine Daiki: Oke, gue minta maaf deh Midorima

Aomine Daiki: Gu gak bakal ngulangin lagi

Aomine Daiki: Tapi plis, malam ini aja, itu photo booknya Mai-chan di rumah lo dulu ya. Besok gue ambil

Midorima Shintarou: Ogah gue benda laknat macem itu lama-lama di rumah gue nanodayo. Gue mau bakar sekarang!

Aomine Daiki: Anjir! Jangan lah! Gue kesana sekarang! sepuluh menit gue sampe!

Midorima Shintarou: Gue cuman sudi nunggu semenit nodayo

Aomine Daiki: Kejam lu! Mana bisa gue ke sana kilat kek gitu! Lu kata gue bisa teleportasi!

Midorima Shintarou: Waktu lo udah berkurang sedetik btw

Aomine Daiki: OKE FINE! GUE LARI KE SANA SECEPATNYA!

Kuroko Tetsuya: Mumpung sedang ada yang liatin grup... pengen nanya, ini kan kemarin aku mesen online light novel genre historikal gitu, kok yang dateng malah light novel anime gini ya?

Mayuzumi Chihiro: Lha sama, gue kemaren mesen light novel tokeimo, tapi kok yang dateng light novel yang serius begini?

Kuroko Tetsuya: light novel tokeimo itu yang ini?

Kuroko Tetsuya: *send image

Mayuzumi Chihiro: Iya yang kek gitu. Tapi yang dateng malah kek ini

Mayuzumi Chihiro: *send image

Kuroko Tetsuya: Lho, itu kayak yang aku pesen!

Mayuzumi Chihiro: ...

Group Chat of KnBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang