Seoul 2018
Senin pagi 07 kst
Kring kring kring
Suara alarm di kamar jiyi memekakan telinga.. Jam sudh menunjukkan pukul 6 dan pemilik kamar belum juga keluar dari pelukan selimutnya. Tak lma kemudian jiyi tersadar kalau hari itu adalah hari senin.. Ia pun langsung terduduk di tempat tidurnya..
"Astaga paboo.. Ini sudah jam 6 aku harus bersiap" kata jiyi seraya bangkit menuju kamar mandi..
Tak butuh waktu lama ia pun selesai mandi. Ia bergegas mencari baju untuk kerja nya..
Skip selesai..
Jam sudah menujukkan pukul 6.45 pagi.. Ia pun bergegas keluar apartemen menuju halte bus di seberabg apartemen. Tak berapa lama datanglah bus yang menuju kantornya..
Skip sampai kantor..
Ia bergegas masuk dan menuju lift karena ia ada janji untuk merevisi lagu bersama salah satu member boygrup..
Sekilas info....
Park jiyi umur 20 tahun menjadi salah satu produser musik di bighit atas rekomendasi dari seoupunya siapa lagi kalau bukan park jimin.. Dan disinilah dia sekarang dikantor bighit dan menjadi rekan kerja idol naungan bighit seperti lee hyuk bts dan txt serta satu girl grup gfriend..Saat ini ia bergegas menuju studio di lantai 4 dan segera masuk.. Beruntung rekannya belum datang.
Tak berapa lama seseorang pun mengetuk pintu..
Tok tok tok
Jiyi pun segera membukakan pintu dan berdirilah seseorabg yang sedang ditunggunya..
" masuklah oppa.. Aku akan pesankan minum dlu" katanya mempersilahkan namja itu masuk..
" terima kasih jiy.. Ngak perlu repot repot kok.. " jawab sang namja
" namjoon oppa mau minum apa? " tawanya lagi..
" biasa jiy.. Coffe aja" jawab namjoon
"Oke oppa tunggu sebentar" jawab jiyi kemudian berlalu keluar menuju pantry di lantai 4..
Sesudah membuat minuman jiyipun beranjak kembali ke dalam studio.. Ia meletakkan minumannya di atas meja kecil..
"Jiy handphonemu dari tadi bunyi tu.. Kayaknya dari jimin soalnya tulisannya bantet oppa" kata namjoon setelah jiyi meletakkan minumannya..
"Ohh makasih oppa" kata jiyi sambil memeriksa handphonenya
12 calling from bantet oppa
24 massageTak perlu waktu lama ia pun kembali menghubungi jimin.. Karena tidak biasanya jimin menelfon sesering ini..
Baru saja dering pertama langsung di jawb oleh si empunya handphone..
"Yaakkk park jiyi paboo" teriak jimin di seberang sana membuat jiyi menjauhkan handphonenya dari telianga
"Apaan sihh njirr.. Sakit tau telinga guee.. " jawab jiyi sama ngegasnya dengan jimin..
"Lu ngapain kunciin gue di apartemen elu.. Mau nyekap gue lu?? " kata jimin sambil marah marah.
" di apartemen gue?? " kata jiyi mengingat ingat..
"Astaga maafin gue oppa.. Gue lupa kalo elu nginep" kata jiyi menepuk jidatnya sendiri.." ngak mau tau pokoknya cepetan balik gue ada latihan.. Udah di telponin hobi hyung nihh" kata jimin lagii.
"Tapi gue lagi ada kerjaan sama namjoon oppa. " jawab jiyi seraya melihat ke arah namjoon yang melihatnya dengan tatapan bingung..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Husband
FantasySusah emank nikah sama es batu.. Dinginnya sampe ke akar akar ~PARK JIYI~ dasar bocil kurang kerjaan.. Untung sayang ~MIN YOONGI~