Part 2

5 0 0
                                    

Sesampainya mereka di dorm Jimin langsung bergegas menuju ruang latihan dance

" makasih ya hyung tumpangannya" kata Jimin sambil berlari. 

" perasaan Jimin semalem bawa mobil. Tapi kenapa malah ikut mobil namjoon oppa" kata Jiyi sambil memperhatikan Jimin yang sedang berlari.. 

"Hahaha Biasa dia mah Jiy" jawab Namjoon. Namun tak lama ia melihat ke arah Jiyi

"Jimin semalem bawa mobil? " tanya Namjon memastikan lagii

"Iya oppa.  Dia bawa mobil" jawab Jiyi sembari turun dari mobil mengikuti Namjoon.

"Dasar mochi..  Pasti setelah ini dia merengek kepada member lain untuk mengantarnya mengambil mobil. Dasar anak itik" kata Namjoon dijawab tertawa renyah Jiyi.. 

Mereka berdua berjalan menuju lift untuk menuju ke lantai 4 gedung dorm milik bighit ini..  Mereka menuju ke studio Namjoon.. 

Skip jam 05 pm kst

"Haahh akhirnya selesaii" kata Jiyi sambil merenggangkan badannya.  

"Iya untung selesai cepat.. " kata Namjoon sembari melihat jam..  Ia pun terkejut karena jam yang sudah menunjukan waktu sore harii.. 

"Wahh sorry Jiy kita melewatkan makan siang untuk melakukan revisi ini.  Dari tadi kita hanya minum air dan memakan beberapa biskuit" kaylta Namjoon yang merasa bersalah kepada Jiyi.. 

"Nee gwecanayo oppa" jawab Jiyi sembari merapikan alat alat yang ia bawa tadi. 

"Ayo aku belikan beberpa makanan di kantin" ajak Namjoon kepada Jiyi.. 

"Baiklah oppa kalo tidak merepotkan" jawab Jiyi kemudian.. 
Mereka pun berjalan menuju kantin yang berada di lantai 1 gedung ini.. 

Di lain tempat

Yoongi yang sedang mengerjakan lagu merasa bosan dan berjalan keluar ingin mengajak Namjoon membeli es americano di cafe seberang dorm mereka. Saat ia sudah berada di depan studio Namjoon ia hendak mengetuk pintu tapi ternyata pintunya tak tertutup rapat..  Ia bisa mendengar suara perempuan di dalam studio Namjoon.. 

"Siapa tamu Namjoon tumben sekali ada perempuan di sini" batin Yoongi.. 

Ia pun berusaha melihat kedalam dari cela pintu yang terbuka..  Ia melihat Park Jiyi sedang melakukan revisi dengan Namjoon dengan sedikit bercanda diantara keduanya.. 

Ia pun mengurungkan niatnya untuk mengajak Namjoon keluar..  Ia kemudian menuju ruang dance pratik untuk menemuin beberapa member BTS disana.. 

Kriet

Suara pintu ruang dance yang ia buka..  Membuat beberapa orang yang sedang berada didalam sana menoleh ke arahnya.. 

"Apa kalian liat liat" kata Yoongi ketus kepada para dongsaeng nya juga hyungnya.. 

"Ahh kebiasaan Suga hyung mah" jawab Jungkook

"Biasa habis makan es sekulkas dia" timpal Seokjin mebuat yang lain tertawa.. 

Jimin yang melihat raut muka Yoongi yang agak lain pun menghampiri Yoongi yang sekarang sedang duduk di pojok ruang praktik ini.. 

" wae hyung?  Kenapa muka hyung asam begitu"..  Tanya Jimin kepada Yoongi.. 

"Hmmb biasa Jim..  Kenapa ngak kasih tau ada dia? " tanya Yoongi kepada Jimin..  Jimin yang tau maksud Yoongi hanya menatap lurus kebayangannya di cermin.  

"Ahh aku juga bgak tau kenapa malah disini..  Aku kira mereka akan mengerjakannya di tempat lain.  Mianhae hyung" jawab Jimin dengan raut muka menyesal.  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Tsundere Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang