2. Hot News

13 1 0
                                    

Pagi ini terjadi berita yang menggemparkan di Korea Selatan. Kedua perusahaan terbesar di Korea yaitu Kim Company dan Jung Company mengenalkan CEO baru mereka. Kedua CEO baru dari perusahaan besar ini tidak lain adalah Anak dari CEO pertama. Mereka adalah Kim Mingyu dan Jung Jaehyun, iya mereka Namja Tampan dan Masih Muda yang harus mengemban Tugas Besar yang di berikan kedua orang tua mereka. Di usia yang baru menginjak 25 Tahun ini mereka berdua sudah memimpin perusahaan besar. Banyak yang menyangsikan sepak terjang kedua pemuda ini. Tapi seiring berjalannya waktu kedua perusahaan besar ini semakin maju pesat di bawah kepemimpinan kedua pemuda ini.

Kim Mingyu dan Jung Jaehyun adalah sahabat dari kecil. Saat mereka sekolah dulu mereka tidak terpisahkan. Dimana ada Kim Mingyu pasti disitu ada Jung Jaehyun dan sebaliknya. Karena ketampanan mereka ini jugalah mereka terkenal sebagai Primadona Kampus. Julukan itu berubah sekarang setelah mereka menjadi CEO yaitu Namja Most Wanted yang banyak di gilai wanita di luaran. Banyak dari rekan kerja mereka yang menjodohkan putrinya kepada Kim Mingyu dan Jung Jaehyun. Tapi mereka berdua tidak tertarik sama sekali karena di balik perjodohan itu ada niat terselubung untuk menguasai harta kekayaan mereka berdua.

Hidup bergelimang harta dari kecil tidak membuat kedua pemuda ini menjadi laki-laki yang arogan dan sombong. Justru mereka terkesan berwibawa dan tegas pada bawahannya dan pesaing mereka diluaran sana. Hingga suatu saat muncul ide untuk melakukan kerjasama antara kedua belah pihak. Kerjasama ini bermaksut untuk memperkokoh eksistensi kedua perusahaan dan di segani banyak pesaing diluaran sana. Tentu kabar kerjasama kedua perusahaan ini menjadi berita hangat lainnya di Korea Selatan.

Hingga para wartawan mencoba mengulik kehidupan pribadi kedua CEO ini. Mereka tidak pernah terlibat skandal cinta apapun. Baik itu kisah cinta seorang Kim Mingyu ataupun kisah cinta seorang Jung Jaehyun. Hingga spekulasi diluaran sana menyebut mereka berdua GAY. Entah berita darimana datangnya hingga berhembus kabar GAY tersebut. Mereka berdua pun tidak ambil pusing tentang pemberitaan yang ada karena mereka berfikir dengan munculnya berita tersebut, otomatis membantu mereka untuk mengusir yeoja-yeoja yang di sodorkan oleh rekan kerja mereka atau di sebut para kolega bisnis mereka.

Tapi pemikiran mereka berdua salah karena ada salah satu kolega bisnis mereka yang bernama Min Hongjae yang tetap menginginkan anaknya bersanding dengan salah satu dari mereka berdua. Segala cara dilakukan Min Hongjae agar anak gadisnya yang bernama Min Nara ini menikah dengan Kim Mingyu atau dengan Jung Jaehyun. Min Hongjae sendiri terkenal akan kebusukannya dalam berbisnis. Dia terkenal licik dan banyak melakukan korupsi untuk memperlancar bisnisnya.

Hingga suatu hari di adakan perayaan 50 tahun berdirinya Kim Company. Disana semua kolega bisnis maupun teman Keluarga Kim berkumpul. Pesta ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kolega bisnis yang ada. Dan disinilah awal mula sepak terjang seorang Min Hongjae untuk mendekatkan anak gadisnya. Tidak menyianyiakan kesempatan, Min Hongjae langsung memperkenalkan anak gadisnya kepada keluarga Kim.

"Selamat Malam Sajangnim, saya Min Hongjae dari Min Corporate ingin mengenalkan anak gadis saya bernama Min Nara. Ayo Nara perkenalkan dirimu nak". Kata Min Hongjae memperkenalkan Min Nara kepada kedua orangtua Kim Mingyu dan Kim Mingyu sendiri.

"Malam Sajangnim, saya Park Nara putri dari Min Hongjae". Ucap Nara sambil memperlihatkan senyum manisnya.

"Malam Tuan Min dan Nara, wah cantik sekali kamu nak". Kata Kim Sungjae ayah Mingyu.

"Iya benar ayah, Nara cantik sekali. Benarkan Mingyu?". Kata Park Nari ibu Mingyu.

"Cantik sih tapi maaf saya tidak tertarik dengan anak anda". Kata Mingyu yang sudah mengetahui rencana seorang Min Hongjae.

"Mingyu, jaga ucapan mu nak. Bagaimana bisa kamu bicara seperti itu?". Kim Sungjae menegur Mingyu.

"Aku tau semuanya ayah, aku tidak akan berbicara asal kalau tidak ada buktinya". Mingyu mencoba memberitahu ayahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Between love and FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang