1. Pengenalan Tokoh

13 1 0
                                    

Kim Mingyu

Namja berkulit eksotis ini harus memimpin perusahaan yang bergerak di bidang bisnis Entertainment bernama Kim Company

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namja berkulit eksotis ini harus memimpin perusahaan yang bergerak di bidang bisnis Entertainment bernama Kim Company. Anak pertama dari pasangan Kim Sungjae dan Park Nari ini harus menggantikan posisi ayahnya selama ini sebagai CEO dari Kim Company. Dia berencana kerja sama dengan perusahaan Jung Company yang di pimpin oleh Jung Jaehyun, sahabat dari kecilnya. Kedua perusahaan ini sama-sama bergerak di bidang Entertainment.

Segala sesuatu yang berhubungan dengan Kim Mingyu dan Jung Jaehyun menjadi pembicaraan hangat di media Korea. Maklum mereka berdua adalah Namja Tampan, Kaya Raya, Berwibawa dan Namja yang jarang menunjukkan kisah cintanya. Oleh karena itu kisah cinta seorang Kim Mingyu pasti menjadi bahan berita terhangat di Media Korea. Laki-laki yang susah untuk jatuh cinta ini sekalinya jatuh cinta dia akan memberikan segalanya kepada pasangannya.

Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang yeoja yang bernama Jean Florence. Mereka bertemu saat Kim Mingyu meninjau proyek comeback boyband NUEST hingga dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jean. Akankah Mingyu tetap bersama Jean ataukah dia harus mengalah terhadap sahabatnya Jung Jaehyun??

Jean Florence (OC)

Yeoja blasteran Inggris - Indonesia ini bermimpi ingin menjadi penata artis di Korea. Jean adalah anak kedua dari pasangan beda negara dimana ayahnya yang berkebangsaan Inggris bernama Mathew John Florence dengan Ibu yang berkebangsaan Indonesia bernama Naura Poernomo ini merupakan pasangan Pengusaha Ekspor Impor terbesar di Indonesia, lebih tepatnya di Lampung tempat asli Ibunda Jean. Jean seperti yeoja kebanyakan yang menggilai boyband Korea.

Hingga akhirnya dia melanjutkan kuliah di salah satu kampus incarannya di Korea. Dia lulusan dari salah satu Kampus terkenal di Korea yaitu Seongshin Women’s University. Di kampus ini Jean belajar tentang bahan make up yang baik hingga cara menata rias yang bagus untuk kulit wanita. Suatu hari dia mengajukan lamaran pekerjaan di Kim Company dan akhirnya dia di terima di Kim Company sebagai penata rias. Pekerjaan pertamanya adalah untuk merias boyband ternama NUEST yang akan comeback. Dia tidak menyangka bahwa pimpinannya yaitu Kim Mingyu yang langsung melihatnya merias pertama kali saat membantu Comeback boyband NUEST. Dan suatu hari dia bertemu dengan Jung Jaehyun yang saat itu sedang berkunjung menemui Kim Mingyu. Akankah Jean menyukai salah satunya?

Jung Jaehyun

Namja Tampan satu ini juga baru saja menjabat sebagai Ceo Jung Company

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namja Tampan satu ini juga baru saja menjabat sebagai Ceo Jung Company. Dia harus menggantikan jabatan ayahnya karena ayahnya yang sudah tua. Putra pasangan Jung Jaehwan dan Min Hyuri ini diberikan tanggung jawab oleh ayahnya untuk menjabat sebagai CEO menggantikan ayahnya dan juga dia anak pertama dari dua bersaudara, adiknya yang bernama Jung Jeno masih menyelesaikan kuliahnya di bidang Musik. Suatu hari sahabatnya Kim Mingyu memberikan tawaran kerjasama dengan Kim Company agar kedua perusahaan makin kuat dan dikenal banyak perusahaan lainnya.

Dan suatu hari dia datang berkunjung ke perusahaan Kim Company untuk membicarakan proyek kerjasamanya dengan Kim Mingyu dan tidak sengaja menabrak seorang yeoja bernama Jean Florence yang sedang membawa perlengkapan make up untuk merias Idol di tempat lain. Akibat tabrakan itu Jung Jaehyun menaruh hati dengan Jean. Hingga suatu saat dia mengetahui bahwa sahabatnya Kim Mingyu juga mencintai Jean. Akankah Jaehyun melepaskan cintanya ataukah dia akan memperjuangkan cintanya?

Tokoh lainnya:
- Member Seventeen
- Member NCT
- Member NUEST


TBC

Hai hai Author kembali lagi membawa cerita baru dari Seventeen dan NCT nih. Semoga kalian suka ya dan semoga Author tidak malas untuk update secepatnya.
Di tunggu ya kelanjutannya 😁😁😁

Between love and FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang