BrakkkJiho nutup pintu mobil sekenceng mungkin karena abangnya yang ngaret buat jemput dia.
"Bang, lo tu lama banget siii gu—""EH? KOK ELO SIHHH?!"
Betapa kaget nya Jiho setelah noleh ke samping nya yang ternyata bukan abangnya melainkan, Jaehyun.
"WOY, NGAPAIN LO! KOK LO SIH YANG JEMPUT GUE?"
"Bisa nggak sih kamu biasa aja, gak usah kaget gitu" Kata Jaehyun yang sebenarnya udah siap-siap aja sama reaksi Jiho ini.
"OHH GABISA GITU YA—"
"Saya nggak budek ya Jiho, kamu jangan teriak-teriak" Sela Jaehyun sambil melirik kaca mobil di samping Jiho dan bener aja, ada temen-temen Jiho kayaknya, lagi mau nyamperin ke arah mereka.
Jiho ikutan noleh, sambil tepok jidat Jiho bisikin Jaehyun.
"Pakek topi abang gua cepetannnn!" Suruh Jiho sambil narik asal topi yang ada di mobil.
"Inget diem lo, jangan ngomong ataupun noleh"
Jaehyun tersenyum remeh, ngelepas topi nya cepet.
"Kalau saya nggak mau? Kamu mau apa?" tantang Jaehyun.
"Woy, pakek! Nurut! " Jiho paksa Jaehyun buat pakek lagi topinya tapi tangan Jaehyun tiba-tiba nahan tangannya Jiho.
"Kamu mau saya nurut? Oke, tapi ada syaratnya—"
Tuk.. Tuk tuk..
"JIHO... WOY, LO NAPA DAH TERIAK KAYAK ORANG KESURUPAN? " Tanya salah satu temannya Jiho,
Jiho cuma bisa pasrah sambil sedikit melirik datar kearah Jaehyun.
Dengan terpaksa Jiho turunin kaca mobilnya sedikit, disana rupanya ada Yuju, Rosee sama Mina.
"Sadar dong, situ juga teriak! " Kesel Jiho.
"Woooo! Orang guanya kawatir" dumel Yuju.
"Iya ho, gua kira lo di culik om-om" sahut Rose.
Lah? Emang iya WOY!
"Enggak gua kaget aja, abang gua lagi ganti model rambut... Dah ya! Gua mau cabut! "
"ETTTT... JIHOOO TUNGGUUU! BIARKAN YUJU CANTIK INI NYAPA CALON MASDEP DONGG! " Kata yuju yang matanya udah celingukan ke dalem mobil.
"HAI BANG, eheheh tiati ya bawa calon adek ipar.. Lop yuu" Yuju dadah-dadah sambil kiss bay.
"Paan dah," Senggol Rose.
"Sirik ae lo! "
"Bang, kok diem aja? " Tanya Yuju heran, biasanya dari awal tadi dia bacot tuh pasti abang nya Jiho udah nanggepin.
Ini Jiho daritadi juga berusaha buat nutupin orang di sampingnya, Jaehyun juga nunduk.
"Boleh numpang ikutan pulang nggak? Ehehehe" Lanjut Yuju lagi.
Kali ini kena tabok Rose, "tuh motor lo mau jalan sendiri? "
Mina? Ya, tau lah orang kalem gitu ya diem-diem ae.
"Udah ya... Gua cabut dulu bayyy!! " Pamit Jiho buru-buru nutup kembali kaca mobilnya.
"YAHH, JI... "
"Aneh banget sih, lo pada ngerasa aneh nggak? " tanya Yuju setelah mobilnya Jiho udah nggak ada.
"Aneh apa sih Ju? " Nah, akhirnya Mina buka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.