Prolog

71 29 23
                                    

    Hai perkenalkan namaku karin, Kisah ini dimulai saat kedua orang tua kami meninggal. Sejujurnya aku masih sedikit keliru dengan kabar kematian orang tuaku, lagi pula orang mana yg tidak akan keliru saat orang tuanya menghilang di kebun belakang rumah secara tiba-tiba dan dinyatakan meninggal tanpa mayat?, sungguh sangat aneh bukan. Dan setelah kejadian itu aku dan kakakku tinggal bersama dengan nenek dirumah. Karena kakak tidak ingin meninggalkan rumah itu.
       Nenek sangat menyayangi kami dan selalu merawat kami dengan penuh kasih sayang. Nenek bahkan selalu memanjakan ku.
      Sejak ayah dan ibu meninggal kakak ku yang dulunya sangat ramah menjadi orang yang pendiam dan dingin, dia bahkan hanya mengucapkan kata "Hmm" saat seseorang sedang berbicara kepadanya.
       Sungguh aku bahkan merasa mulutku tidak bisa mengucapkan sepatah katapun saat berada didekatnya karena suasananya seperti sangat mencekam. bahkan nenekku saja sangat gugup ketika ingin berbicara atau bertanya kepada kakakku. sungguh kakakku sangat menyeramkan, aku bahkan sampai merinding jika berada di dekatnya.
       Sejak kakakku menjadi orang yang pendiam, aku selalu merasa sangat kesepian dan hampa. Hidupku seperti tidak berarti lagi. Walaupun nenek ada di samping ku. Karena bagaimanapun  aku juga sangat membutuh kan kasih sayang seorang kakak.
         Sampai suatu saat, saat aku pindah sekolah. Aku bertemu  dengan orang-orang dan membuat kehidupan ku berubah.
       Aku bertemu dengan orang-orang yang mengenalkan apa itu arti sahabat dan kehidupan yang sesungguhnya.saat pertama kali bertemu dengan mereka aku langsung merasa nyaman dan hangat di sisinya mereka, aku seperti mempunyai keluarga baru di kehidupan ku.  Mereka selalu berada di samping ku dan mendukung ku. Mereka yang ku maksud adalah ketiga sahabat ku, yaitu Emelyn,Lisa,dan Angel.
        Kami selalu bersama kemanapun kami pergi. Melewati suka dan dukanya bersama-sama. Sampai suatu ketika saat kami semua tidak sengaja menemukan sebuah buku aneh di gudang belakang rumah. membuat kami terseret ke masa lalu dan harus memecahkan sebuah misteri dan menjalan kan beberapa misi yang mungkin akan membuat kami melewati banyak Rintangan, yang mungkin akan membahayakan nyawa.
         Akan kah kami semua akan berhasil atau justru malah sebaliknya??

TBC
Next???
  

The adventure of four best friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang