part 2

84.9K 174 3
                                    

Selesai mencuci piring...
Wanita tersebut menghampiriku..

Mas doni....terima kasih sekali ya mas sudah menolong saya...

Akupun menjawab...
Owh iya mba sama-sama....

Ternyata orangnya ramah juga...akhirnya kamipun berjabat tangan...dan dia memperkenalkan diri...

Saya lastri mas....
Aku pun membalasnya...saya doni mba....

Iya...saya sudah tau kok. Tau dari mbok jum kalau mas doni yang sudah membantu saya....

Akupun tersipu malu...hehehe...

Akhirnya aku pun berniat mengantarkan mba lastri ke rumahnya. Takut di jalan pingsan lagi...wkwk

Awalnya mba lastri menolak...

Tapi desakan aku membuat mba lastri akhirnya nurut juga kalau mau saya antar pulang ke rumahnya...

Aku pamitan sama mbok jum kalau mau mengantar mba lastri pulang. Mbok jum pun tidak lupa ngasih bungkusan berisi jajanan pasar kepada mba lastri...sampai bola mata mba lastri berkaca-kaca.

Ayo silahkan masuk mba....mba lastripun masuk ke mobil dan duduk di sebelahku....

mobilku pun jalan dan menjauh dari warung mbok jum....

Di tengah perjalanan...aku sempat tanya sama mba lastri....
Mba lastri asli mana ??

Asli solo mas...

Di kota ini sama siapa saja mba??

Sekarang cuma sama anak serta ibu saya mas.

Owh....begitu...

Anak sudah berapa mba ??

2 mas....cewe semua. Anak yang pertama ikut bapaknya.

Sekarang usia mba lastri berapa ??

Aku sudah tua mas...sudah 46tahun.

Lha anak yang ikut mba sekarang umurnya berapa ??

Sudah 16 tahun dan sekarang masih sekolah di SMK islam mas.

Waaahh...aku doakan deh mba...semoga anak mba lastri jadi anak yang bener- bener berbakti sama orang tua serta menjadi orang yang sukses.

Makasih mas...makasiiihhh...mas doni baik sekali....

Ah biasa saja mba....

Mba lastri pun tersenyum tipis sambil memandangku....

Aku pura-pura belum tau soal dirinya sudah di tinggal suaminya sudah lama.

Lha suami mba lastri kemana ??

Nggak tau mas...kabur sama perempuan lain.

Akupun terdiam....

Mba lastripun terdiam sambil menatap ke luar....

Dalam batinku....mba lastri ini wajahnya lumayan....tidak jelek namun tidak cantik juga....tapi adem juga wajahnya kalau di pandang. Bentuk tubuhnya padat berisi...walaupun sudah banyak yang kendor. Warna kulit tidak hitam tidak putih juga. Pas layaknya orang jawa.

Akhirnya kami sampai di rumah/gubuk punya mba lastri.
Aku berniat langsung pulang.
Namun mba lastri melarangnya..
Dia nyuruh saya buat mampir sebentar....akupun masih menolaknya secara halus dengan alasan masih ada yang harus saya kerjakan.

Sampai akhirnya tangan mba lastri meraih tanganku dan menggenggamnya....dengan memelas agar aku mau mampir walaupun cuma sebentar.

Tangan mba lastri masih erat di tanganku...sampai aku merasa aneh...
Terasa begitu nyaman genggaman tanganya....

Sampai aku kaget ketika mba lastri menyebut namaku...

Mas...mas doni ...kok malah melamun sih...

Eehhh anu mba....ggg..gimana ya mba...aku sampai gelagapan.

Dan akupun luluh....

Iya mba....aku mampir...tapi tidak bisa lama-lama ya mba....

Mba lastripun kelihatan sangat senang dengan memberikan senyuman yang khas....

Kamipun keluar dari mobil...aku berjalan di belakang mba lastri.
Dengan waktu yang singkat..aku memperhatikan langkah serta bongkahan kenyal yg goyang ke kanan dan ke kiri mengikuti irama

Stop doni....stop....kamu sudah beristri dan punya 2 anak...yang sedang menunggumu di rumah. Akupun menepis pikiran kotorku.

Sampai di dalam rumah mba lastri...cukup sempit hanya ada ruangan yang kira-kira ukuranya 4×4 meter serta satu kamar tidur yang terbuat dari berbagai macam hasil mulung yang sekiranya bisa di buat dinding rumah.

Rumah mba lastri ini cukup jauh dari para tetangga...karena dekat sekali sama TPS ( tempat pembuangan sampah ).

Hingga aroma sampahpun bisa tercium setiap saat.

Dengan beralaskan tikar serta bahan seadaanya. Mba lastripun mempersilahkan aku duduk di ruangan yg sempit itu tanpa adanya kursi.

Oh ya mba....katanya tinggal sama ibu juga anak ??

Iya mas....si dewi (dewi adalah anak kedua mba lastri) masih sekolah dan hari ini setiap selasa ada jam tambahan di sekolah pulangya sore...
Kalau ibu biasa mas....ikut bantu-bantu di pengepul..pulangnya juga sore....

Owh begitu....

Menitpun berjalan....aku semakin mencium bau aroma tidak sedap...yaaahh....aroma dari tumpukan sampah...sampai-sampai aku ingin muntah.

Tiba-tiba mba lastri tanya...
Oh ya mas....mas doni mau minum apa ??

Oh nggak usah mba...nanti malah ngrepotin mba lastri.

Nggak apa-apa mas...nggak setiap hari juga kok. Hehe...mba lastri tersenyum simpul...

Akhirnya mba lastri berniat berdiri mungkin mau ambil minum yang di tawarkan kepadaku....

Namun malah mba lastri terjatuh karena kakinya tidak sengaja trsandung tikar yg sudah mulai rusak di sisi kanan serta kirinya.  dan pas menindihku yang ada di depanya....

Alhasil aku pun ikut ambruk dengan posisi mba lastri masih menindihku. Aku pegang pergelangan tanganya...sementara tangan mba lastri tertekuk dan bersandar di dadaku.

Mba lastri yang saat ini hanya memakai daster warna merah serta jilbab warna hitam yang di kasih sama mbok jum..tersingkaplah daster tersebut sampai pangkal pahanya yang putih mulus...

Aku merasakan buah dada mba lastri begitu melekat dan menekan di dadaku....sampai ada yang tersembul keluar dari belahan daster yang di pakai.
Aku juga merasakan nafas mba lastri begitu hangat...mungkin karena begitu dekatnya wajah kami.
Entah setan apa yang telah merasuki kami berdua...
Hingga akhirnya bibir kami telah bersentuhan..
Sungguh di luar dugaan....
Aku melihat mba lastri menutup matanya...seakan tidak mau menyudahi kejadian ini.

Dan akupun beranikan mencium bibirnya lebih mesra...ternyata mba lastri membalasnya.
Akhirnya kamipun saling bermain lidah....

Slluurrpp....sllluurp...

Sampai aku merasa batang kejantananku sudah tegak maksimal.
Dan mba lastripun menyadari hal itu...tangan mba lastri turun terus mengusap-usap kontolku yang masih tertutup.
Akupun semakin berani....tanganku juga ikut pindah ke payudara mba lastri....aku remas payudara mba lastri dari luar bajunya.

Eehhmm....suara rintihan kecil keluar dari mulut mba lastri.
yang membuat nafsuku semakin menggila.

Eeehhhmmm....eehhmmmm....mba lastri merintih kecil lagi...itu tandanya mba lastri sudah mulai menikmati suasana saat ini.

Next......

PEMULUNG BERJILBABTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang