bagian awal

103 8 0
                                    


Jeon jungkook itu namanya yg sekarang sudah mengijak usia 18 thn,dia mahsiswa di SOPA scholl di mana isinya orang pintar-pintar termasuk dirinya.

Dia memasuki sekolah bukn karena beasiswa tapi seperti yg lain ya itu menggunakan uang langsung,jungkook sendiri merupakan anak pertama dari jeon crop perusahan terkaya no 1 tetapi dari sekian banyak orang tidak tahu jeon jungkook mereka hanya tahu jungkook adalah manusia culun yg di terima di sekolah ini dengan beasiswa?.

Yaa jungkook selalu menggunakan kaca mata dan baju yg selalu di masukin seperti culun dan dia selalu menggunakan pakian seperti itu di sekolah,malahan ibundanya sendiri sudah menyuruhnya untuk mengganti gayanya yg seperti di rumah tetapi jungkook kekeh ingin terus bertampil seperti ini karena.

"Sekolah itu tempatnya untuk belajar bunda bukan buat pamer kekayaan dll menurutku seperti ini juga akan tahu yg mana orng baik dan mana orang yg pura² baik karena jaman sekarang manusia itu sma seperti setannya bun" jjk

Jungkook selalu tersenyum jika ada seseorang yg membullyny dan menghinanya dia tidk peduli jika mereka menghina dirinya samph,tidak pantes bersekolah di tempat elit ini.tetapi dia cuek karena yg bayar sekolahny ayahnya ini toh dan dia pun wangi gk seperti sampah ngapain ribet?

Dan stu lagi jungkook dari smp selalu memiliki masalah ya itu cinta ya dia punya masalah dengan cintanya yg selalu bertepuk sebelah tangan:) waktu smp dia memiliki kekasih namanya jung eunbi atau bisa di panggil eunha dia adalah gadis imut dan periang mereka pacaran selama 2 minggu doang karena alesnnya.

Eunha tidak menyukai gaya jungkook yg culun bahkan menurut eunha,jungkook itu seperti pengemis makanya dia berselingkuh dan dia tidak tahu aja jungkook hanya tersenyum mengiyakan omongan eunha meski dia di permalukan di lapangan sekolah juga.

Eunha tidak menyukai gaya jungkook yg culun bahkan menurut eunha,jungkook itu seperti pengemis makanya dia berselingkuh dan dia tidak tahu aja jungkook hanya tersenyum mengiyakan omongan eunha meski dia di permalukan di lapangan sekolah juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini umur 16 thn)

Dan akhirnya setelah insiden itu jungkook selalu kena bully dari siswa/siswi di sekolah itu mantannyapun juga ikutan membullynya hingga dia lulus smp.






Jungkook sekarang sedang berjalan di koridor hingga seseorang tiba² saja mendorongnya hingga jatuh dan membuat kertas² yg ada di tangannya jatuh berserakan kemana-mana.

"Upss..si jeon jatuh hei kalian bantuin anak sampah ini dia jatuh" ucap seseorng yg tadi mendorong jungkook.

"Yg benar saja jennie-ahh yg ada tanganku gatal²" balas temannya dan membuat seluruh koridor tertawa mendengar ucapan itu sedangkan jungkook dia hanya bodo amatan dan mengumpulkan kertas² yg berserakan hinggs salah satu tangan yg memegang kertas membuatnya terpaku,akhirnya jungkook mendongak dan..

"Ini,maafkan temankku" ucapnya dengan lembut

Jungkook buru-buru mengambil kertas tersebut dan berucap terima kasih setelah itu pergi meninggalakan seseorang yg telah membantunya.

"Yak lisa kenapa kau bantu anak sampah itu" tanya jennie pelaku pendorongan jungkook.

"Kenapa?aku menyukainya dia sangt tampan" ucap seseorang yg sudah membantu jungkook atau bisa di sapa lisa.

Llingung?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang