Lisa manoban atau bisa di sapa lisa adalah anak keduanya aroon dari hubungannya yg dulu,lisa sendiri memiliki pikiran yg sama seperti aroon hanya saja dia memiliki sisi lembut.
Lisa sangat senang di saat ayahnya bilang dia akan mempunyai ibu baru,lisa berpikir jika dirinya akan mendapatkan seorang ibu yg perhatian dengannya saja tetapi naas di saat ayahnya sudah menikah dan dia sudah tinggal bersama ibu barunya selama lebih 7 tahun dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu dan perhatiannya sebab ibu barunya hanya memperhatikan bocah lelaki yg menurutnya menyebalkan itu.
Lisa sangat sebal dan iri disaat dia ingin mengadu ke kakanya tapi kakanya hanya cuek dan dia juga hanya bilang.
"Mama memiliki seorang anak kandung kita yg sebagai anak tirinya hanya bisa diam,mama juga sayang kamu,kamu harus bisa dewasa" dan setelah itu kakanya kembali cuek,lisa tahu ya lisa tahu dia di sini hanya sebagai anak tirinya tapi bisakan seorang ibu tidak membedakannya?
Hari sudah sore seluruh murid sma SOPA sudah bubar untuk pulang ke rumah masing² begitupun lisa dan teman-temannya tapi disaat mereka ingin masuk ke mobil masing² lisa lupa kalo dia ada janji dengan jungkook akhirnya dia pergi begitu saja tanpa mempedulikan temannya yg teriak memanggilnya.
Lisa berlari di penjuru koridor hingga akhirnua dia sampai di kelas di mana jungkook belajar.
"Hai lisa mencariku?" sosok namja tinggi dengan senyum bodohnya membuat lisa merolkan matanya malas .
"Berisik kau bam misi aku mencari jungkook"
"Ouh si jeykey noh dia lg beresin sampah" ucap lelaki yg di panggil bam atau bisa di sebut bambam.
Lisapun masuk dan melihat sosok namja yg begitu tampan di matanya dan sedang mengelap keringat dengan wajah yg begitu....bayangin aja sendiri
"Lis kau kenapa?" tanya jungkook di saat dia sudah memberskan barang² dan melihat lisa yg terus terbengong hingga akhirnya lisa tersadar dan tersenyum bodoh.
"Tidak,ayuk jung kita beli kado buat johyun" ucap lisa dan jungkook hanya mengangguk saja.
Dan di sinilah mereka berdua memilih kado² untuk johyun.
"Apa johyun suka ironman?" tanyanya
"Dia suka apa saja malahan dia suka barbie" ucap lisa dan jungkook sekali lg hanya mengangguk dan di saat mereka asik memilih kado tiba² ada suara yg membuat mereka kaget.
"KOOKIE HYUNGGGG, LISAAA NUNAAA" teriak seseorang,lisa dan jungkookpun menoleh dan tersenyum melihat johyunn berlari ke arah mereka.
"Johyunii kamu ke sini sama siapa?" tanya lisa
"Sma taetae hyunh dia bilang dia mau beliin johyun mainan" ucap johyun.
Di saat lisa dan johyun bebicara,jungkok menghampiri mereka untuk izin pergi karena ibunya menlefon untuk menyuruhnya pulang.
Jungkook POV
"Hallo buna?"
"Lg di mall"
"Yayaya ku pulang"
"Dasar mak² gk di turutin nyerocos di turutin sok baek mak saha si" menolognya
Aku menaruh hpku di kantung dengan asal masa bodo mau jatuh atau gk.
"Lisa aku pulang duluan ya bunaku audah menelfon dan kamu johyunii,hyung pulang duluan ya" ucapdiriku
"Kenapa pulang duluan kookie hyung?kenapa ndak izin saja eoh" ucap johyun
"Mian nee,buna hyung udah menyuruhku pulang karena ada hal penting"
Johyun merenggut sedih tapi di saat aku berucap akan menemeninya main dia kembali bahagia sepertinya dia menyukaiku malahan setiap anak yg melihatku akan ketakutan.
"Janji ya hyung" ucapnya dan aku mengangguk
Akhirnya aku pergi meninggalkan mereka di saat aku fokus dengan hp tiba² tubuhku berasa ada yg mendorongnya dari belakang.
"Aukhss sakitt ini tiang atau gorila si keras amat?"
Jungkookpovon
Jungkook terjungkal ke depan di saat dirinya sibuk dengan hp pengeluaran terbaru dan orang yg sudah menabraknya hanya menyerocos kesel.
"Bukannya minta maaf malah nyerocos" ucap jk di saat dirinya tahu siapa biang kerok yg udah seenak jidat nabrak dirinya
"Ouh maaf abis tadi aku gk liat ada orang" ucap seseorang itu
"Ck,buat apa tuhan ngasih mata untkmuu jika di pake aja gk bener?mending kasih sana ama yg orang perlukan" ucap jungkook dan pergi meninggalkan orang itu.
"Dasar cowok gk ada akhlak kenapa semua cowok kaya anjing tapi kan tae juga cowok alhh bodo pokoknya dia ngeselin setelah aroon itu" ucapnya dan pergi mencari ponakan kesayangannya.
Tbc:)
Next ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Llingung?
Short StoryJungkook itu anak orang kaya yg suka berpakaian culun hingga ada mantannya yg maki² dia dan memalukannya hingga di bully Dan bagaimana saat dia sma,dia disukai oleh wanita cantik yg memiliki teman kek anjim? Dan bagaimana pula jika dia bertemu coca...