1

66 6 1
                                    

Kini johyuk sedang anteng dengan makanannya yg telah di belikan oleh jungkook, mereka kini ada di cafe yg dekat dengan taman dimana mereka bertemu tadi.

"Ku kipir kau orang miskin tetapi sepertinya kau orang kaya melihat penampilanmu ucap lisa yg terus menatap jungkook yg sedang menunduk.

"Ekhmm..apa jika aku berpakaian culun itu artinya aku miskin?" tanya jungkook

Lisa terdiam di saat jungkook berucap seperti itu salahkan dirinya yg selalu bergaul dengan jennie.

"Aku berpakaian seperti itu bukan karena ingin menutupi kekayaanku aku berpakaian seperti itu hanya ingin tahu siapa manusia yg baik dengan tulus dan manusia yg hanya ingin kesenenangannya" ucap jungkook dan setelah itu dia lanjut makan,makanannya.

"Kau benar jung,sekarang banyak manusia yg seperti setan aku bangga padamu kau lelaki yg berpikir dewasa tidak seperti yg lain" ucap lisa dengan senyum manisnya dan di anggukin jungkook.

"Hyung..apa nanti kita bisa bertemu lg eoh?" tanya johyuk di saat dia sudah selesai makan.

"Aigoo...boleh kok,jika kamu ingin main dengan hyung kamu tinggal nelpon hyung saja nee"

"Nee hyungg"

Lisa makin tersenyum,hatinya sangat bahagia melihat seorang lelaki yg begitu dekat dengan ponakannya bahkan ponakannya itu tidak mudah untuk di deketi tetapi dengan jungkook dia sangat mudah dekat.akhirnya di saat jam mulai sore lisa dan johyuk pamit untuk pulang begitupun jungkook.

"Untung tidak minta di antar bisa gila aku naro merrka di mana sedangkan aku bawa si guguk'batin jk












Lisa dan johyuk dah sampai di rumah yg cukup mewah dan di saat mereka masuk,mereka di sambut dengan senyuman box smile yg sangat manis.

" TAETAE HYUNG"teriak johyuk pas tau ada hyung tersayangnya.

"Aigoo johyukniii hyung kangen" ucapnya daj memeluk johyuk erat

Lisa yg melihat kedekatan kaka kandungnya?dan ponakannya hanya menatap tanpa minat dan akhirnya dia pergi ke kamarnya meninggalkan kedua manusia yg saling rindu.

Johyuk dan seseorang yg di panggil taetae hyung duduk di sofa ruang tamu johyuk dengan semangat meneceritakan kejadian di taman bersama lisa nunna.

"Benerkah?baik sekali hyung itu" ucapnya

"Nee taetae hyung dia baik dan nama dia kookie kookie hyung dan dia itu juga lucu hyung punya gigi kelinci seperti nayeon eomma"ucap johyuk.

Lelaki yg selalu di panggil taetae hyung oleh johyuk tersenyum manis hingga uara berat menyapanya yg membuat senyuman itu luntur seketika.

" taehyung appa mau kamu ke ruangan appa dan kamu johyuk kakek minta kamu ke kamar lisa nunna ne"ucapnya dan johyuk mengangguk.

Kini lelaki yg selalu di panggil taetae hyung yg tak lain adalah taehyung duduk menghadap sang appa? Atau bisa di sebut appa tirinya.

"Kapa kamu pulang ke korea?" tanyanya

"Bukan urusanmu" balas taehyung.

Lelaki yg sudah berumur itu hanya menghela nafas berat dia memebenarkan kaca matanya dan menatap anakjya atau bisa fi sebut anak tirinya.

"Okay aku hanya ingin bertanya kenapa kamu balik ke korea sudah ku katakan-

" dan membuat dirimu merebut harta ibuku? Hahaha seberapa inginkah kamu merebut harta yg sudah hak diriku?dulu aku selalu diam dan nurut apa perkataanmu tapi sekarang tidak tuan manoban kenapa dulu ibuku bisa menikahi seorang penjahat kelamin sepertimu?"ucap taehyung dega pandangan yg sangat dingin.

Llingung?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang