yang kaga vote buluk
makanya ayo vote dan komenvote ya sayang ㅡmas jaehyun.
Sekarang di kamar gue ngerasa sepi banget, gak bisa nyalain lagu lagi, kalau pake hpnya aja gak heboh gitu anjrit kurang menggelegar kek bulu mata syahrini CETARRRR!!!!
Gue milih keluar kost, gue ngeliat di pojokan ada Mas Jaehyun lagi ngopi santuy sambil main laptopnya.
Samperin ah!!!
"MAS JAEHYUN!!!" panggil gua kenceng banget, untung kopinya ga tumpah ke laptop si mas.
Mas Jaehyun melotot, "BISA GAK SIH LO PELAN-PELAN AJA MANGGILNYA, BEGO!!!"
"Mas 'kan congek!"
"Bedebah anjir!!!" ㅡMas Jaehyun.
"Lagi apa mas?"
"..."
"Mas?"
"..."
"Mas? Kok gak jawab?"
Mas Jaehyun natap gue kek udah keluar api dari kepalanya gitu anjrot serem!
"GUE BUKAN IKAN MAS!!! JANGAN PANGGIL MAS!"
"Saya kan gatau, saya kan ikan!"
"BODO AMAT BEGO!!!"
Tapi manggil mas kek manggil suami sendiri yak? Gue juga berharap gitu Mas Jaehyun yang gak normal ini bisa jadi suami gue.
"Wih!!! Mas udah punya pacar? IHHH MAS SELINGKUH!!!!"
"DIH SELINGKUH APAAN SETAN!!!"
"Itu foto siapa?" gue nunjuk wallpaper laptop Mas Jaehyun.
"Rosé Blackpink, napa lo? SIRIK???"
"TUHKAN MASNYA SELINGKUH DARI YUMI!!!"
"PACARAN AJA NGGA DIH NGAKU-NGAKU BANGSAT!!!"
"MAS JAEHYUN GALAK!!!!"
"BERISIK ASU!!!"
"MANA BELOM GANTIIN SPEAKER YUMI?!!"
Bener deh, Mas Jaehyun emang belom gantiin speaker gue, kesel banget 'kan dia malah santai aja gak ada akhlak.
"IYA!!! NTAR DIGANTIIN!!"
"SEKARANG!!!"
Muka Mas Jaehyun udah pasrah gitu anjir, bengek!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
abnormal
Fanfictionsaya gak tau, saya kan ikan [harsh words] [receh words] [non baku] :221020