2

100 22 19
                                    

Hari ini gue mau pergi ke kampus, semuanya udah gue bawa dari siap-siap tadi malem pas abis tragedi speaker.

"Mas, jualan kolor?" tanya gue ke Mas Jaehyun yang lagi nyusun kolornya ditempat jemuran.

"BANGSTT!!!"

"Ngagetin aja anjir!!!"

Gue ngetawain dia puas banget, dia keknya belom mandi gitu, tapi masih ganteng anjir skincarenya apa coba ya? apa pake blerang? glowing gitu anjip.

"Gue gak lagi jualan kolor anjg! Gue lagi jemur! Sana lo!! Ganggu orang aja!!" suruh Mas Jaehyun, yaampun galak amat sama dedek!

"Mas Jaehyun gak malu apa kolornya di pajang-pajang!?"

"Gue sih malu mas!"

Mas Jaehyun ngelap mukanya kek banyak pikiran, yah namanya juga udah kolot kali ya?

"CAPEK GUE PUNYA TETANGGA KEK LU!!!" tuhkan, dia dikit-dikit aja marah-marah pasti ni orang darah tinggi.

"Gue kan gak ngapa-ngapain mas?"

"Ya sungut lo itu bangsat!!!" geram Mas Jaehyun.

"Marah-marah mulu mas? Pms ya?" tanya gue, ya siapa tau kan!

"PERGI KAGA LO?!! GUE SIRAM AIR DETERJEN JUGA NI!!"

Anjayani!!! serem banget pake deterjen! Yaudahlah kabur jiah!!!!


























Gue berada di fakultas seni rupa dan jurusan gue tuh fotografi, mantap 'kan? Anjay gue bakal jadi fotograpfer terkerenlah meng.

Hari ini gue bakalan nyari temen ah, soalnya belom ada yanh mau temenan ama gue yang cangtip, pintar dan membahana ini.

"Halo, nama kamu siapa?" tanya gue imut-imut ke cowok sebelah gue ini yang lagi ngecek kamera slr nya.

Tu cowok nengok ke gue sambil senyum canggung, "hi, nama aku Shotaro Osaki. Kamu?"

BANGSAT!!!!

IMUT BANGET TOLONG!!!!

MAU NANGIS LIATNYA!!!

"Nama aku Yumi Kanako, temenan yuk?"

Dia ngangguk sambil senyum, PYARRR!!!!!

BUSET MANIS BANGET GILE, ITU SENYUM APA GULA SODIUM? BIKIN DIABETES?!

"Itu kamera kamu bagus ya?!" kata gue nyari topik.

Si Shotaro senyum sambil ngangguk, "hehe iya, buat latihan aja."

"Latihan apa?" tanya gue.

"Latihan fotografi dong, masa latihan jungkir balik!"

Gue ngangguk-ngangguk. Dipikir-pikir gue bisa tuh ngelakuin jungkir balik yakan? Sumpah dulu gue latihan jungkir balik sampe berasa kek lagi sirkusan.

"NIH GUE JUNGKIR BALIK!" teriak gue ke Shotaro yang langsung fokus ke gue.

Untung kelas belom mulai jadi di depan gue bisa jungkir balik.

"HIATTTTTSSSSS!!!!!!!!!!!"

Gue langsung jungkir balik 10 putaran, yang laen nganga, ya iyalah gue keren lihay gini mirip Lisa Blackpink.

"Ada dosen woy macan sirkus!" sorak salah satu anak kelas.

Gue nengok ke ambang pintu, ANJING!!!!

EH... DOSEN!!!

Gue langsung ngibrit lagi duduk sebelah Shotaro.

"Gimana? Keren gak gue?"

Shotaro senyum, "keren Yumi!"

Aneh juga anjir si Shotaro senyum mulu, gak pegel apa? Padahalkan giginya bisa kering.





















Abis selesai kelas gue jajan dululah di kantin, perut gue udah keroncongan kek lagi demo DPR. Parahnya lagi sampe ngeluarin kentut ni anggota organ gue gak bisa diajak kompromi.

Gue ngambil susu kotak yang udah cuma kesisa satu doang di kantin ini anjrot! Langka bener buat minum susu aja, lain kali susu ikan gue peres juga!

PLAKKK

BANGSAT TANGAN GUE DI KEPRET!!

"Punya gue!!!"

Gue nengok ke belakang, "UWAHHH!!!! MAS JAEHYUN!!!"

"Cie ngikutin Yumi!!! Kangen ya? Ah... fiks Mas Jaehyun cinta mati sama Yumi sampe ngikutin gue ke kampus gini!" celoteh gue sambil senyum-senyum ke Mas Jaehyun.

Mas Jaehyun ngerasa bingung, "Ngga! Gue kuliah di sini juga kali!"

"Yaampun! Sampe rela ikut kuliah disini demi Yumi ya?!!"

"Sebelom lo juga gue duluan masuk sini, bego!"

"Hm... tambah suka deh Yumi!!!"

"IH GELIIII!!!"

"Udah siniin susunya buat gue!"

HAH?

YA AMPUN DIA MAU SUSU GUE? ANJIR MESUM BANGET BANGSAT!!!😭

"IH MAS JAEHYUN MESUM!!!" gue langsunh nyilangin tangan gue didada biar gak dia colong ciptaan Tuhan yang berharga ini.

"ASTAGA!!! BUKAN ITU MAKSUD GUE!!! SUSU KOTAK ITU!!!"

Tuhkan, sekarang dia ngatain susu Yumi kotak :(

"Jahat!!!" pekik gue sambil ngedorong tubuhnya Mas Jaehyun.

"DIH!!! BEGO!!! SUSU KOTAK INDOMILK BANGSAT BUKAN TETEK LU !!!"

Gak tau ah, Mas Jaehyun hentai banget otaknya, dedek jadi atut. Kabur aja dek Yumi ini ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻

 Kabur aja dek Yumi ini ─=≡Σ(╯°□°)╯︵┻┻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

author bikin ini karena pengen aja wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

author bikin ini karena pengen aja wkwk

yuk jangan lupa vote dan komennya
💚💚💚

next?

abnormalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang