Roséanne Park

4.9K 211 10
                                    

Terlihat seorang gadis cantik tengah menekuk wajahnya  sembari mengemasi barang barangnya kedalam koper.

Rose pov

Lagi lagi kami akan pindah, iya dan alasannya adalah karena ayahku dipindah tugaskan lagi.
Dan aku akan kembali memulai semuanya dari awal seperti biasanya.
Jujur saja ini membuatku muak aku benar benar tidak tenang dalam menjalani hidup.

Disaat aku sudah mulai nyaman maka dengan entengnya ayahku akan bilang " chaeng kemasi barangmu minggu depan kita akan pindah appa sudah urus semua masalah sekolahmu "

Ah, itu sangat menyebalkan.
Tapi disaat yang bersamaan aku juga kasihan pada ayahku,
Entahlah hanya saja aku merasa ayahku begitu bekerja keras saat ini hanya untuk aku dan oppa-ku  ya,  ibuku sudah meninggal saat aku masih berumur 7 tahun karena penyakit leukimia.

Jadi aku pun tidak bisa berbuat apa apa selain menurutinya.

Ayah  jarang berada dirumah ,aku selalu merasa kesepian disini.
Tapi setidaknya setelah pindah nanti kakakku sudah ada disana jadi maybe aku tidak akan se-kesepian sekarang.

Kakakku juga tengah merintis bisnis nya dikorea.
setidaknya aku sedikit senang kali ini karena kami juga akan ke korea.
Jadi aku bisa bertemu dengannya.

Apa aku bahagia memiliki mereka berdua didalam hidupku? 

Ya tentu saja, aku sangat bahagia dan beruntung memiliki dua super-man  dihidupku.
Tapi aku juga tidak bisa memungkiri jika disisi lain aku masih merasakan kekosongan yang tak pernah bisa kujelaskan hingga sekarang.

Entahlah disaat aku sendiri terkadang aku masih merasa hampa.
Mungkin aku hanya merindukan sosok ibuku.

Rose pov end

"Chaeng "

Tok

Tok

Tok

Rose pun bergegas membuka pintu kamarnya

"Ne appa " 

Sang ayah tersenyum melihat Putri kesayangannya akhirnya membukakan pintunya
" ini paspormu,  besok kita berangkat ya sayang dan katanya chanyeol akan menjemput kita nanti dibandara" kata ayah rose sembari memberikan pasportnya

" yeaayy!!  " kata rose senang karena tau bahwa kakaknya akan menjemput mereka

Jujur saja rose sangat merindukan oppa kesayangannya itu.
Sudah terhitung enam bulan mereka tidak pernah bertemu.
Terakhir hari Natal itupun hanya sebentar dan tentu saja alasan sebentar nya karena kesibukan sang kakak.

Ayah rose pun begitu bangga pada anak pertamanya itu dan berharap suatu saat rose juga bisa mengikuti jejak sang kakak meski ayah rose tau bahwa ia begitu menyukai dunia musik tapi ia berharap bahwa rose hanya menjadikannya sebagai hobi saja.

Kini mereka tengah makan malam bersama.

"Appa kenapa bibi tidak ikut saja ke korea aku sudah nyaman denganya " rengek rose ditengah tengah santapannya.

Ayah nya hanya tersenyum mendengar rengekkan rose

" memangnya bibi keth tidak punya keluarga disini? Apa kau tega memisahkan bibi keth dari anak anaknya ? Hm? "

Rose pun terdiam lesu mendengar perkataan sang ayah.

Bibi keth yang begitu mengerti rose pun langsung menghampiri rose

"Nak, kita tidak akan berpisah maaf kalau bibi keth tidak bisa mengikuti permintaanmu kali ini tapi kau harus berjanji pada bihi keth kau akan mengunjungiku suatu saat nanti, bibi keth tak akan melupakanmu " kata bibi itu tulus.

Housemaid yang bernama keth itu memang sudah sangat akrab dengan rose, bahkan ia menganggapnya seperti anak sendiri.
Apa lagi setelah ia tau bahwa rose sudah tidak memiliki ibu.

Iya begitu mengerti perasaan rose karena itulah rose meminta agar ia ikut juga ke korea tapi kali ini ia tidak bisa karena ia sudah memiliki keluarga disini.

******

Rose pov

Oh,  bicara soal korea jujur saja meski aku asli orang korea rasanya separuh hidup yang sudah kuhabiskan ini kebanyakan kuhabiskan dinegara orang lain
Culture?  Apa akan sama dengan Australia? Kurasa tidak.
Karena yang kudengar korea masih sangat sangat menghormati adat dan budaya yang ada disana.

Apa aku bisa beradaptasi? 

Bagaimana jika orang orang disana menganggapku aneh nantinya? 

Ohiya tadi ayah ku juga bilang bahwa aku sudah didaftarkan disalah satu sekolah terfavorit disana.

Aku cukup lega setidaknya nanti aku tidak terlalu sulit berkomunikasi ,aku bisa pakai bahasa inggris meski aku orang korea jujur saja aku tidak selancar itu dalam berbicara bahasa korea.

Dan bicara soal bibi keth,  jujur saja aku sudah menganggapnya seperti ibuku sendiri aku pasti sangat merindukannya nanti.









Sebelumnya maaf bgt karena aku bener bener gabisa up letters from rose :(
Karena itu ceritanya berat banget aku takut gabisa nyampein pesannya ke Yang baca.

Kalo kalian mau, tonton aja judulnya " anohana "

Jadi aku buat ff baru aja
Heheheheh 💕

INTO YOU [CHAELISA][complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang